1.2.33 Lett Me Go! >:(

49 9 2
                                    

Haloo hari Senin, dan Readers ku yang tercintyah :3💙

Gess minggu belakangan dan ini aku sibuk banget huhuhuhuhu... Ujian, tugas-tugas, WIP ku juga banyak 😭

Njir ku pengen bikin bonus dengan MC seperti sebelumnya tapi enggak keburu :(

Tapi yaudah deh yang penting kalian Enjoy sama cerita ini! Cekidot!!

.





.

"Yaaa! Akhirnya inilah peserta semi final dari dorm 11!!" Seru EFTA dan UNESCO heboh, yang dibarengi pula sorak-sorai untuk anak-anak itu. Guru-guru tersenyum senang, sambil berdiskusi entah apa, dan kelima Personifikasi disana berdiri menyambut dukungan dengan perasaan masing-masing.

Indo :"Hahaa makasih! ^^"

Russia :"Iya dong! Anak Soviet ini boss UvU" *tumben2 nya pamer.

SK :"Aaaa gw masih gak percaya ada disini sebagai satu-satunya ceweek QwQ✨"

NK :"Mantap :3"

Malay menghela nafas berat dengan wajah datar sambil mengigit bibir. Ya bisa dibilang kalau Malay satu-satunya orang yang tidak merasa gembira masuk sebagai peserta semi-final pertama untuk dorm mereka ini. Tapi begitu menyadari Bela dan Bangla berbinar menatapnya dan NK juga mulai menyadari ia tidak bersemangat dengan kemenangan nya, Malay lantas memasang wajah paling gembira di dunia. Yang malah membuat nya jadi aneh.

"HOREEEE!!! YIHAAA!!!" Bisa dibilang juga cukup berlebihan akting Malay kali ini. Dia lantas melompat kedepan seperti Ronaldo, lantas bersorak-sorak gembira yang benar-benar mengejutkan NK yang berdampak membuat Indo menoleh kaget pula pada Malay. Tidak menanggapi keterkejutan kedua personifikasi Asia itu, Malay mulai berjoget ria sambil bersorak "YEEE!! MENANG AINK BOSS!! YIEHAAAA!!"

"EEAAAA!!!" Seru SK--yang entah kenapa lola nya kambuh--ikutan bersorak. Kemudian jadi teman joget Malay sambil bersorak riang. Russia menanggapi nya dengan gelak ringan.

Bela :"Waah kayaknya Malay seneng banget yaa!"

Poland :"Kayak orgil dia bjir 😂"

Belgium :"Hehe, Kira-kira siapa deng yang bakal tereliminasi nih? Kalian nebak siapaa?"

Tonga :"Boleh jujur nih?"

Belgium :"Kan gw nanya, jadi boleh lahh"

Tonga :"Menurut gw NK :) "

Jordan :"Wuisshh langsung di bantai kawaan"

Poland :"Anjir dendam kesumat kah?"

Bela :"Waw dengan pedenya cuy 😂"

Jordan :"Wih kalau gw kebalikannya, gw pikir SK yang bakal tereliminasi 😂"

Poland :"Guyss... Sumpah kalian dendam kah karena kalah tadi TvT"

Belgium :"Ah enggak! Gw mah mikir Russia yang kalah :V"

Bela :"Yaudah yuks kita main gini aja, Kalian sama pilihan kalian, Aku mikir nya Indo, Poland mikir nya Malay. Entar siapa yang bener kita traktir makan gelato besok :D✨"

All :"Setuju!"

Para guru berdiskusi apa jenis seleksi yang akan menimpa kelima anak itu kali ini. Para hadirin pun juga menunggu apa yang akan mereka tonton.

EFTA :"Hayoo, ada yang nebak apa yang akan terjadi? "

All :"Enggak tau Buk!!"

Russia :"Plis Pak, Buk jangan yang aneh-aneh :<"

Ceritalah! [a Countryhumans story]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang