Tak Ding Dung Ser

243 25 2
                                    

Ujian akhir telah pun di mulai sekitar tiga hari yang lalu. Felix, yang notabene nya anak pintar dan di kelas depan, pastinya punya 1001 kelas tambahan yang harus ia hadiri.

Jisung ada di kelas dua, dan guru-guru di kelas Jisung ini santai banget. Kek, 'masa depan kalian yah bukan masa depan saiyah' gitu loh.

Jadi Jisung cuma study di rumah. Yah terima aja sih. Jisung juga les privat di rumah, Daddy Chan bayar bu guru nya buat ngajarin Jisung sama Lily di rumah.

Holkay.

Bel berbunyi menandakan sekolah telah selesai, Jisung dengan cepat mengambil tasnya dan berlari ke kelas Felix. Emang sekarang begini aja mereka kalo mau ketemu.

"Lixie!"

Felix yang sedang merevisi buku sejarah nya langsung mendongak dan tersenyum ganteng kearah Jisung, peluk kekasihnya erat.

"Jisungie kangen Lixie, ya?" Jisung mengangguk cepat, memanyunkan bibirnya lucu. Jisung duduk di pangkuan Felix dan memeluk lehernya.

"Um! Hari ini aku ga bisa pulang sama Lixie ya?" tanyanya. Felix menggeleng pelan. "Iya, masih ada kelas nanti. Maaf ya? Kamu tunggu Daddy di depan ya? Aku janji ga ngapa-ngapain kok. Cuma belajar" ucap Felix.

Felix tuh yah mirip banget sama Papa Hoho. Mereka kalo serius, serius bener. Kalo lagi ujian, (lagi lagi ini ujian akhir sekolah untuk anak kelas 12) ya serius mulu dia, gaada bercanda bercanda. Ngakak aja jarang banget.

"Aku percaya Lixie kok! Yaudah aku tunggu Daddy di depan. Selamat belajar, sayangnya Sungie!" Jisung cium pipi kekasihnya gemas, langsung lari keluar ga noleh kebelakang.

Felix geleng-geleng. Kebiasaan suka lari lari. Ntar jatoh nangis.

























Ini salah satu alesan kenapa Jisung malas pulang bersama Daddy nya. Lihatlah, cuma Jisung saja yang tinggal sekarang. Kan langsung badmood nih.

Jisung udah telpon berkali-kali. Kali ke 20 baru di angkat, dan Daddy nya bilang yang dia lupa mau jemput Jisung.

LUPA?

Yah Lily juga ga sekolah karena lagi sakit, mungkin karena itu Daddy nya lupa.

TAPI MASA SI BANG CHAN ITU GA INGET ANAK SULUNG SENDIRI?!

Wah bisa ngamuk nih.

Karena marah, Jisung inisiatif jalan sendiri aja. Ga peduli rumahnya jauh. Pokoknya mau bete.

Lagi sibuk tendang tendang batu kerikil, ada satu makhluk tuhan tarik dia masuk ke lorong sunyi.

"Apaan sih, mas! Gue tendang lu nih!" Jisung yang pada awalnya emang lagi bete, serasa pengen bunuh orang aja lihat om-om di depannya kek laper banget lihat tubuh dia.

Jisung tau kok apa yang bakal terjadi setelah ini, untung aja dia lagi ngamuk.

"Aduh cantik, kenapa marah, hm? Ayo sini kita have fun dulu ye?" Jisung mandang jijay. "Have fun sama muka buronan kayak kalian? Not my taste banget anjir. Laki gue 100 kali ganteng dari lo pada. Lihat tuh, adek nya aja kecil masa sok-sokan mau have fun"

Dengar segala caci maki itu, keempat om-om yang ada di depan Jisung ini langsung marah dong. Salah satu dari mereka cepat-cepat mau pegang Jisung tapi......

DUGH!

"Nah kann gue bilang apa? Kecil gitu masa mau have fun, anjir? Kecil banget kek punya bayi" kata Jisung lagi.

"Heh anak kurang ajar! Gue bakal ajar lu sampe lu diam!" ucap om yang narik dia tadi.

