Seungmin pov
Kata siapa ga punya anak ga boleh bahagia ?
Kata bapak lo! - Changbin
-_-
Buktinya aku sama Jeongin bahagia aja kok.
Ya soalnya Jeongin aja kek anak kecil kok pengen punya anak.
Kek gini nih.
"Papaaahhh"
Aku natap Jeongin yang nyengir sambil deketin aku. Pasti ada mau nya nih.
Oh iya kenapa bini aku mau nya manggil mamah papah? Ya karena dia bilang dia kangen sama mama papa di rumah. Yaudah aku ikutin aja. Sayang bini.
"Iya mamah? Kenapa?" aku usap kepalanya. Cantik banget. Pen ew-
Ehem.
"Hehe."
Aku telan ludah. Takut. Takut mau nya benda benda yang ekstrem.
"Tadi mamah nonton Barbie lho. Terus ada ice cream. Mamah mauuu~~"
Ooohh mau Ice cream toh. Aku ngangguk aja. Yaudah cuman ice cream kan? Gampang.
"Tapi pah.."
Tapi?
Waahhh perasaan gue ga enak.
"Mamah mau papah yang bikin ice cream nya"
Mangpud.
Yaowloh. Kenapa begini nasib hamba?
Tak apa. Demi istri tersayang.
Eh tapi bentar.
KENAPA BINI GUE NGIDAM?
jangan-jangan.
"Sayang. Kamu ngerasa aneh ga kebelakangan ini?" aku tatap matanya serius. Jeongin terlihat takut. Ya emang kalo aku pake aku-kamu, maksudnya pembicaraan ini serius.
"Jujur, sayang. Ngerasa pusing atau mau muntah atau aneh aja gitu" aku maksa. Ya siapa tau benihnya Kim Seungmin jadi. Kan bisa flex di depan bapak Chan dan bapak Minho yang katanya mau nambah anak tapi ga jadi jadi sampe sekarang. Kurang kuat mungkin. Maklum udah tua.
Jeongin memainkan tangannya sambil menunduk. Aku dengan sabar menunggu, meraih dagunya untuk menatap mata indah persis seperti rubah itu lembut. Usap pipinya pelan.
"Aku ga marah, sayang. Aku cuma nanya. Kalo gaada yaudah, kalo ada kita ke rumah sakit sekarang" ucap ku. Aku juga takut Jeongin emang sakit, soalnya Jeongin kalau sakit cuma diam di kamar. Ga bilang bilang.
Jeongin mengangguk. "Tadi pagi aku muntah. Terus udah dua hari aku mau makan galbitang tapi berat badan aku udah naik" katanya, memanyunkan bibirnya kesal. Aku tersenyum, mengecup bibir merah itu cepat.
"Ayo ke rumah sakit ya. Ga boleh di biarin sayang. Kalau sakitnya tambah parah gimana?" ucap ku. Jeongin tidak menjawab. Dengan cepat aku mengangkat tubuh yang lebih kecil dan memasukkan nya ke dalam mobil.
"Papah! Mamah berat tau!" pekiknya. Aku cuma terkekeh. Memasangkan sabuk pengaman dan mengecup pipinya. "Engga berat kok. Hehe"
Aku masuk ke dalam mobil, melajukan mobil menuju ke rumah sakit.
Gess bantu doa nya gess. Semoga bini gue hamil gess.
Bantu tap tap layar skrin nya gesss.
Seungmin pov end
KAMU SEDANG MEMBACA
Keluarga Ter Racha Racha (Slow Update❗)
FanfictionCouple nya mashup. Keluarga nya terdiri daripada: 3Racha Danceracha Vocalracha mereka tetangga paling berisik (sebenarnya mau bilang kecuali Vocalracha. Tapi hmm...) Untungnya di komplek itu cuma ada mereka. ya yang tinggal di situ semuanya holkay...