"Aaa Jisung manis sekali!" Yuna berteriak kagum dengan hasil riasan nya.
Jisung tersenyum malu-malu. Setelahnya, mereka mendengar Ryujin memanggil. "Kalian cepetan! Pengantin pria nya sudah sampai!" teriak Ryujin.
Yuna membantu Jisung untuk berdiri dan berjalan. Jisung sedang memakai dress berwarna putih. Ide Shin kembar.
Jisung mah pasrah saja. Hari ini mereka main nikah nikah. Ide si kembar itu juga.
Keluar dari tenda buatan ayah Shin kembar, Jisung menatap malu-malu kearah Felix yang menunggu.
Felix tersenyum, karena tidak sabaran Felix mendekati Jisung lalu ia bawa Jisung bersamanya.
"Ih Lixie! Harus sabar dong!" teriak Ryujin. Felix menggeleng. "Suka suka Lixie dong! Kan acara nikah nya Lixie!" teriak nya balik.
Ryujin dan Yuna menghela nafas. Menyebalkan sekali bermain bersama Felix ini.
Ryujin berdiri di depan kedua 'mempelai', mulai membacakan kata-kata yang bahkan ia tidak tau maksud nya apa. Kan Ryujin nanya mbah gugel.
Setelah mengatakan 'janji suci', Felix memeluk erat Jisung. "Udah nikah!!" teriaknya.
Jisung dari tadi hanya diam. Malu dengan tindakan Felix.
Ryujin dan Yuna memegang bunga yang mereka ambil di taman bunga milik ibu mereka. Doakan saja mereka tidak dimarahi nanti.
"Ini bunga untuk Sungie! Jangan lupa di lempar ya!" ucap Yuna. Berdiri sedikit jauh dari kedua mempelai kecil yang baru saja menikah itu, lalu ia memberi kode kepada Jisung untuk melempar bunga nya.
Jisung melempar bunga itu kearah Shin kembar dan disambut dengan pekikan senang oleh mereka. Akhirnya, Ryujin berjaya mendapatkan bunga itu.
"Yeay! Ryujin bisa nikah sama Nana!" teriaknya. Berlari mengelilingi halaman belakang.
Felix hanya diam sambil memegang tangan Jisung. Begitu juga dengan Jisung yang sedikit merasa malu dengan dress yang ia pakai.
Dress ini punya Yuna, tubuh Jisung kecil sekali, bahkan dress itu muat. Pada awalnya mereka ingin Felix yang menjadi pengantin perempuan nya, namun Felix menolak dan memberi ancaman, dia akan menggunting baju Yuna sehingga tidak bisa di pakai lagi.
Dan karena drama dimana Yuna menangis histeris,akhirnya Jisung merelakan dirinya memakai dress tersebut.
"Sungie cantik! Lixie suka deh" ucap Felix. Jisung menatap Felix dengan pipi merahnya. Felix tersenyum tampan.
Jisung kembali menunduk. "Lixie juga tampan. Seperti Papa Hoho" balasnya. Felix bangga dong, ingatkan Felix untuk berterima kasih kepada Mama Hyunjin karena telah menikah dengan Minho si kucing garong.
"Sungie. Sungie mau ga jadi teman Lixie selamanya?" tanya Felix, menggenggam erat tangan Jisung.
Jisung memiringkan kepalanya bingung. "Sudah pasti dong. Lixie gamau temenan sama Sungie ya?" ucap Jisung sedih. Felix menggeleng kuat. "Bukan!! Lixie mau temenan ama Sungie selamanya" balasnya.
Jisung tersenyum manis. "Kalau begitu, janji jangan pergi dari Sungie ya!" ucap Jisung semangat. Felix mengangguk mantap. "Sudah pasti dong! Nanti kalau Lixie sudah besar, Lixie bakal kasi cincin ke Sungie. Apa namanya tuh, mamar? Yah pokoknya itu deh yang kasi cincin biar Sungie jadi sahabat Lixie selamanya. Hehe" ucap Felix.
Jisung tersenyum manis. "Um! Jangan lupa mamar Jisungie ya!" balas Jisung.
Acara sweet sweet setan itu pun terganggu apabila mereka mendengar suara tangisan bersahutan dari Shin Kembar yang jatuh ke dalam kolam buatan ayah mereka.
Pendek banget. Gapapa lah ya, chapter sebelah panjang hehee.
Selesai sudah masa bocah kedua tuyul kematian ini.
Next chapter mereka udah remaja dan sudah semestinya dengan drama dan kebobrokan yang ketara.
Ada character baru juga insyallah kalau thor masih ingat.
Terima kasih support, vote dan komentar dari kalian. Maaf kalau ada yang ga ngefeel chapter nya. Jujurly author memang ga nyangka bakal dapet banyak sambutan kek gini. Seneng deh!
Dan yah satu secret dari author, ini cerita komedi pertama yang dapet banyak sambutan dari para readers. Hehe author mah pemegang setia dengan sad ending alias angst.
Tapi jangan khawatir, thor janji di cerita ini gaada sad ending. Mungkin sedikit angst kek di chapter sebelum nya tapi sedikiiiittttt berat.
Hehe, ku suka keributan.
Anyway, WELCOME TO THE NEW CHAPTER OF KELUARGA TER RACHA RACHA.
KELUARGA TER RACHA RACHA SS2 START NOW
⇨⇨⇨⇨⇨⇨⇨⇨⇨⇨⇨⇨⇨⇨⇨⇨⇨⇨⇨⇨
KAMU SEDANG MEMBACA
Keluarga Ter Racha Racha (Slow Update❗)
FanficCouple nya mashup. Keluarga nya terdiri daripada: 3Racha Danceracha Vocalracha mereka tetangga paling berisik (sebenarnya mau bilang kecuali Vocalracha. Tapi hmm...) Untungnya di komplek itu cuma ada mereka. ya yang tinggal di situ semuanya holkay...