0.1.11 Romunsha

65 5 0
                                    


NATO :"Bagus sekali "Wanita dengan tubuh tinggi semampai itu bertepuk tangan sambil menatap 10 anak didiknya dengan tatapan horor. " Katakan kenapa kalian semua bersembunyi hm? "

Belgium :"Kami lagi main petak umpet kok hehe OvO; "

ASEAN :"Jangan bohong nak. Kalian pasti tidak mau disuruh membersihkan halaman kan? "

Semua country itu mengangguk terpaksa.

AU :"Hedeeh, padahal cuma itu loh kok ga mau? "

Jordan :"Kami capek pak kan besok bisa :( "

Indo :"Iyaa, tadi kami juga kerjain pr dari Buk Sovie yang banyaknya gk ketulung :( "Jawab Indo setengah betul setengah salah.

UN :"Karena kalian sembunyi kalian harus membersihkan halaman ini sekarang "

NK :"Ish "

Malay :"Kok gitu sih :( "

ASEAN :"Nak nak, jangan jadi anak yang pemalas, Mama mu pasti sedih "

Malay :"Maaf pah :< "

SK :"Tapi kan gelap pak "

Seketika cahaya yang berasal dari senter super terang menyinari mereka. EU yang puas dengan ide nya berseru gembira pada teman barunya "Terimakasih Soviet! "

Sovie :"Tidak masalah ^^ " Jawab hantu itu sambil memegang senter itu sambil memakan es krim sogokan dari EU. Russia dan Bela hanya bisa menatap ibu sepantaran Malin Kundang nya itu dengan Sweetdrop.

Russia :"Ibu bantuin lah kami :("

Bela :"Ntah tuh kami disuruh kerja Romusha ini bu :( "

Sovie :"Terkadang kalian harus rajin anak ku sayang UvU "

Indo :"Buk Sopi jahad bat ih -_-, eh tapi lebih jahad kak Iki (PKI) sih :( "

Malay :"Sempat2 nya lu menistakan kakak lu itu -_- "

Jordan :"Tapi dingin Pak :( "

France :"Ame! Cepat bawa pemanas ruangan itu kemari! "Seru France yang entah dari kapan datang dan melakukan kerja paksa kepada anak narsisnya itu. Ame yang tidak keberatan langsung membawa barang suruhan ibunya itu sambil tertawa gaje.

Ame :"Huahahaha selamat kerja paksa kawan! Untuk juga Rus! "

Russia :"Bacot kau kntl "

Sovie :"Nak jan berkata kasar -_-"

Indo :"Pol kalau lu nangis ajak gw yah :( ? "

Poland :"Serah lu ndo :( "

NK yang hendak marah tapi tidak jadi karena ingat Ame adalah anak dari dorm 10 yang sedang ronda malam ini. Memang siapa yang ditugaskan ronda pada malam hari akan dibekali senjata buatan NATO yang sangat OP (tentunya). NK masih mau hidup karena ia penasaran akhir keturunan Presiden nya nanti :v. Jadi dia diam ajah :^ .

Bela :"Kok Ibu kerja sama ma Ame sih!? Kalian kan musuhan? "

Sovie :"Ceritanya itu... "

[Flashback On]
Sovie :"Hai Ameh! "

Ame :"ANJINK KAGET KNTL!?! "
"KENAPA LU DISINI ANJIR LU KAN UDAH ISDED 32 TAUN YG LALU!?! "

Sovie :"Napa kangen gw lu yaa? Aww so cwit sekali Amee! "

Ame :"Ngapain gw kangen ma lu. Cewe gw mah banyak gk kaya lu UnU "

Sovie :"Bacot kau Sam. Kan gw bisa dateng kesini sesuka gw. Bego bat jadi orang "

Ame :"Oh iya lupa gw njir 🗿"

Sovie :"Gw dateng kesini ama T.R termuah2, lu gk tau? Gw boleh loh nikah ma dia karena udah direstui bapak gw karena gw ancem pake pistol :D "

Ceritalah! [a Countryhumans story]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang