Kisah Mama Hyunjin

469 45 16
                                    

This is Flashback

Req from Armykan dan mungkin sedikit di ubah dari ide asal

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Req from Armykan dan mungkin sedikit di ubah dari ide asal. Maaf ya. Peace ✌🏻

Minho menatap Hyunjin yang sibuk menidurkan Felix di gendongan ini.

Bocah itu berumur 2 minggu, Lee Felix Yongbok namanya.

Bocah cantik dengan freckles di pipi dan hidungnya, wajah yang mendominasi wajah Hyunjin.

Bayi ini adalah kebahagiaan keluarga Lee, namun juga malapetaka.

Sejak kelahiran Felix, Hyunjin disahkan mempunyai baby blues.

Terkadang saat Felix menangis, Hyunjin ikut menangis dan panik. Bahkan tidak jarang juga Hyunjin tidak memperdulikan Felix yang menangis di sampingnya.

Minho harus berhenti pergi ke kantor untuk menjaga keduanya dan menyuruh sepupunya mengambil alih.

Minho menjaga Hyunjin dan Felix dengan sabar, walau bagaimanapun Hyunjin dan Felix adalah keluarga nya.

Hyunjin benar-benar berubah. Dirinya sudah tidak terurus seperti dulu. Tubuhnya kurus dan bekas operasi di perutnya lambat mengering karena Hyunjin tidak memperdulikan kesehatan nya.

Tapi syukur, Hyunjin mulai membaik dan kembali seperti dulu.

Hyunjin meletakkan Felix ke dalam baby crib, berjalan pelan mendekati Minho dan duduk di sampingnya, memeluk Minho erat.

"Fellie cantik sekali. Aku iri" ucap Hyunjin, mempoutkan bibirnya membuat Minho terkekeh.

"Dia cantik seperti kamu, sayang. Buktinya dia mirip kamu, kan?" ucap Minho, mengecup kening Hyunjin lembut. Mengusap pipi Hyunjin sayang. "Kamu baik-baik aja?" tanya Minho.

Hyunjin mengangguk. "Um. Makasih udah jagain aku, kak" ucap Hyunjin. Minho tersenyum memeluk Hyunjin erat.

"Ayo kita berjuang, ya? Demi Felix" ucap Minho. Hyunjin mengangguk. "Iya. Demi bayi kakak" ucap Hyunjin dan setelahnya dia terkekeh.




























1 year later

"Fellie sini! Jangan lari, sayang." Hyunjin mengejar Felix yang berlari menjauh saat Hyunjin ingin memakaikan popok.

Felix berlari sambil melihat kebelakang.

Buk!

"Hap! Dapat!" Minho menggendong Felix yang memberontak karena Minho menyerang nya dengan ciuman. Felix tertawa kencang.

Minho menurunkan Felix, Felix berlari memeluk Hyunjin yang tersenyum. "Ihh gemesss" Hyunjin mencium pipi chubby Felix dan memakaikan popok nya.

Setelah selesai, Felix meneruskan aktivitas berlari kesana kesini dengan Minho.

Keluarga Ter Racha Racha (Slow Update❗)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang