🔸Random Chap #2 : 3 Story, 1 Chapter :D✨

92 7 17
                                    


Hei readers khuu!

Gimana awal sekolah kalian? Seruu? Atau ada yang masuk ke sekolah baru? Sama dong! Semoga hari kalian di sekolah baik-baik aja yaa!

Yap. Judul ini gak bohong. Aku bakal ngasih kalian 3 Cerita gabut di waktu liburan ku sekaligus di Chapter ini, Yeyyy!!

Sorry yang Trio Kopirek masih WIP, & yang Training aku hapus. Sekali lagi, kalau kalian ada bingung sama cerita ini, nanya aja! Gak usah malu-malu!

Okee yuk kita masuk ke cerita pertama! Cmiwww!






.
Cerita 1:

= Good performance for you =


.
Perang Dingin, 1960

"Rus!" Panggil SSR Belarusia atau yang akan kita sebut saja sebagai masa lalu nya Bela ini melongok kedalam kamar saudara kembarnya, SFSR Russia.

"Eh?...Apa?" Jawab Russia menyeka poni birunya kesamping. Sekalian mengusap wajahnya yang terkena iler. Bela cekikikan begitu tahu Russia ketiduran saat mengerjakan tugas yang diberikan ibu mereka dan membuat nya panik karena kertas yang sedang di kerjakan nya terkena iler juga.

Russia :"Ah, Sial! Aku ketiduran!!"

Bela :"Syukur dong. Kamu enggak sampai Insomnia, kamu tahu tidak kalau Lithuania sedang Insomnia, itu karena tidak tidur2!"

Russia :"Aku tahu Bel. Tapi bagaimana dengan kertas ini!? Ugh, Ibu bisa memarahi ku kalau kertas nya jorok begini!"

Bela :"Salah mu sendiri sih. Ya sudah, nanti saja urus itu, sekarang ayo bangun! Mandi dan pergi ke meja makan! Aku khawatir kamu terkena maag nanti, ini sudah sore sekali untuk makan siang tahu!"

"Ya, ya, yaa. Baik Bel" Kata Russia pasrah, yah memang hanya bisa pasrah. Karena Bela menyeret tubuhnya ke kamar mandi dan melempar nya dengan handuk dan baju ganti. Russia gak bisa keluar kalau belum selesai mandi sesuai perintah adik kembarnya itu.

✧・゚: *✧・゚:*

"Hey East!" Sapa Russia senang, berlari kearah perempuan berambut hitam panjang itu. Lalu menghambur memeluk tubuh erat-erat nya dan menciu--

✧・゚: *✧・゚:*

Bela :"RUS! Kau tertidur lagi!?! CEPAT MANDI KALAU KAU TIDAK MAU AKU YANG MEMANDIKAN!!"

"Ah, Iyaa!" Russia tersadar dari mimpi indahnya dan segera menguyur tubuh nya ketakutan. Bela ngamuk cuy!

.✧・゚: *✧・゚:*

"Selamat sore, Ibu" Russia dan Bela langsung menunduk dan mencium telapak tangan Soviet yang berdiri di depan kamar Russia setelah acara Bela menggedor pintu kamar mandi Russia yang sebentar2 ketiduran sambil mandi.

Soviet :"Yah. Selamat sore juga untuk kalian. Bagaimana Rus? Laporan yang kusuruh padamu sudah selesai dikerjakan?"

Russia :"Ah, yea.. Satu kertas lagi kok Bu, hehe ^^;"

Soviet :"Ya sudah. Sekarang kalian berdua panggil adik-adik kalian. Aku akan mengenalkan kalian semua pada rekan-rekan ku malam nanti. Kalian tentu belum pernah melihat mereka semua, kan?"

Ceritalah! [a Countryhumans story]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang