Indo :"Yey Soviet ikut gw! "
Serbia :"Iyah pasti seru :v"
Kaza :"Ummi kita nakut-nakutin orang yok :D"
Moldova :"Iyak. Gw pengen liat deh Transnistria terkejoet :v "
Soviet :"-_- "
Mongolia :"Madam mau bertemu siapa dulu nih? "
Indo :"Ketemu Ame yok "
Mexico :"Mantap biar tu anak mampoes :) "
Serbia :"Bagus tu :D "
Mongolia :"Apalah kalian ini -_- "
Soviet :"Hmm... Aku pengen ketemu Ciszja dulu. Kangen ma dia soalnya "
Ciszja adalah nama kecil--atau lebih tepatnya asli dari CIS, organisasi sepemakmuran yang mengambil peran Soviet untuk menjaga dan memperhatikan anak-anak nya. CIS adalah adik kandung dari Soviet yang sempat ikut menjadi panglima perang Tentara Merah saat Perang Dunia II berkecamuk, tentu sebelum ia belum berstatus sebagai Organisasi.
Oh, sekedar Informasi, Organisasi awalnya seorang humans asli yang mempunyai bakat istimewa yang didapuk/di percaya kan Country yang berperan sebagai 'Founding Father' Organisasi tersebut untuk menjadi Personifikasi yang sah di dunia Countryhumans. Tentu tidak sembarang orang yang bisa mendapatkan peran itu.
Nah CIS adalah salah satu humans asli yang beruntung itu. Memang dia sudah terlahir dari darah seorang Countryhumans. Tapi ia tetap dipilih sebagai personifikasi organisasi sepemakmuran itu karena CIS punya bakat istimewa yang tidak dimiliki orang lain.
Skip// setelah sekitar 20 menit
CIS :"Iyaa... Terimakasih "Ucap Wanita pemalu itu sambil menutup telepon. Lalu ia mengalihkan pandangan kearah figura diatas meja yang sengaja ia letakan disana. Figura berisi potret ia sebagai Ciszja, Russia SFSR, dan kakaknya, USSR.
"Kak, aku rindu padamu "
Soviet :"Ciszjaaa!!! "
CIS langsung mengalihkan pandangan nya kearah sumber suara, betapa gembiranya ia begitu mengetahui kakaknya datang dan langsung berlari memeluk Soviet, kakaknya yang seorang country itu.
CIS :"Kakaak!!! Apa kabar kak? Aku sangat merindukanmu!! "
Soviet :"Kabar ku baik kalau kau baik. Bagaimana perasaan mu sekarang hm? "
CIS :"Aku senang! Kok kakak datang kesini? Kok gk dari dulu? Kok gk ngasih tau sih? "
Indo :"Germany punya rencana lol "
Serbia :"Betul itu :v "
Soviet :"Aku akan jadi guru sehari disini! "
CIS tersenyum lalu terkejut "Hah!? Apa? Kakak serius!?"
Soviet :"Tentu saja! Kenapa tidak? "
"CIS aku punya event yang bagus untuk--HAH!? "France yang datang tiba-tiba terkejut melihat Soviet " SOVIET!? KAU DISINI!? "
Soviet :"Hai, France! Lama tidak bertemu! "
France :"Omg... Kau masih hidup? "
Soviet :"Tidak konyol. Masa sih bisa -_-"
Wanita berambut seperti Ena itu agak heran, lalu ia mengangguk-angguk. "Welcome to earth lol. Ame pasti akan sangat terkejut melihat mu"
Soviet :"Tentu. Hei menurut mu aku bisa mengajar apa disini? "
France :"Ouh! Banyak! "
.
.
.
.
.
.
"Wow selain menjadi Roommate kita juga jadi teman sekelas dadakan yak! "Ucap seorang perempuan bersurai hitam kuning merah yang tersusun vertikal. Yak itu adalah Belgium yang pernah secara tidak langsung membuat Belanda menerapkan sistem tanam paksa di Indonesia.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ceritalah! [a Countryhumans story]
Humor[On going // Masih banyak revisi dan penambahan data] Hayoo ges! Kalau udah nge-klik Cover, jan lupa baca desk laah! 📌Cuma cerita Countryhumans, dengan alur maju mundur dan semuanya akan membahas satu-persatu karakter sentral dalam cerita ini. Kali...