"Jadi--Ahem--kalian pasti heran kenapa kita perlu rapat malam ini? " Tanya Germany sambil berdiri didepan anggotanya sambil berdeham.
Japan :"Ya heran lah "
Neth :"Jadii " Neth mengambil alih "Event akan diadakan hari ke lima. Dan itu bukan dari kita melainkan dari guru. Sebagai OSIS kita tentu juga harus menunjukkan kinerja kita dalam hal ini. Dan ku harap bidang Pariwisata dan Navigasi bisa membantu "
Australia :"Siap gan "
Ivory :"Kami akan membantu kalian! "
Norfolk :" ^2 "
Germany :"Baik, terimakasih atas partisipasinya. Kami punya 3 cadangan Event yang bisa dilakukan "
Indo :"Sebelumnya Event dari kita hari keberapa? "
Mexico :"Hooh iya. Kita juga butuh info itu! "
Neth :"Hari ke 7 "
Bosnia :"Wah sedikit banget selisihnya :0 "
Poland :"Gak bisa yang mewah-mewah itu bah. Gak bakal bisa walaupun kita pesan barang yang dibutuhkan sekarang "
Singa :"Setuju ama Poland. Kas kita gak banyak jugak "
Qatar :"Kecuali kalau kita mau menggelar dana "
Zambia :"Itu ide yang buruk "
Guinea :"Yea. Zambia betul sii, libur gini kan mereka sayang duit"
Mexico :"Anak CSA pada pelit semua njir "
Panama :"Hilih lu juga ngab >:v "
Germany :"Kembali. Ku harap kalian punya event yang bagus dan meriah tanpa bujet yang besar, dan persiapan yang tidak terlalu lama. Maka dari itu aku dan Neth sudah menyiapkan beberapa cadangan Event yang bisa kita pilih "
Mali :"Apa yang pertama? "
Neth :"Event 'Go Green & Care ' disini kita akan mengadakan acara menanam banyak bibit pohon di gunung Lock Tom dan memungut sampah untuk dijadikan bahan daur ulang. Kita akan mengadakan lomba diantara mereka dan mendapatkan hadiah sesuai dengan itu, bagaimana? "
Indo :"Hilih :0 "
Micro :"Ew ku gak suka kotor-kotor! "
Mongolia :"Itu ide yang... "
Russia :"Bagus-sih Bagus. Tapi ku rasa timeline nya tidak cocok. Anak-anak itu butuh sesuatu yang sangat menyenangkan untuk memeriahkan acara ini. Dan acara itu tidak memenuhi keinginan mereka "
Liecht :"Ah iya! Aku setuju dengan Russia! "
Neth :"Menurut ku ini bagus, guru-guru akan terkesan dengan kita! "
Maldives :"Menurut ku kalian semua udah mengesankan "
"Kita akan mengadakan acara itu" Ujar Faroe berdeham. "Tapi tidak pada hari ke-7. Jadikan Event itu sebagai acara terakhir kita disini "
Kaza :"Wah! Aku setuju ma Faroe! "
Egypt :"Iya! Itu ide yang bagus sekali! "
Semua anggota OSIS yang lain ikut mengangguk setuju. Neth pun tersenyum simpul sambil mengacungkan jempol kepada Cewe dingin nan serius itu.
Germany :"Ok. Event pertama adalah event yang paling akhir. Cadangan kedua adalah Event 'Find Something' dimana seluruh murid di kelompok 1 berisi 2 orang akan mencari sebuah batu Ruby (Aku punya milik Nenek ku) dan harus bertahan dari incaran orang lain sampai ia berhasil membawa ke tempat utama. Sedikit aneh juga yaa? "
S-African :"Hah kok gitu? "
Cambo :"Kek acara macam..."
Mexico :"Kek cara menghindari para harem -_- "
KAMU SEDANG MEMBACA
Ceritalah! [a Countryhumans story]
Humor[On going // Masih banyak revisi dan penambahan data] Hayoo ges! Kalau udah nge-klik Cover, jan lupa baca desk laah! 📌Cuma cerita Countryhumans, dengan alur maju mundur dan semuanya akan membahas satu-persatu karakter sentral dalam cerita ini. Kali...