"Yaudah sini, om. Saya juga mau diajarin. Lagi horny soalnya, pacar saya lagi sibuk mau kejar masa depannya tapi dia udah jadi CEO." balas Jisung.

"Bacot ini anak" ketiga om om itu mendekati Jisung dan ingin melayangkan bogem kearah Jisung.

DUGH!

BRAK!

KREEKK!

"udahlah om, move on aja. Pulang kerumah minta ke istri. Kek bapak saya. Pulang dari kerja langsung ngerjain Mommy saya tapi ga pernah dapet bayi kembar. Eh tapi sekarang Mommy sering muntah muntah. Jangan-jangan Mommy hamil lagi? Buset udah tua masih subur. Yeayy dapet adek lagi!" Jisung mengambil tasnya dan berjalan keluar meninggalkan keempat om om sange yang sudah lemas tak berdaya.

Jisung berjalan sambil lompat-lompat. Moodnya udah bright lagi.

"Jisung!" terdengar suara orang memanggil nya dan bunyi klakson mobil. Jisung langsung masuk ke dalam mobil Daddy nya dan peluk Daddy nya erat.

"Daddy! Mommy hamil, kan? Kan, kan? Soalnya udah berapa hari ini Mommy muntah-muntah mulu!" katanya. Chan sebenarnya mau marah anaknya tiba-tiba hilang dari sekolah, tapi dia malah ngerasa sedih pas Jisung bahas Changbin.

"Engga. Mommy cuma masuk angin. Itu lagi istirahat di rumah. Kamu kok tiba-tiba ngilang sih? Jangan gitu, ada rame orang jahat tau di sekitar sini" nasehat si bapak. Jisung mengangguk. "Jisung kuat kok! Tapi engga kuat kalo di depan Felix. Ah, mas Felix kuh!"

Tolong sabarkan Chan untuk tidak menendang anak sulungnya ini keluar dari mobil.







































Jisung mendekati Lily yang sedang main hp di sisi Changbin yang lagi tidur. "Woi siluman monyet elu main hp jauh jauh lah! Ntar Mommy keganggu" marah Jisung. Lily cuma senyum menyebalkan. Jisung geleng-geleng kepala, letakkan tangannya di jidat adik perempuan nya ini. "Udah agak mendingan ya, dek? Jangan lupa minum obat ya" pesannya, Lily mengangguk, bangun dan peluk Chan yang ada di pintu.

Jisung natap Mommy nya yang pucat. Memang udah berapa hari ini Changbin ga selera makan soalnya ibu nya lagi sakit. Terlantar di rumah sakit tak berdaya dan Changbin sibuk kesana kemari. Paginya Changbin masak jam 4 pagi untuk ibu nya di rumah sakit juga untuk keluarga nya, sampe jam 1 Changbin pulang ke rumah buat nyiapin makan siang, ntar sore balik lagi ke rumah sakit. Akhirnya, Changbin yang sakit.

Jisung tarik selimut buat hangatin tubuh Mommy nya, tak lupa mengganti handuk kecil yang ada di jidat ibu nya dengan handuk kecil yang hangat. Cium pipi chubby Mommy nya pelan, setelah selesai Jisung keluar dari kamar dan tak lupa menutup pintu.

"Kak Felix pasti bangga banget punya bini kayak kakak nanti. Soft banget sih, pasti kakak mau pukul orang aja mikir dua kali" ucap Lily. Jisung hanya tersenyum manis.



Hmm iyaa.. Mukul orang mikir dua kali...

Mikir iya, tapi mikirnya pas orangnya udah dipukul.

Cross my heart and hope to die, welcome to my dark side. MUAHAHAHAA.



















JADIIIIIIII

AKU BAKAL SKIP SCHOOL LIFE MEREKA BIAR NANTI GAMPANG BUAT ACHIEVE STORY PLOT NYA YA.

Maaf updatenya lama, sibuk banget kek mau perang ini, 😃

Maaf yahhh!

Jangan nanya judul nya. Gatau mau taroh apa,. 🤡

Keluarga Ter Racha Racha (Slow Update❗)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang