Hawlo Readersss UwUBtw Selamat Hari Kemerdekaan Malaysiaa!! :D
Malay :"Telat lu asw 🗿 :("
Wkwkwkwk ingyah yaa, yaudah Selamat Hari Kemerdekaan Vietnam & Hari Kelapa Sedunia :V
Apa hubungannya? Gk ada sih wkwkwk
Yep seperti nya ku perlu mengumumkan kalau Cerita ini Up Chap baru setiap Senin atau Minggu. Yaa kalian pantengin aja tuh hari nungguin kelanjutan cerita ini!
Yep jadi kita masuk ke ceritanya!
Enjoy!!
.
"Selamat pagi yang kebalikannya teman-teman klub ku. Hari ini kita akan mengadakan klub 'Kurang Kerjaan' apakah semuanya sudah hadir? "
Belgium :"Hadiir!! "
Sang ketua klub, Ecuador mengangguk-angguk. Klub 'Kurang kerjaan' atau dengan nama resminya 'Klub Reputasi dan pembicaraan' adalah salah satu klub paling nyeleneh yang ada di CSA. Isinya country yang menganalisis reputasi atau gosip-gosip sebelum disebar pada khalayak ramai. Walaupun kelihatan tidak berguna tapi sekolah juga menghargai usaha gaje mereka. Bahkan SEATO adalah pembina resmi klub ini.
Anggota klub ini adalah Ecuador, Botswana, Portugal, Japan, Niue, Belgium, Djibouti, Denmark dan Sweden.
Ngomong-ngomong Djibouti disana karena disuruh jadi pengamat. Taunya malah jadi babu, Poor Djibouti :^.
Belgium mengaktifkan perekam suara dari hpnya dan ditaruh dekat dengan laptop yang sedang menyiarkan acara zoom meeting mereka. Takut kalau-kalau tidak terdengar karena suara lantunan ayat suci yang sedang dibaca Indo, Malay dan Jordan serta suara suara aneh dari backsound Upin & Ipin yang sedang ditonton Russia dan NK.
Ecuador :"Ehem jadii--"
Denmark :"Tunggu--Yea--yea. Sorry lanjut" Ujar Denmark sambil mengunyah keripik kentang. Ecuador memasang wajah ala poker face dan curi-curi ambil keripik nya Denmark. FYI mereka satu dorm.
Japan :"Heii! Gimana kalau kita bahas topik reputasi! "
Portugal :"Setuju! Apalagi besok ada Event kan!"
Ecuador :"Boleeh. Silakan bahas"
Djibouti :"Topik nya tentang peringkat terkenal disekolah lah."
Sweden :"Revisi, peringkat terkenal nya dorm "
Botswana :"Nah Sweden betull! "
"Ehem. Berdasarkan analisis ku, peringkat terkenal nya dorm kali ini didominasi oleh member, kasus, pemenang event dan kerusuhan yang terjadi " Ujar Cewe yang selalu memberi bumbu kepintaran dalam klub itu sekaligus pemberi micin hent*i, siapa lagi kalau bukan Japan.
Ecuador :"Hooh, lanjutkan "
Japan :"Seperti pada data ini"
Sebuah diagram muncul dilayar komputer Belgium. Ada 20 garis yang dari kiri sangat tinggi dan dari kanan sangat pendek. Data itu punya tulisan seperti ini :
[PERINGKAT REPUTASI DORM STUDYTOUR (?) COUWORLD STATES ACADEMY / CSA
Peringkat 1 :Dorm 1, Terkenal karena Germany & Neth. Member yang kalem dan santai.
Peringkat 2 :Dorm 12, Terkenal karena pemenang Event pertama. Member yang heboh dan suka nyari ribut. Mereka lumayan unik.
Peringkat 3 :Dorm 10, Terkenal karena Ame dan UAE. Lucu dan suka membuat keributan. Mereka heboh juga.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ceritalah! [a Countryhumans story]
Humor[On going // Masih banyak revisi dan penambahan data] Hayoo ges! Kalau udah nge-klik Cover, jan lupa baca desk laah! 📌Cuma cerita Countryhumans, dengan alur maju mundur dan semuanya akan membahas satu-persatu karakter sentral dalam cerita ini. Kali...