Bolos sekolah

279 35 15
                                    

Felix menguap dan merenggangkan otot tubuhnya. Menatap teman-teman nya yang mulai melawan rasa kantuk dan ada juga yang sudah pingsan.

"Psst! Jake woi!" Felix setengah berbisik, memanggil Jake yang sudah tertidur dengan air liur yang mengalir di sudut bibirnya.

"Anak anjing woi. Bangun gilak!" panggil Felix lagi namun seperti nya Jake sedang terbang di langit tinggi.

Tak!

"BANGSAT! MAJU LO KALO BERANI!"

Jake menatap sekeliling, semua orang sedang menatapnya termasuk tukang cleaner yang sekolah yang ada di luar. Sang pelaku, Felix, yang melempar pulpen kearah Jake pura-pura membaca buku. Jake menyengir membalas tatapan guru sejarah yang sedang mengajar di depan. Untung bu guru nya baik.

"Maaf bu. Saya ketiduran hehe" ucapnya. Guru yang terdiam itu hanya menggelengkan kepalanya. Kembali mengajar seperti biasa.

"Apaan lo!" bisik Jake. Felix tahan ketawa. "Untung yang lagi ngajar bu Choi, kalo bu Kim bisa mati lo" kata Felix. Jake mendecak kesal. "Ngape lu manggil gue? " tanya Jake.

"Bosen anjing. Bolos yok. Mumpung bu Choi yang lagi ngajar." Felix menoleh, menatap Ryujin yang sedang melawan kantuknya. "Woi udin. Mau ikut bolos ga?" tanya Felix. Ryujin dengan cepat mengangguk.

"Nih gini plan nya. Si udin keluar dulu nih, nah terus 5 menit setelah itu gue sama Jake yang keluar. Elu tunggu di belakang sekolah, kita keluar. Gue denger seblak di belakang sekolah enak. Jangan lupa langsung tuker baju aja. Elo din, pake baju lain kan di dalem?"

"Yah pasti dong. Gue bukan kek Yuna"

"Bagus. Elo keluar dulu"

Ryujin berdeham. Mengangkat tangannya sehingga atensi bu guru yang sedang mengajar tertuju padanya. "Bu! Saya mau ke toilet!" ucap Ryujin. Setelah di ijinkan keluar, dia langsung berlari ke belakang sekolah.

"Woi Jake. Gue pura-pura sakit. Elo bantuin gue!" ucap Felix, diam-diam mengambil tas Ryujin dan tas nya.

Jake mengangkat tangan. "Bu! Felix sakit bu! Kek nya udah mau mati bu! Biasalah beban keluarga adzab nya banyak!"

"Anak kontol" Felix mendelik kearah Jake, merintih sakit memegang perutnya. Guru yang ikutan panik pun membenarkan Jake membawa Felix ke ruang rawat sekolah.

Yes! Misi berjaya! Jake dan Felix langsung berlari menuju belakang sekolah mendekati Ryujin. Melepaskan baju sekolah mereka. "Nih tas lu. Ayok kita panjat temboknya. Udin, rok lo hati-hati" ucapnya. Walaupun jahat Felix masih perhatian gess.

"Gapapa santai aja. Bantuin gue panjat, ntar gue bantu lo berdua di luar" ucap Ryujin. Felix dan Jake membantu Ryujin memanjat tembok nya, disusul oleh Jake. Setelahnya giliran Felix.

"Lee Felix Yongbok"

Mampus.

Bukan, Felix tau itu bukan bu guru.

ITU PACARNYA.

Felix mendengar suara teman-teman nya yang menjauh. Teman bangsat!

Dengan perlahan Felix menoleh kebelakang, ada Jisung yang menatapnya tajam tapi tentu saja menggemaskan say.

"Sayang? Halo! Aduh cantik nya Felix kenapa muka nya kek gitu? Senyum dong" ucap nya, namun ga mempan.

Felix berdeham. "Gi-gimana sayang bisa tau?" tanyanya. "Aku ada di ruang rawat, bu Choi telpon. Dia nanya kamu udah sampe ke ruang rawat belum. Aku tau kamu mau bolos. Tadi malem main game sampe ga tidur, kan? Kamu kan mana pernah sakit "

Keluarga Ter Racha Racha (Slow Update❗)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang