0.1.7 Past Person

87 7 0
                                    

"WHAAT!?! "

"LU YANG SERIUS AJA GERM!! " Bentak Poland yang hendak menghajar Germany yang untungnya di tahan oleh Malta dan Pakistan. Germany hanya tersenyum sinis sambil mengusap-usap hidung "Oh Ayolah, Polen. Ini adalah ide bagus sejauh aku bekerja disini "

Neth :"BAGUS KEPALA BAPAK KAU!! "

Indo :"Wah itu baru emak ku :v "

Russia :"Ger... " Tegur Russia serius. "Menurut apa itu boleh-boleh saja? Menakut-nakuti anak2 dengan mereka itu bukan hal yang bagus"

Saudi :"Hooh mana mau manggil hantu :v " Timpal Personifikasi dengan surai hijau putih itu sambil geleng-geleng kepala. Vatican di sebelahnya ikut mengiyakan.

Vatican :"Germany, apa itu sudah diizinkan oleh UN? "

Germany :"Tentu kenapa tidak? Ini semua ide dari Neth :> "

Neth :"Kenapa gw anjeng itu lde gblk lu tau!?! "

Indo :"Mak tenang Mak entar maag nya kambuh :V "

Zambia :"Ndo lu kenapa seh -_- "

Cambo :"Manggil Hantu?Pasti Seronok diajar ma hantu!! "Seru Cambo semangat. Pasalnya dia juga ingin bertemu dengan kedua personifikasi yang terlibat perang Dunia itu, Ya siapa lagi kalau bukan Sovie dan Nazi atau yang dipanggil T.R biar gk 'disturbing'

Germany berniat memanggil kedua makhluk itu untuk menjadi guru sehari di kegiatan Studytour itu dan tentu, buat menakut-nakuti anggota OSIS cadangan baru mereka.

Tapi karena banyak yang takut ama itu orang makanya sekarang mereka ribut.

Liecht :"Emang kamu bisa yah manggil begituan? "

Japan :"Panggil saja orang mereka tapi jangan panggil Emak Watashi! Entar gw sambit lo! "

Indo & Cambo :"2kan "

UEA :"Paling cuma Boongan "

Germany :"Ndak lah, asli ini mah. Nih lihat " Kata Germany sambil melepas mata kalung warisannya. "Kalian tahu, didalam kalung ada sebuah kekuatan asli keturunan kami yang sudah diturunkan secara turun temurun. Gw bisa manggil leluhur gw dengan kalung ini hanya dengan niat "

Katanya dengan penuh mistis yang dikompori oleh senter dari Moldova, kipas angin dari Panama dan suara efek seram yang NK putar dari hp nya :V

Paki :"Wew NK meng-aneh ged :0 "

Poland :"Njir sok bat. Mana ada yang bisa kek gitu!! "

Singa :"Entah tuh. Mending gw makan angin--Enak! "

Mali :"Monaco ayank mu Autid!! "

Guinea :" 🗿 "

Germany :"Kalian setuju gak nih sih anjir!? "

Micro & Indo :"Sorry-Sorry ajah nama aink bukan Anjir :D "

S-African :"Anjay duo Nesia :V. 2kan "

Chile :"Gw setuju aja seh. Seru itu mah "

Beberapa dari mereka pun mengangguk.

Poland :"Serah lah! Entar gw bunuh lagi mati :V "

Russia :" 🗿 "

Serbia :"Uwaw bunuh hantu :v "

Egypt :"Iyahkan saja kawan :^ "

Malta :"Terus manggil Nyonya USSR gimana? "

Mongolia :"Russia kan ada "

Germany :"Iyak, panggil lah emak mu sendiri :v "

Ceritalah! [a Countryhumans story]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang