Atas permintaan AKIR0304
Tok tok
"Masuk"
Minho masih sibuk berkutat dengan dokumen nya bahkan saat seseorang itu sudah berdiri tepat di depan Minho.
Minho melirik sedikit pemuda yang dikatakan ingin menjadi model di perusahaan nya ini.
Minho mendongak, dan astaga.
Apa dia seorang bidadari yang jatuh dari surga?
Pemuda manis itu membungkuk dan tersenyum kearahnya. "Nama saya Hwang Hyunjin, pak. Saya ingin menjadi model di perusahaan bapak"
Jleb
Apa Minho terlihat begitu tua? Sakit sekali saat pemuda manis ini memanggilnya 'bapak'.
Minho tidak ingin berurusan dengan pemuda ini terlalu lama, tidak bagus untuk kondisi jantungnya ini.
Minho mengangguk. "Bilang ke sekretaris ku untuk membawa kamu ke lokasi shooting. Kamu sudah tandatangani kontrak dan sudah tau kamu mulai bekerja hari ini, kan?"
Pria itu panik. Kembali membuka kontrak yang di tandatangani nya dan mencari-cari kata-kata dimana dia harus bekerja hari ini.
"Muka surat paling belakang, ayat terakhir" ucap Minho. Hyunjin membuka nya, menutup mulutnya dengan dramatis dan membungkuk. "Maaf pak! Saya tidak membaca nya sehingga selesai. Ta-tapi saya boleh kok shooting hari ini" ucap Hyunjin.
Minho mengangguk. Sedikit tersenyum karena Minho bersumpah pria manis ini sungguh lucu.
"Ikut sekretaris ku. Aku akan kesana untuk memerhati. Buat yang terbaik" ucap Minho dingin. Memang Minho di kenal sebagai boss yang dingin, tapi kalau sudah lama bekerja, pasti merasa jengah karena karyawan di tempat Minho tau Minho itu boss menyebalkan dan suka bercanda. Kasar.
Hyunjin mengangguk, mengucapkan terima kasih dan berlalu pergi meninggalkan Minho.
Minho menarik nafas panjang berkali-kali saat Hyunjin keluar dari ruangannya. Memegang dadanya karena Minho merasa seperti terkena serangan jantung.
"Minho kuat Minho kuat Minho kuat" hanya itu yang keluar dari mulutnya.
"GA KUAT GUE GILAAKKK"
Hyunjin hanya menghela nafas panjang saat sekretaris Minho ini memanggilnya.
Hyunjin bukannya ingin mengeluh, tapi dari tadi Hyunjin di suruh menjadi wardrobe boy padahal di dalam kontrak yang Hyunjin tandatangani, dia hanya harus menjadi model untuk perusahaan Ririno ini.
Hyunjin mengambil beberapa baju untuk shooting dan memberikannya kepada sekretaris Minho. Hyunjin melihat model yang sedang di foto itu dengan sedih, Hyunjin tau dia bakal di buli di perusahaan namun untuk memutuskan kontrak sudah sangat terlambat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Keluarga Ter Racha Racha (Slow Update❗)
FanficCouple nya mashup. Keluarga nya terdiri daripada: 3Racha Danceracha Vocalracha mereka tetangga paling berisik (sebenarnya mau bilang kecuali Vocalracha. Tapi hmm...) Untungnya di komplek itu cuma ada mereka. ya yang tinggal di situ semuanya holkay...