0.0 OPENING

443 14 0
                                    

Haha yaa Welcome Readers ku yang sudah terpengaruh oleh desk dan Cover yang singkat dan (Ku anggap) gak neko-neko!

Thx banget yang mau baca ini cerita. Semua cerita ku ini full AU punya aku ges. Kalau ada yang mirip atau sama, itu mah unsur ketidaksengajaan. Atau dia yang Copy cerita aku, aku kan pencuri karya orang >:).

Oh, sampe lupa. Kenalin aku Author Shiru! Kalian juga boleh manggil aku Rere! ^^

Genre Book ini : Comedy, Fantasy (Gak fantasi2 amat si) & Action.

Ok not basa basi inilah disclaimer dari Shiru alias aku :
1. Paling beda Kuadrat.
2. Indo Harem (But XY × XX).
3. Haven't Yaoi, Yuri or Hentai.
4. No LGBTQ (I hate that sm)
5. Apapun yang berkaitan dengan nomor 3 dan 4.
6. Kayaknya ini cerita yang Homophobic (^^) karena B × G.
7. 14+ ya ges (Terdapat beberapa Gore, Kata kasar dan sedikit bumbu politik).
8. Rare Ship/New Ship.
9. Semua gambar punya Author (Beberapa yang tidak).
10. Mungkin Slow Update, Sekali Update 1-3 Chap.

Ini cerita sehat ya ges ya.

Nb :Sejak ku publish, aku udah bikin 50+ Chap Book ini dicatatan. Jadi gak usah nanya kenapa aku niat bat publish 1-3 bab 😅.

Mari-mari, sebelum masuk ke Chap satu, kalian harus tahu beberapa istilah ini dulu!

-Countryhumans (Klan Warna Negara) :Humans asli yang mengemban tugas sebagai Simbol atau pemimpin sah suatu negara yang berdaulat atau memiliki Rakyat & Goverment. Mereka punya kemampuan khusus dan bentuk tubuh yang berbeda dari manusia bumi. Tidak punya sihir, tapi bisa menyamar jadi manusia bumi sesuai dengan ras yang ada di negara mereka masing-masing.

-Humans Asli (Klan Warna Murni) : Penduduk asli Couworld dengan kulit yang juga berwarna seperti Countryhumans. Mereka punya sihir, tapi tidak bisa menyamar jadi manusia bumi.

-Couworld [1] :Dunia pararel yang tidak terkoordinat dan tidak diketahui pasti letaknya. Tempat para Countryhumans dan sebangsanya kini menetap. Banyak penduduknya memiliki sihir. Dunia ini dipimpin oleh seseorang yang di dapuk paling kuat didunia itu, disebut sebagai Kanselir. Kantor kepemerintahan Kanselir nya tidak terletak di ibu kota.

-Couworld (Kota) [2] :Ibu kota sekaligus kota terbesar kedua di Couworld. Kota dimana semua Countryhumans tinggal. Walikotanya adalah UN (United Nations) yang dibiarkan (?) Kanselir untuk mengurus ibu kota dunia itu.

-Avetine (Kota) :Kota terbesar yang ada di Couworld. Kota pusat kepemerintahan seluruh penjuru Couworld itu, di kota ini juga Kantor kepemerintahan Kanselir berada. Letaknya sangat jauh dari ibu kota Couworld sehingga sangat jarang Countryhumans yang pergi kesana.

-Personifikasi :Seorang Countryhumans. Tugas mereka di kenegaraan.

-Academy : Sekolah setara SMP-Kuliah di Couworld.  Satu tingkat di Academy berjalan selama 2 tahun dengan 4 semester. Mereka punya posisi di kepemerintahan Couworld, bisa mengadakan komite, konferensi ataupun membuat aliansi.

-CSA (Couworld States Academy) : Sekolah dimana semua Countryhumans menghabiskan hari mereka di Couworld. Sekolah ini pertama kali di pimpin oleh Austria. Lalu beralih kepemimpinannya pada Ketua OSIS nya untuk tingkat Countryhumans, Germany & Netherland. Dan Ketua OSIS untuk tingkat Humans Asli Zerran & Errea.

-Standar Komunis//Fasis//Kapitalis//dll : Tekanan mental, ketergantungan ideologi, kesamaan perilaku yang terbentuk dalam kepribadian lain (Alter Ego).

-Ideologi : Cita-cita Goverment di dukung oleh rakyat. Dimana Countryhumans mengantungkan seluruh hidupnya untuk memenuhi ideologi tersebut.

-Pacaran :Kiat yang dilakukan oleh Countryhumans untuk mencoba/menjaga/menjalin hubungan yang lebih dekat dengan Countryhumans lainnya. Di Couworld pacaran dianggap setara dengan hubungan tunangan, Sunah hukumnya.

[Nb :Di Bumi = HARAM GES ^^]

-Alam Isekai : Dimensi lain di Couworld. Disana penuh dengan cahaya putih yang membuat Distance penglihatan berkurang sebanyak 20%. 11/13 sama dengan Bumi. Dimana tempat Countryhumans yang sudah 'Berakhir' Hidup tanpa kepastian. Mereka tidak bisa lagi pergi ke bumi dan menyamar seperti Countryhumans yang hidup.

-Anak2 an/Emak2 an/Bapak an : Kiat yang sama dengan pacaran, tapi bukan dengan dasar cinta. Hubungan ini lebih kerasa sayang, tidak tega, atau balas budi. Biasanya dilakukan oleh mantan penjajah ke mantan jajahannya sebagai bentuk perdamaian dan laku maaf.

-Wilayah Otonom : 1. (Tanya mbah gugel), 2. Countryhumans yang 'berinang' pada Countryhumans lainnya. Mereka adalah CH khusus yang penyandang erat Countryhumans 'Inang' mereka. Banyak juga terlibat hubungan Keluarga.

Yaaa mungkin segitu aja dulu... SCROLL KEBAWAH UNTUK LANJUUT!!

Ceritalah! [a Countryhumans story]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang