Helo ges wassup!Pada libur gak nihh??
Btw ada yang nanya Sub Chap 1 ini berapa Chap lagi sih?? Jadii, ku bilang yaa ini Chap terakhir untuk Sub Chap 1 karena nanti di Chapter 24 dan seterusnya kita udah masuk ke Sub Chap 2! Kita bakal masuk ke dalam konflik pertama di AU ini di Chap berikutnya!! :D
Jadi dari Chap 1 sampai 23 itu masih orientasi kak?
Iyep 😂🗿
Mantap kali emang orientasi sampe 23 Chapter :V
Dahlah gk usah dipikirin. Lebih banyak plot twist yang bisa kalian pikirkan selain kenapa orientasi sampai 23 Chapter :'v
Oke Enjoyy!
.
Pagi pun menyingsing. Hari sesudah Event pertama dan hari sebelum event kedua.
Jordan mengerjap-ngerjapkan matanya. Setelah bengong untuk beberapa detik, dia bangkit dari posisi nya berbaring. Pemuda bertubuh mungil itupun menguap lebar sembari menyambut pagi yang datang.
"Alhamdulillahil ladzi ahyana ba'da ma amatana wailaihin nusyur..." Gumam Jordan sambil mengangkat tangan dan mengusap nya kewajah. Bersyukur masih diberi kesempatan hidup oleh Allah. Rutinitas pagi yang tidak boleh dilupakan.
"Jam berapa sekarang ya?" Tanyanya kemudian, menoleh kearah jam dinding yang terpasang diatas meja belajar mereka. Salah melihat kalau jam sudah menunjukkan pukul 9 pagi.
"HAH!? Astaghfirullah! Gw telat shalat shubuh!?!" Seru Jordan auto panik, dengan kecepatan penuh dia lompat dari kasur, menyambar handuk dan lari sekencang-kencangnya dari luar kamar tanpa peduli Tonga yang masih tidur nyenyak diatas ranjang bertingkat mereka.
"La! La! La! La la!! la 'Astatie 'an 'ata'akhar ean Salat Alsubhu!"
"Oy Jor! Pagi-pagi lu udah nyanyi aja!" Tegur Indo yang kebetulan sudah bangun duluan cekikikan melihat Jordan yang panik itu dan mencoba membuka pintu toilet dengan gerakan yang sama paniknya.
Jordan :"Gw gak lagi nyanyi anjir! Gw bilang 'enggak' dalam bahasa Arab! >:'D"
Indo :"Lol gw juga tau cuy. Cuma lu kenapa dah panik gitu, ini baru selesai azan shubuh oi!"
Jordan :"Hah?--...lah iya. Heheh, salah liat jam gw"
Indo :"Tulah. Kuy sini duduk dulu, itu yang didalam Bela. Jangan lu ganggu dulu lah"
Dan akhirnya sembari menunggu Bela keluar dari kamar mandi, mereka berdua pun duduk santuy sambil menonton TV. Kalau tontonan Russia, Poland & NK sering film kartun terlebih Upin & Ipin, maka tontonan Indo dan Jordan adalah berita dunia dan fakta mengejutkan yang malah menuh-menuhin isi kepala pagi-pagi. Tapi suasana menonton TV pagi-pagi itu beneran vibes nya enak banget.
Jordan :"Asyik juga ya nonton TV pagi-pagi gini"
Indo :"Yaiyalah. Makanya lu cepet bangun. Ini tiap hari lu bangun 15 menit selesai shalat shubuh sambil panikan mulu :^"
Jordan :"Hehe, sori lah. Btw siapa aja yang bangun duluan selain elu sih? Perasaan tiap gw bangun, lu pasti udah bangun duluan dah"
Indo :"Yoii, gw kan anak teladan UvU--yah emang sih gw sering bangun duluan. Kadang Malay atau Bela yang bangun duluan. Mungkin kalau gw urutin yang paling awal itu gw, terus Bela, Malay, Belgium, Poland, Elu, Tonga, Russia terus SK & NK sih"
Jordan :"Waw. Ternyata gw lebih cepet dibandingkan 4 orang itu :V"
Indo :"Halah, lu bangun nomor 5 aja bangga "
KAMU SEDANG MEMBACA
Ceritalah! [a Countryhumans story]
Humor[On going // Masih banyak revisi dan penambahan data] Hayoo ges! Kalau udah nge-klik Cover, jan lupa baca desk laah! 📌Cuma cerita Countryhumans, dengan alur maju mundur dan semuanya akan membahas satu-persatu karakter sentral dalam cerita ini. Kali...