0.1.21 W/O Him

67 5 36
                                    


Haloo readers khuu UwU

Asyik lagi mood buat up nih cerita buat kalian 😆

Oh iya, mungkin Chap ini juga bakal panjang loh. Tapi gapapa yaa? Kalian lebih suka chapter yang panjang apa yang pendek nih??

Disarankan buat kalian buat mengingat atau membaca ulang  Chapter 0.1.16 Serbia agar mengerti dan bisa merasakan keseruan Chapter kali inii :D

Plis deh Komentar kalian memberi ku semangat 🥺❤, Thx sm!!

.

[Maaf gw lagi mabuk :') ]

Malay merobek kertas itu dengan kesal. Ingin ia berubah menjadi macan dan melahap tubuh sepupunya itu. Yang lain hanya menyayangkan apa yang menimpa Indo pagi ini.

Semalam, Indo kedatangan tamu berparas manusia yang notabene nya adalah PFI. FYI (With Spoiler) bagi seorang hantu Countryhumans untuk mengunjungi keluarga mereka di Couworld harus menggunakan tubuh seorang Humans Asli yang sudah kehilangan nyawa (seperti mati kecelakaan atau sakit) untuk bisa berinteraksi seperti Countryhumans hidup lainnya. Seperti yang dilakukan oleh Soviet dan T.R.

Karena takut, yang lain segera bergegas tidur dan membiarkan Indo bersama abangnya itu. Tau taunya PFI memberi Indo Tuak medan, entah bagaimana tipu daya saudaranya itu hingga Indo  mau meminum minuman itu lebih dari dua botol.

Jangankan Poland dan kalian, aku aja gregetan sama tingkah setan PFI ini :')

Malay :"SEJAK KAPAN KE KAU BOLEH MINUM!?! "

Bela :"Udah jangan ngamuk atuh Malay ^^; "

Belgium :"Biasanya Russia. Sekarang malah Indo :("

SK :"Yaaah Indoo... :( "

Poland datang sambil menyeret Austria dengan sangat heboh. Hungary sebagai adik kandung dari Austria juga ikut sambil mencoba mencegah Poland.

Poland :"Nah Austriaa!! Tolongin Indo dongg!!! Huwaaa 😭"

Austria :"Aduh-aduh. Lepasin ih sakit tauu! "

Hungary :"Poland... -_- "

Poland :"Tolong obatin Indo anjir!! "

Austria :"Iyaa Indo nya kenapa!?"

Russia :"Mabuk"

Austria pun menjitak kepala sepupunya itu dengan teramat kesal "YA KALAU GITU MANA AKU BISAA!!!"

Tonga :"Wajar aja kan Poland emang gblk dari sananya"

NK :"Terus gimana? "

Hungary :"Ya tunggu dia sadar lah. Itu aja kok repot -_- "

Jordan :"Tapi sekarang kan Ada Event :( "

Austria :"Ya kalian pergi aja bersembilan. Susah amat -_- "

Hungary :"Yep. Anak dorm 1 aja cuma berdelapan tuh "

SK :"Eh kok--oh iyaa kan Germany ma Netherland disuruh jadi panitia :< "

Poland :"Tapi Indo anggota paling berguna >:/ "

NK :"Helo jadi maksud lo kita cuma beban?!"

Poland :"Iyalah lu kan hobi nyantai mulu!!"

Russia :"Sudah-sudah. Jangan ribut. Kita tidak bisa memaksa Indo untuk sadar sekarang. Kita akan ikut bersembilan saja "

Malay :"Tapi bang. Bang Indo--argh serah lah! "

Bela :"Kita juga gak mungkin ninggalin Indo sendiri kan "

Belgium :"Bener juga! "

Poland :"Biar aku aja! "

Ceritalah! [a Countryhumans story]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang