Part 3 : Open house beuhh
"Hoooaaaam. Mau tidur ah"
GEDEGOOMM!!
"WOI SETAN KAGET ANYING"
Jake mengusap dada nya. Menatap nyalang kearah anak-anak muda yang sedang bermain kembang api dan meriam.
"Anying. Ga bisa tidur lah aing kalo gini. Main nya pasti ampe tengah malam. "WOI TIDUR BESOK MAU SEKOLAH WOI"
BOOM!!!
"ANJING. KAGET! astaghfirullah hal azim! Besok sekolah malah keasikan main kembang api!"
"PAMAN BERISIK. MANA MUKA TUA"
anjir di ulti.
Jake pengen telpon Felix aja kek gini. Siapa tau nenek Felix buka jasa santet.
Jadi akhirnya dengan pasrah, Jake masuk ke dalam kamar nya dan tidur. Dan of course, mereka main kembang api nya ga selesai selesai sampe jam 3 pagi.
Jake menatap sepatu nya dan termenung. Efek tidak cukup tidur tadi malam. Malah bengong dia.
"Jake? Cepetan ini udah mau bel. Jangan telat ke sekolah. Jangan bolos. Capek tau bunda denger omelan dari kepala sekolah. Mana yang kena omelan nya bunda, bukan kamu" mulai dah bunda cantiknya Jake ini.
Jake serasa pen nangis aja.
Sampai di sekolah, Jake langsung tidur, mengabaikan Felix yang misuh misuh bilang dia ga produktif.
"Wuehh ini anak malah tidur. Pasti keasikan main game." nah kan di tuduh.
"Btw pak Sariyanto absen, kan? Subjek Inggris gaada dong hari ini. Seru banget dahh" ucap Ryujin. Felix angguk kan kepalanya. Bangun dari tempat nya dan keluar dari kelas menuju kelas Jisung.
"Ayaangggg!!!" dengan langkah manjah Felix berjalan menuju Jisung yang tersenyum kearahnya, kecup pipi chubby milik Jisung sayang.
"Lagi ngapain sayangnya Felix? Harus belajar yang rajin biar nanti bisa ajarin anak-anak kita di masa depan" ucapnya yakin.
Yakin banget, emang bener di masa depan nikah sama Jisung? :)
Kan ending kalian di tangan author, 🌚
/geplak!
Okay lanjut.
"Ihh apaan sih, Lix. Bikin malu aja tauu" Jisung udah blushing banget. Felix ketawa ganteng. "Oh iya, Ryujin ngajak ke rumah nya. Makan makan. Dapet thr juga." ucap Felix. Jisung mengangguk. "Yah tadi Yuna udah ngajak juga. Jisung pergi sama Lixie aja" balasnya.
"Okay cantiiiikkkk" kata Felix. Yuna dan teman-teman Jisung yang lain udah mau muntah aja lihatnya. Mana si Jisung malu malu anjing lagi.
"Woi Lix! Pak Jono udah mau nyampe tuh!"
"HALAAHH GANGGU BENER DEH ITU BOTAK SATU"
"siapa yang botak?"
Nah kaannn.
"Hehee ga pakk. Ini grandpa saya yang botak hehe. Saya masuk kelas dulu ya pakk" ucapnya, saat guru itu berbalik dengan cepat Felix mencium pipi chubby milik Jisung.
"Ketemu ntar malem cantikk"
"Mommy, Daddy. Minta ijin bawa anak kalian ke rumah nya Ryujin ya. Janji ga ngapa-ngapain, palingan cuma peluk peluk cium cium. Kalo ngent*t saya mah belum sebrengsek itu"
"Hush mulutnya! Lo ngapa-ngapain sama anak gue, gue pastiin elu bukan seme lagi."
Chan natap tajam. Bikin Felix telan liur nya cepat. Anjing, takut.
"I-iya, Daddy. Janji ga ngapa-ngapain deh hehe. Maaf yaa. Yuk, sayang. Kami pamit yah"
Felix gandeng tangan Jisung untuk pergi ke rumah Ryujin dan Yuna yang,
Cuma 10 langkah dari rumah Chan dan Changbin :)
Minta ijin nya kek mau pergi jauh banget. Astaga.
"Naahh udah sampe. Capek ga? Mau minum ga? Bentar aku ambilin minum nya. Kamu tunggu sini jangan kemana mana. Kalau ada yang nanya masih solo apa ngga tendang aja burungnya"
"Kok cuma nanya malah di tendang?! Kalau dia pegang pegang gimana?"
"Kalo dia pegang-pegang aku turun tangan buat bunuh dia"
Jisung pukul pundak Felix kuat. Mulutnya amit amit dah.
Felix terkekeh ganteng, langsung berjalan ke tempat minuman dan terkadang menyapa teman-teman nya. Jisung juga sudah ngobrol bersama Yuna.
Felix tak lupa membawa makanan juga untuk kekasih hatinya ini, meletakkan makanan di depan Jisung yang udah ga sadar laki nya di depan. Lagi gosip.
"Menganggu orang itu sarang dosa~~ mencaci orang itu sarang dosa~~ menfitnah orang itu sarang dosa~~"
Jake datang sambil nyanyi, buat Jisung dan teman-teman nya langsung berhenti gossip.
"Anjing lu Jake" ucap Yuna. Jake terkaget kaget. "Lah ngapa mbak? Saya ga ngapa-ngapain. Emang jelek hati lo sejak kecil! Tau ga lo!" Jake langsung pura-pura tersakiti.
Felix cuma geleng-geleng. Lagi nyuapin ayang.
"Eh Sung. Tangan lo gaada ya?" kata Jake yang sibuk melahap sate padang. Jisun berdecih. "Ada sih, cuma yah, yang jomblo mana ngerti"
Anjir pedes.
"Tiba-tiba ngerasa pedes, njir." Jake buru-buru minum. Felix mah bahagian diem aja.
Mereka sibuk dengan dunia masing-masing hingga jam menunjukkan jam 10 malam.
"Eh bung, gue pulang ye. Udah malem, besok mau kerja gue" ucap Jake. Felix anggukan kepala.
"Ga capek lu, Jake? Kerja, sekolah lagi." ucap Jisung. Giliran Jake yang berdecih. "Capek sih, cuma yah, pengangguran mana ngerti" balasnya. Dengan cepat Jake berlari, Jisung udah berdiri dan lempar sepatu yang punya siapa gatau.
"Anjing tuh anak" Jisung misuh-misuh. Felix usap lengan Jisung pelan, terkekeh saat melihat pipi chubby Jisung yang menggembung karena kesal.
"Yaudah lah yuk, kita juga harus pulang, yang. Eh makasih udah jemput kita kita yak. Makasih juga thr nya" ucap Felix. "Yeuyy santuy lah woi. Makasih udah dateng jugaa" balas Ryujin.
Akhirnya, kedua belalai gajah ini kembali ke rumah. Felix menyempatkan diri untuk kecup bibir Jisung tapi ga lama karena Chan udah ambil pisau pemotong daging karena Felix bawa pulang anaknya telat.
Telat 3 menit.
Felix langsung lari ke rumahnya.
Takut, cok. Bapak nya sama emaknya suka ngamuk.
Masih lebaran, kan? Hahahaha
KAMU SEDANG MEMBACA
Keluarga Ter Racha Racha (Slow Update❗)
FanfictionCouple nya mashup. Keluarga nya terdiri daripada: 3Racha Danceracha Vocalracha mereka tetangga paling berisik (sebenarnya mau bilang kecuali Vocalracha. Tapi hmm...) Untungnya di komplek itu cuma ada mereka. ya yang tinggal di situ semuanya holkay...