Haii teman, datank lagi bersama saiaaa lolSorry kemarin tidak upload, bisa-bisanya kemarin ada bagian yang kehapus bjirrr 😭💀 Jadi ku bikin lagi
Okelah tanpa lama-lama kuy masuk ke ceritanya!!
Enjoy!
.
"Hmmnn..."
"Sel! Bangun yuk! Udah pagi nih" SK membuka matanya perlahan begitu tangan lembut Bela menepuk-nepuk pelan pipinya dan mengusap rambut panjang nya. "Ayo, kamu harus bangun"
"Ng, iyaa" Balas SK sambil menguap lebar. Menetralkan pandangan matanya yang masih kabur melihat keadaan sekitar. Poland yang masih tertidur dengan pisaunya di sebelah kanan dan NK yang sama sekali belum bangun dengan rambut yang menutupi wajahnya. Sementara Bela duduk didekat nya bersama Portugal dan Neth. Sepertinya mereka tampak sedang mengobrol pagi ini.
"Hem, bentar lagi deh!" Mager nya SK kambuh dan dia beringsut untuk kembali tidur di dekat NK. Membuat Bela kembali harus memujuknya. "Sel! Ehh... Malah lanjut tidur nih anak!"
Portugal :"Mungkin dia masih capek kali Bel, wajar kalian kebanjiran"
Bela :"Iya sih, emang ada-ada aja tingkah anak-anak ini Por, Neth. Khusus buat mereka nih, paling telat bangun nya! Kadang Malay sampai harus menerobos masuk sambil teriak-teriak ke kamar mereka!"
Neth :"Hahahaa gitu kah? Kalau versi kami tuh si Germany ama Azer. Paling bandel kalau disuruh bangun. Kadang sih mereka nurut, eh semenit kemudian tidur lagi"
Portugal :"Betuul banget!! Sekarang udah terhitung cepat loh Germany bangun Bel"
Bela :"Woww mungkin sering-sering aja kami nginep disini biar Germany cepet bangun nya :O"
Neth :"Waww boleh banget"
Ketiga cewek itu masih sibuk mengobrol sembari mencoba membangunkan teman-teman mereka yang lain. Indo seperti biasa sudah bangun duluan, Russia pun tumben-tumbennya juga cepat bangun. Jadi mereka bersama Ireland dan Brazil nongki dihalaman menikmati suasana pagi dengan topik mereka sendiri. Yang lain ada yang dikamar mandi, ada juga yang sibuk dengan kegiatan sendiri dipagi ini.
Tonga, yang kebetulan bangun karena dibujuk Bela, asyik merapikan rambutnya yang sudah kemana-mana karena tidur. Lalu sibuk memainkan HP sebentar. Menunggu giliran ke kamar mandi. Sebelum dia teringat sesuatu. "Eh ges, Jordan belum bangun?"
Bela :"Hmn? Tadi sih udah Nga, dibangunin ama Pales. Terus tidur lagi bareng Malay & NK :V"
Tonga :"Owalah kebo, katanya tadi mau balapan ama gw siapa yang selesai duluan :^"
Portugal :"Wkwkwkwk lupa kali"
Neth :"Yaudah sana kamu mandi, Fiji udah selesai tuh. Langsung pakai baju Semi Militer. Pakai kamar mandi di kiri ya, yang khusus cewek"
Bela :"Iya Nga, alat mandi mu ku taruh disana "
Tonga :"Ohh oke! Makasih "
Bela :"Masamaa"
Neth :"Tinggal yang ini nih, Belgi!! Bangun astagaa! Oi! Bangun! Kakak buang coklat mu entar mampus ya! Cepetan bangun!!"
Belgium :"Eerghhh... Apaan sih Kak, ribut banget... :("
Neth :"Cepetan bangun! Tuh sekalian bangunin temen mu (Poland) tuh! Bilang yang kesiangan Indo nya dipatuk ayam!"
Bela :"Kok jadi Indo sih yang di patuk ayam ^^;"
"Hah?? Jam berapa sekarang ini?" Tanya Poland macam orang habis disekap setelah dikejutkan Belgium untuk bangun. "Indo mana?"
Bela :"Indo mana Indo manaa--urus badan mu dulu tuh! Muka aja penuh iler!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Ceritalah! [a Countryhumans story]
Humor[On going // Masih banyak revisi dan penambahan data] Hayoo ges! Kalau udah nge-klik Cover, jan lupa baca desk laah! 📌Cuma cerita Countryhumans, dengan alur maju mundur dan semuanya akan membahas satu-persatu karakter sentral dalam cerita ini. Kali...