Untuk Chap kedepan edisi lebaran yaa. Mungkin 3 chap. Keluarga Teracha Racha bakal melokaalll.
Part 1 : Persiapan Lebaran.
"Kak Chan! Bantu aku dong! Molor mulu lu!"
Chan mengerucutkan bibirnya. Cobaan untuk tidur gagal karena istrinya sendiri.
"Aduh yang.. Aku capek, tau. Aku puasa, mana tadi udah beli barang dapur. Capek yangg" Chan bergelayut manja di lengan Changbin. Changbin yang udah capek buanget langsung dorong suami nya.
"Terus?! Aku ga puasa, gitu? Aku capek dari awal Ramadhan ampe sekarang sibuk sama itu ini! Kakak pikir aku molor mulu?! Engga!" kan kan udah marah kan. Ibu ibu kalau bulan Ramadan jangan di ganggu sumpah.
Chan terdiam. Mulai melakukan pekerjaan yang di suruh istrinya. Kalau ngomong ntar makin ngamok.
"MOMMY!!"
Changbin berdecak kesal. Melihat kearah tangga yang terdengar jelas langkah kaki kesal oleh putri nya.
"Mommy! Baju shimmer shimmer aku jelek banget tau!" Lily hentakkan kakinya kesal. Chan udah tahan tawa lihat tampang anak nya.
"Lebaran shimmer shimmer yee. Shimmer shimmerr" eh Chan malah ngompor. Lily udah pengen nangis aja.
"Kamu kan pintar kalo fashion fashion. Ntar pas lebaran cantik itu baju nya. Udah ah Mommy sibuk! Bukan bantuin emak nya malah tambah beban aja" ucap Changbin jengah. Kembali memotong bahan-bahan untuk masakan nanti.
"Daddy itu gorden nya belum di pasang jangan duduk dulu! Bangun woi!" teriak lagi. Changbin emang yang paling sibuk dah dalam rumah ini.
"Alamak! Raya lagi! Baju raya pun lupa belik! ASSALAMUALAIKUM! ANAK MOMMY YANG PALING GANTENG PALING BERGUNA PALING LUCU UDAH PULANG"
Changbin menghela nafas panjang. Stress dia tuh.
"Mommy nih takjil nya udah Jisung beli. Tadi ada war takjil. Astaga cuapekk banget. Mana Jisung jalan nunduk aja. Kan Jisung introvert" Jisung duduk di sofa ruang tamu, menatap Lily yang sibuk minum air dingin dari kulkas.
"Heh! Anak durhaka! Kamu ga puasa?! Mommy lihat dia Mommy! Anak durhaka Mommy ga puasa!" eh malah ngadu. Lily julurkan lidah nya mengejek.
"Lily darah merah. Ga kayak kakak! Cuma nya ada darah putih aja" Lily melenggang masuk ke kamar nya. Jisung menatap tak percaya.
"ADEK LAKNAT!!"
"JISUNG! BANTU DADDY SINI!"
"ARGGHH"
"Pa? Seriusan mama ga bakalan tau?"
"Iya serius. Wonnie cepet makan nya nih!"
"Ish! Wonnie yang darah merah kok kalian yang makan sih! Ntar diomelin mama Wonnie ga tanggungjawab yee"
"Udah gapapa. Urusan mama biar papa yang selesaikan. "
"Urusan apa?"
Minho dan Felix menelan ludah kasar. Haewon hanya mengedikkan bahunya dan kembali makan rendang yang baru saja di masak oleh Hyunjin tadi. Darah merah say.
"Kalian ngapain? Kalo ga salah cuma Wonnie aja yang ga puasa. Kalian kenapa? Keluar darah putih?"
"Hooh, tadi Papa onani"
"APA LO BILANG BANGSAT!"
"APAAN! KAN BENER!"
"ELO JUGA GOBLOK!"
"DIAM KALIAN SEMUA. KELUAR DARI RUMAH GAUSAH PULANG SEBELUM BERBUKA!"
Tau kan keluarga mana yang paling bener?
"Jungsu sini. Papah udah beli baju untuk lebaran"
Jungsu dengan cepat mendekati papah nya. Menatap baju baru nya berwarna biru muda nya.
"Makasih papah! Bagus banget" ucapnya senang. Jungsu mengambil baju untuk kedua adiknya.
"Bubu sini deh. Aa pakein baju nya" Jungsu pakaikan baju dress berwarna biru muda itu ke tubuh Minji.
"Lucu!! Ahin juga pasti lucu ntar. Makasih papah! Emang da best deh!" Jungsu cium pipi papah nya sayang. Seungmin tersenyum. Menatap istrinya yang sibuk dengan baju baru nya juga.
"Sayang? Kamu suka, kan?" Jeongin mengangguk antusias. "Suka! Ini bagus banget, pah. Makasih ya!" Jeongin peluk dan cium bibir Seungmin cepat. "Suami aku memang papah dan suami yang terbaik!" pekiknya.
Seungmin senyum bangga. "Karena kalian papah bisa jadi papah dan suami terbaik. Terima kasih untuk kalian juga" ucapnya. Peluk empat kesayangan nya erat.
"Kita tinggal masak untuk besok aja, kan? Ayo mamah, papah bantu. Jungsu, kamu jagain adik, ya?"
"Ay ay captain!"
Seungmin cium pipi Minji dan Ahin sayang. Membuat kedua bayi itu tertawa lucu.
Seungmin juga tak lupa menyerang anak sulungnya dengan peluk dan cium sehingga Jungsu ketawa ngakak.
SELAMAT LEBARAN IDULFITRI
UNTUK KELUARGA TERACHA RACHA TERSAYANG KITA INI
KAMU SEDANG MEMBACA
Keluarga Ter Racha Racha (Slow Update❗)
FanfictionCouple nya mashup. Keluarga nya terdiri daripada: 3Racha Danceracha Vocalracha mereka tetangga paling berisik (sebenarnya mau bilang kecuali Vocalracha. Tapi hmm...) Untungnya di komplek itu cuma ada mereka. ya yang tinggal di situ semuanya holkay...