Sungguh malas tampaknya Germany dan Netherland. Sudah masuk hari kedua, tapi tidak ada event apapun yang bisa memeriahkan studytour yang malah seperti liburan itu. Indo sebagai salah satu anggota OSIS juga merasa heran karena tidak mendengar kabar tentang adanya event yang akan dilaksanakan. Mungkin mereka juga bingung kali mau menentuinnya, kalau asal entar kena hujat lagi ma bawahan mereka itu. Berat sekali hidupnya ygy :V
Indo hanya bisa bengong ketika Neth seperti melupakan nya dan asik bercengkrama dengan Germany selama jam makan siang ini. Bukan karena apa tapi Indo merasa aneh saja melihatnya. Mana ia mau ngompas mama tiang nya itu untuk dibelikan buket bunga untuk diberi ke Romania selama Poland masih terjebak bersama Abangnya, ya mungkin memang kesempatan nya kali ini.
"Jadi Indo lu punya usul gak? " Tanya wakilnya, Serbia seolah membaca pikiran Indo. Ia meneguk minuman nya sambil menanti jawaban dari Indo.
Indo :"Gw ga tau juga sih. Apalah gw gk kreatif " Jawab Indo sambil sedikit terkekeh, kali ini Indo makan siang berdua dengan Serbia. Ia awalnya ingin ikut dengan Malay dan Phil, tapi energi ke bucinan mereka sangat tinggi dan menganggu jiwa Jomblo Indo. Geng Rednwhite nya? Halah sama aja mereka. Jadi Indo ngajak Serbia aja.
Indo :"Ser, lu ada dapet bocoran gk dari Neth & Germany soal Event? "
Serbia :"Gak juga sih, mereka bingung juga kek nya "
Indo :"Emang ya kalau udah terbiasa jadi babu kek ada yang kurang :v "
Serbia :"Haha iya. Walaupun begitu gw senang. Gk apalah gw disuruh ini itu, pergi kesana-kesini. Gw merasa enjoy"
Mereka pun tertawa. Setelah selesai makan Indo berinisiatif mengajak Serbia berkeliling, karena ia tahu kadang Serbia suka sendiri juga karena teman rusuhnya pada pergi.
Sembari menikmati pemandangan dan bercakap-cakap ringan, mereka memutuskan meneliti area yang sekiranya jarang dikunjungi oleh anak-anak. Ada beberapa tempat aneh juga yang mereka temukan.
Serbia :"Njir baru tau gw disini ada Ayunan :0 "
Indo :"Iya woy, kok gk ada yang datang kesini ya kan ayunannya asik? "
Serbia :"Mungkin mereka belum tau kalik, kan ini tersembunyi juga bah "Jawab Serbia sambil menunjuk kebelakang, mereka berada sekitar 2 kilometer dari bibir hutan dan batas desa permukiman Lock Tom. Ditambah juga tertutup oleh pohon2 besar.
Indo :"Mending kita jadiin ini tempat rapat! Entar lu kabarin dah si Kaza, Mongolia, Moldova ma Mexico deh! "
Serbia :"Okk siap! Kasih tanda dulu " Kata Serbia sambil menandai tempat itu dengan spidol merah yang ia punya. Indo pun mengajak gadis itu untuk kembali ketempat ramai. Karena hari ini lumayan panas dan mereka juga gak ada kerjaan. Mereka berdua pun pergi ke pantai untuk sekedar bermain air, asik ya punya kawan yang kek gitu :V
Beberapa jam kemudian, mereka baru puas sudah bermain air dan memutuskan untuk balik ke dorm masing-masing, Indo dan Serbia pun berpisah karena mereka beda dorm. Di depan halaman, Indo yang pulang dalam keadaan basah kuyup hanya di dipandangi dengan galak oleh Neth yang entah kenapa malah nyasar ke sini.
Indo tentu kaget melihat Neth yang sudah memasang wajah galaknya itu. Sedikit kesal kenapa Neth tiba-tiba datang. Seolah membaca keterkejutan Indo, Neth pun angkat suara.
Neth :"Kenapa kamu basah kuyup Indie? "
Indo :"Halah Neth gw cuma main air kok gak ngapain2 kok 🗿 "
Neth :"Padahal aku udah nunggu kamu dari tadi disini "Jawab Neth malah membuat Indo panik.
Indo :"Eh, serius? Bilang kek emang gw nolep apa dirumah mulu -<- "
KAMU SEDANG MEMBACA
Ceritalah! [a Countryhumans story]
Humor[On going // Masih banyak revisi dan penambahan data] Hayoo ges! Kalau udah nge-klik Cover, jan lupa baca desk laah! 📌Cuma cerita Countryhumans, dengan alur maju mundur dan semuanya akan membahas satu-persatu karakter sentral dalam cerita ini. Kali...