Russia mengusap keringat nya karena sudah selesai mengangkut semua perabotan yang sengaja ditaruh oleh pengelola villa itu. "Nah nih perabotan nya "
Jordan :"Kalian jahat kali lah nyuruh gw angkat2 :( "
Tonga :"Halah bacot lu "
Belgium :"katanya Dorm, tapi kamar nya ada lima -_- "
Dibilang kecil, atau pun besar sepertinya tidak. Semua Dorm disini punya kurang lebih berukuran 17×15 meter. Dengan ruang tamu di paling depan, dibatasi sekat dinding yang tak sampai menyentuh atap dan harus turun dulu untuk menuju ruang tengah dan dapur yang ada disebelahnya. Di sampingmu kanan dapur ada Toilet dengan bak mandi dan jamban dan kamarnya berhadapan dengan ruang tengah. Hanya saja dua kamar lagi ada di atas dua kamar dari tiga kamar yang jika naik harus memanjat dahulu. Unik dan aneh memang.
Poland :"Kan kecil-kecil bah :< "
Bela :"Jadi satu kamar ada dua orang "
SK :"Ayoo tentuin siapa yang bakal sekamar! "
Malay :"Gw sama Bela :D "
Bela :"Yeaa! "
Indo :"Di tampol Bangladesh mampus lu >:( "
Russia :"Gak boleh kembaran ku entar gw yang dimarahin Ibu :< "
Belgium :"Wkwkwkwk "
NK :"Serah lah, kan kasur nya satu orang satu :v "
Poland :"Gw sih mau ma Indo tapi gk bisa :( "
Indo :"Gw juga ga tau sih :( "
Malay :"Heleh "
Bela :"Gimana kalau bang Rus aja yang nentuin :D "
Jordan :"Wah bagus juga tuh :D "
Russia :"Kok gw? "
Indo :"Soalnya yang paling kuat disini kan elu :^ "
Russia :"Ok terserah kalian. Menurut gw sih bagusnya Indo ama Malay, NK ama SK, Poland ama Belgium, Tonga ma Jordan dan gw ama Bela :) "
NK & SK :"NOOOOO!?! "
Jordan :"Kok gw sama cewe emosian ini sih :( "
Russia :"Gak ada pembantahan. Gw udah mikir ini mateng-mateng, lagian NK ma SK juga perlu didekat kan :) "
SK :"Iiii kok gitu?"
NK :"Entah edan bat pemikiran lu >:( "
Russia :"Kalian kan kakak adek, jadi harus akurlah, jan kek gw "
Indo :"Anjay :v "
SK :"Kami gk mau jadi 'Sweet home Alabama' aja kok ^^; "
NK :" 🗿 "
Tonga :"Halah nurut aja gimana sih!? Kan kasurnya bisa dipisah gblk bat jadi orang >:( "
Poland :"Entah tuh kalian :v "
NK :"Serahlah. Awas kalian mikir aneh2, gw paluaritin mampus :) "
Malay :"Lu ngomong kek gitu yang malah bikin orang curiga :V"
NK :"Lu masih mau idup? "
Malay :"Ampun sepuh hamba khilaf :( "
Belgium :"Mayan ma Poland sih, nonton drakor entar yuk Pol :D "
Poland :"Yang keluaran Korut lah :D "
NK :"Sejak kapan gw rilis drama anjir!? "
Jordan :"Itu yang Train of Busan >:v ? "
SK :"Itu punya gw gblk(-""-;)"
Jordan :"Masa sih, bukannya lu negara komunis yak :0? "
NK :"Itu gw kampang >:( "
Jordan :"Yang betul mana seh!? "
Tonga :"Yang betul itu lu goblok "
Bela :"Wkwkwkwkwk "
Indo :"Lu aja yang ketukar, sekarang ingat aja yang Cewe itu Korsel dan yang Cowo itu Korut. Mereka emang sama Korea makanya lu susah bedain :V "
SK :"Iyaa, klo lu mau panggil aja gw gitu, gk masalah kok :D "
NK :"Ya minimal lu bisa bedain cowo-cewe nya lah anjir. Gblk bat jadi orang "
Jordan :"Maaf deh, soalnya nama kalian sama makanya gw ketukar :'< "
Russia :"Ya sudah, ayo tata kamar kalian! "
Semuanya hanya menurut, beda orang, tentu desain kamar nya juga berbeda. Seperti Belgium dan Poland yang menempati kamar atas yang pertama, menaruh kasur disudut kamar yang berlawanan dengan jendela kamar. Lalu mereka memasang tenda dan menata kamar itu layaknya kamar cewe biasa yang hobi mengoleksi sesuatu. Terlihat sangat menyenangkan tapi kamar itu jadi kelihatan sangat sempit.
Indo dan Malay simpel saja, kamar mereka juga di atas disebelah kamar Belgium dan Poland. Mereka menaruh kasur di dekat jendela (yang mana itu jadi jendelanya atap) dan menaruh barang lain seperti Lemari, rak buku, meja dan perabotan seadanya. Ingat lah mereka punya prinsip 'Yang penting selesai, yang Penting turu'. Jadi kamar mereka tidak ada istimewa nya dari kamar lain, kecuali adanya tumpukan koper diatas lemari yang menjulang sampai menyentuh atap.
Russia dan Belarus selaku si kembar rajin dan teladan tidak banyak keanehan di kamar mereka. Russia sang abang yang baik hati dan tidak keras kepala (:v) memberi kasurnya pada Bela dan ia sendiri akan tidur di kasur gantung yang biasa ada di pantai itu (aku lupa apa namanya :v). Jadi kamar mereka terlihat sangat menyenangkan bagi bocil-bocil sd. Mereka juga berencana bertukar tempat tidur 3 hari sekali.
Si kembar satu lagi, alias NK dan SK menaruh kasur mereka tepat bersebelahan (mungkin karena takut :v), tapi bagian Barat kamar akan menjadi milik SK dan bagian Timur kamar itu akan menjadi milik NK. Jadilah kamar itu mirip2 dengan kamar Enid & Wednesday. satu sisi penuh warna dan perabotan, sementara sisi lain hanya berisi warna padu dan sedikit perabotan. Kamar yang unik tapi tidak serasi :v.
Dan terakhir, kamar Jordan dan Tonga. Karena Jordan ahli bertukang, mereka sepakat membuat kasur tingkat karena memang kamar mereka tidak sebesar kamar dorm yang lain karena mereka memilih kamar paling bawah dan ujung. Uniknya,karena mereka beda agama, bagian bawah penuh dengan nuansa Islam dan bagian atas penuh dengan nuansa Kristen. Dan sisanya perabotan kamar itu di taruh di sekitar Kasur dan sudut kamar.
Belgium :"Kamarnya udah selesai!! "
SK :"Iyaa! :D "
Poland :"Sekarang tinggal ruang tamu, ruang santai ama toilet aja yang perlu ditata "
Indo :"Yaudah, Ayo! "
Lanjut ke 0.1.10 Lets Hidee!
KAMU SEDANG MEMBACA
Ceritalah! [a Countryhumans story]
Humor[On going // Masih banyak revisi dan penambahan data] Hayoo ges! Kalau udah nge-klik Cover, jan lupa baca desk laah! 📌Cuma cerita Countryhumans, dengan alur maju mundur dan semuanya akan membahas satu-persatu karakter sentral dalam cerita ini. Kali...