1.2.24 Afternoon

58 7 8
                                    


Hey para Readers :D!

Pada di sekolah?? Atau kalian juga libur?

Lol, dibawah entar aku lanjut ngomong nya, silahkan membaca cerita nya dulu :)

Enjoy!













.

"Makasih Maphilindo Axis!! " Seru Poland antusias sambil melambai pada ketiga orang itu. Indo ikut juga. Jadi karena mereka punya jam belajar (yang katanya Kebodohan) dengan Soviet mereka pun kembali ke isekai.

Sekarang mereka berdua menunggu kedelapan temannya yang lain sampai di dorm juga. Jadi Indo dan Poland pun harus merasakan beratnya peti itu untuk dimasukkan ke dalam rumah.

Rasakan lah penderitaan Bela dan NK tadi :V

Mohon jangan katakan mereka bego karena mencoba memasukkan peti itu kedalam rumah yang size peti itu lebih besar dari lebar pintu. Mari kita katakan saja mereka ogeb :D.

Indo :"Yah gak bisa masuk :( "

Poland :"Yaudah yuk buang aja semuanya"

Indo :"Kalau mau dibuang buat apa dibawa kesini bego -__-"

Poland :"Gimana dong caranya?"

Indo :"Kita bawa isinya aja yuk! "

Poland :"Wah boleh! Tapi peti ini gimana? "

Indo :"Kita taruh aja disini. Mana tahu nanti ada gunanya :D "

Poland :"Iya juga yaa "

Anak dari dorm 12 (Cambo, Monaco, Bahrain & Kongo) pun keluar sambil membawa anjing pudel mereka. Mereka pun melihat Indo (langsung girang kayak cacing kepanasan) dan segera bergegas menghampiri nya seperti anak yang merindukan Ayahnya.

All kec. PolIndo :"WAAAA INDOO!!! "

Indo :"Hah? "

GUBRAK!

Poland :"Kau hancurkan akhu dengan sekap muuu~" *Malah nyanyi + gak nyambung sama keadaan.

Indo :"Njir hati-hati lah cuk, sakit anjir--"

Monaco :"Ga peduli! Ih kok gw kangen ma kembaran gw ini!? "

Cambo :"Huweee Bang Indoo! "

Kongo :"Wuish rasanya kayak lama gk ketemu!"

Bahrain :"Indo parah cuy, tokoh utama malah gk muncul :V"

Indo :"Kalian kenapa dah... "Kata Indo only confused. Pasalnya semuanya mereka memeluk Indo sambil menangis (?). Poland (yang udah selesai nyanyi) hanya diam sambil geleng-geleng kepala.

Monaco :"Kok lu harus mabuk segala kemarin!? Lu gak kasihan ke teman2 lu!? "

Cambo :"Tau tuh Bang Indo jahaad! "

Kongo :"Sepi banget kemarin acaranya tanpa lu Indo! "

Indo :"Iya iya maaf. Tapi klo ada gw kalian juga gk bakal menang :) "

Monaco :"Oh iya yak. Tapi kalau takdir nentuin kita bakal menang juga kok! "

Bahrain :"Iyaa! "

Poland :"Btw Anjingnya lucu yak! Warna putih! "

Cambo :"Haha iyaa, dia baik kok. Dia suka di belai siapa aja! Penurut lagi!!"

Kongo :"Bahrain aja yang gk mau megang wkwkwk "

Bahrain :"Gak ah. Malah nambah entar keharusan gw mandi wajib cuyy--cukup lah gw mandi wajib klo junub aja :( "

Indo :"Setuju 👍 "

Ceritalah! [a Countryhumans story]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang