All Jisung pov
Hii gess!! Welkam bekk tu my chinnil!!
Yokk kita masak bareng.
Jadi hari ini Jisung mau masak sop buah ikan lele!
Gampang banget gaiss!! Tinggal itu ini itu ini jadi deh!
Jangan lupa rasa manis dan amis yang bersatu di dalam masakan menambahkan lagi rasa keenakan!
Hari ini Jisung mau kasi makan Felix, tapi kemarin Jisung lihat Felix lagi flirting sama cewe baru di sekolah.
Jisung ga marah kok! Jisung anak baik! Buktinya nih lihat Jisung mau masak untuk Felix.
Hehe 😃😃
Jadi resepnya gampang banget gaiss, yang penting ikan lele nya harus fresh biar rasa amis nya ga ilang. Kalo ga masakan nya jadi ga enak.
Jangan salah! Gizi di makanan ini ga main main toh! Gizi nya tinggi, setinggi cinta ku pada mas Johnny preman sekolah sebelah:)
Kita mulai yah!
Hari ini Jisung pake buah pisang, mangga, semangka, apel, jambu, nanas dan buah naga. Kalian bisa pake buah apa aja asalkan pake buah. Jangan nanya ke Jisung 'kalo ga pake buah bisa ga?'
Jangan jadi goblok pemirsah. Membaca itu amalan baik.
Nah buahnya di potong kecil kecil ya! Jangan lupa ikan lele nya direbus sama daun pandan biar wangi.
Nah terus kalo udah selesai rebus ikan lele nya, di angkat terus di masukkan ke dalam mangkok, buah buah nya juga!
Nah terus di tambah nata de coco, say! Biar makan enak makannya.
Masukkin es batu, sirup coco pandan dan tambahin susu kental manis.
Sippp!! Jadi deh!!
Nah ini rasanya gurih banget dan bisa di jadiin takjil bulan Ramadan hehe.
Nah sebentar ya gess Jisung panggil lakik nya Jisung dolo.
Lakik kuuuu. Sini dong lakik kuuu.
Nahh ini dia gess laki Jisung! Katanya nanti bakal nikahin Jisung. Doain aja ya!
Jangan salah, muka nya ganteng tapi nakalnya melebihi setan. Tapi Jisung tetap sayang, kok!
Jangan flirting sama laki Jisung ya! Ntar Jisung marah, paling kurang Jisung bunuh aja 😁
Ga bercanda, say.
Yaudah Lixie yok makan yok!
Jangan di lihat aja! Sini makan!
Kenapa diem? Gue bilang makan ya makan, bangsat!
Hehe maap ngegas.
"Yang, ini apaan?"
Sop buah ikan lele! Enak loh! Bisa untuk diet juga. Felix bilang mau kekal fit.
"Tapi itu, beneran ikan lele?"
Iya dong! Masa ikan hiu. Felix goblok deh.
Oh sebentar gaiss, kalian belum lihat kan.
Tadaaaa
Keliatan enak kannn.
Ini beneran say! Bisa untuk diet juga!
"Sayang? Kami kemarin ada di kelas aku ya?"
Eh kok tau. Iya kemarin mau kasi makanan. Jadi aku mampir. Ayo buruan itu lagi seger sop nya heh!
"Yaangg. Aku minta maaf yang! Janji deh ga godain cewek lagi."
Eh kenapa kamu? Aku ga bilang apa-apa. Itu di makan, dasar anak setan.
Kamu gamau makan ya? Yaudah ayo put-
"Engga! Iya aku makan"
Yeaay!!! Lixie pinter deh!
Makan ayoooo.
Enak kan?? Enak kan?? Enak donggg.
Sayangnya Jisungie pinter ih!
Jadi kalian yang lagi puasa jangan lupa recook ya! Nanti tag aja Jisung, bakal di repost di instagram!
Yaudah segitu doang. Selamat berpuasa ges!!
Eh? Laki gue kemana? Perasan tadi ada disini.
Tutt.
Justice for Lee Felix.
KAMU SEDANG MEMBACA
Keluarga Ter Racha Racha (Slow Update❗)
Hayran KurguCouple nya mashup. Keluarga nya terdiri daripada: 3Racha Danceracha Vocalracha mereka tetangga paling berisik (sebenarnya mau bilang kecuali Vocalracha. Tapi hmm...) Untungnya di komplek itu cuma ada mereka. ya yang tinggal di situ semuanya holkay...