0.1.12 You Must Meet Dorm 11!

77 7 0
                                    


Pagi harinya...

Pukul 5 pagi, karena merasa lapar, Malay pun beranjak bangun dari tidurnya. Disamping kasur nya, Indo masih tertidur dengan gayanya yang biasa, yaitu meniduri tangan kirinya dengan kemeja yang tidak sepenuhnya terbuka. Mungkin Cowo itu merasa kepanasan tadi malam. Tak peduli dengan abang sepupu sablengnya itu Malay beranjak turun dan keluar dari kamar.

Malay :"Sepinya orang kat sini "Imbuh Malay heran, sekaligus mengapresiasi usahanya sudah bangun lebih awal dan paling awal. Malay segera menuju dapur, memasak air panas lalu pergi untuk shalat shubuh terlebih dahulu.

Sudah selesai melakukan itu, Malay pun membuat Milo untuk dirinya sendiri. Malay menikmati kesendirian nya dengan meminum minuman itu sambil terus bermain handphone. Bertampang kull dan santai yang selalu menambah kadar ketampanannya.

Eits! Jangan salah loh, cowok macan dengan eyepacth kubah terbalik berwarna putih-merah-kuning-hitam itu punya wajah yang menjadi impian seluruh cewek yang ada dimuka bumi. Wajah tirus yang terlihat bandel, hidung mancung, tatapan mata yang hangat sekaligus tajam dan mata merah delima yang sering kali menjadi di dambakan cowok bertampang B aja. Belum lagi rambutnya yang rapi, tubuh nya lumayan tinggi dan pastinya--dada bidang yang membuat cewek normal maupun tidak normal langsung terpekik kagum. Dengan fisik sesempurna itu buat cowok, wajar saja mudah bagi Malay untuk mendekati cewek yang dia suka--contohnya Bangla dan Bela.

Tapi begitu Malay mengangkat wajahnya,

"AAAAAAAA!?!!? " Seru Malay sampai hampir terjatuh, Malay hendak berlari, tapi ia baru sadar bahwa sosok yang dilihatnya itu adalah Bela Pacarnya sendiri!

Malay :"Bela! Saye terkejut sangat!! "

Bela :"Ihihi maaf, aku baru bangun soalnya ^v^; "

Malay mengeluh lega. Ia lupa kalau Bela pacarnya itu punya kepribadian yang sangat unik, ia bisa muncul kapan saja dengan bentuk yang sangat menyeramkan, dan sering menjumpscare orang-orang dengan tampang hantunya itu (Bahkan Bela sampai bisa menghasilkan duit dengan cara bekerja di wahana rumah hantu :V).

Bela punya fisik yang semampai, rambut yang panjang tiga warna sepinggang dan wajahnya yang sangat misterius yang sanggup membuat siapa saja bertanya-tanya tenang dirinya. Tubuh Bela jauh lebih besar dan tinggi dari Malay. Sehingga nya Bela lebih terlihat berpacaran dengan bochil SD dibanding pemuda Melayu yang sudah berusia ratusan tahun.

Bela memang sekilas tampak menyeramkan, tapi dibalik itu ia ceria, protektif, handal, baik hati, dan rajin. Ia biasa membaca banyak buku sampai lupa waktu. Sedikit Info, Bela punya topeng dengan bendera Central Council nya yang membuat nya bisa langsung berubah tinggi sekali, tapi jarang dia pakai

Bela :"Malay kok cepat bangun?"

Malay :"Lagi rajin aja kok, hehe. Bela mau Milo juga? "

Bela :"Enggak, untuk Malay aja. Oh ya yang lain udah bangun? "

Malay :"Kayaknya belum "

Bela :"Ohh gitu, padahal sekarang kita kelasnya giliran pagi loh "

Malay :"Iya?---Oh iya kita dapat kelas pagi sekarang 🗿 "

"Jom kita kejut kan mereka! "

Bela :"Bangunin? Oh ok kita sama-sama atau pencar nih? "

Malay :"Sama-sama aja "

Mereka pun menerobos masuk ke kamar Duo korea dengan cara menendang pintunya, kedua anak itu tentu kaget dan langsung bangun karena mengira ada gempa besar.

NK & SK :"ANJIIR GEMPAAA!?! "

Malay :"SAMLEKOM BANGUN KALIAN PENINSULA!!! "

NK :"KAGET GW GBLK!!! Santai aja napa HAH!?! "

Ceritalah! [a Countryhumans story]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang