0.1.22 We Win??

59 5 39
                                    

Eyooo wassup apa kabar gess??

Gimana hari kalian kali ini? Indah? Atau buruk? Yaaa apapun itu aku akan hibur kalian dengan cerita AU ini ygy~

Mendekati Sub bab kedua nih, kiw kiww

Yodahlah yuk lanjut!

Enjoy!





.

"Omg-omg... Benar-benar pertarungan yang sangat sengit ya teman2 " Kata Germany berbicara pada Neth seperti komentator. Neth mengangguk. Mereka pun asik melanjutkan peran mereka dengan mengobrol. Karena para finalis sudah sampai ke garis finish, mereka pun bisa melanjutkan acara dengan pengumuman siapa yang memenangkan Event kali ini. Sekaligus juga memberi jeda istirahat pada 30 anak2 dari dorm 10,11 dan 12 setelah berlari sekitar 5 kilometer jauhnya.

Panitia dan anggota PMR pun membantu mereka dengan mengobati luka dan memberikan cemilan ringan untuk mereka.

"Hadooh! Emang untung Bang Indo gak ikut dah!" Keluh Malay sambil merebahkan diri diatas pasir pantai dengan nafas yang masih terengah-engah. Belgium mengangguk dengan cemberut sembari meminum air yang disediakan oleh panitia. Jordan mengulurkan tangannya yang luka untuk diobati Palestine & Rwanda, Tonga memakan roti, Bela mengurut bahu dan lengan Russia yang pegal dihimpit oleh seluruh anggota dorm 10 tadi. Sedangkan yang lain sibuk beristirahat dan menetralkan tubuh masing-masing.

Russia :"Haha. Gw gak percaya kita lari sejauh 5 km lebih dari tadi siang!"

Ame :"Yeuu, lu kurang 5 km kali! Seharusnya lu muji Bela yang lari 5 km pas!"

Russia :"Diam lu asw gw gak ngomong ama lu"

Bela :"Udah ah jan berantem napa!"

Yemen :"Bel. Lengan lu ada yang luka? Sini gw obatin"

Bela :"Ah iya"

Mozambique :"Ah. Kaki gw gempor rasanya "

Singa :"Bjir, masih terbayang gw ngerinya Bang Brun tadi"

SK :"Uwaahh--sumpah gw beneran capek banget!"

Sementara disisi lain:

Rin :'Hayoo! Bener kan gw!? Terimakasih dulu dong sama gw udah bantuin lu dkk nyari garis finish!' - Si hantu sosialita nyempil lagi nyari perhatian NK--dan para indigo lainnya.

NK :"Diem lu gw lagi capek juga"

Rin :'Ih jahad lu ya :('

"Baiklah semuanya. Sekarang. Penilaian dari juri sekaligus penghitungan nilai. Oleh Mr. ASEAN dan Ms. EU. Pada ketiga dorm diharapkan menyerahkan keranjang masing-masing"

Ketiga pihak pun menyerahkan keranjang masing-masing. ASEAN dan EU pun segera menghitung nilai. Dorm 10 ditetapkan mempunyai 22 snack. Yang ditunggu adalah jumlah snack milik dorm 11 & 12.

ASEAN mengambil alih mic yang disodorkan Germany. Sambil menatap kedua belah pihak lelaki paruh baya itu berbicara "Baik. Saya akan mengumumkan berapa snack yang sudah dikumpulkan Dorm 11, dan 12 "

ASEAN :"Dorm 11, dengan anggota 9 orang berhasil mengumpulkan snack sebanyak... 35 snack "

Tepuk tangan memenuhi area itu. Mereka hanya mengangguk kecewa, snack mereka ternyata berkurang banyak. Neth dan Germany berpandangan sejenak, lalu memberikan tatapan menyayangkan.

ASEAN :"Dan Dorm 12 dengan anggota 10 orang berhasil mengumpulkan... 43 snack "

Neth & Germany :"Wuuu! Selamat pada Dorm 12 yang sudah berhasil memenangkan event kali inii!! " Sorak kedua orang itu sambil mengiring tepuk tangan heboh dan sorak sorai dari seluruh country yang hadir disana.

Ceritalah! [a Countryhumans story]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang