"Ugh "
Indo bangun dari tidurnya yang berlangsung selama 5 jam itu. Terlihat sekarang menunjukkan pukul 5 pagi, entah kenapa dia bisa bangun secepat itu dan paling pertama bangun.
Indo pun bangkit. Dia melihat 9 teman yang kini menjabat sebagai 'roommate'nya selama studytour ini masih tidur. Rumah atau yang disebut Dorm mereka ini masih berantak layaknya rumah yang baru dibeli sehabis pindahan, karena itulah mereka mau tak mau tidur beralasan karpet, tas, dan koper2 mereka.
Malay dan Bela menyandarkan tubuh mereka pada tubuh besar Russia (semoga aja tuh orang gk keram ygy) terlihat kecil sekali tubuh mereka disana :V. Poland yang berada disebelahnya tadi masih tidur dengan pisaunya, Jordan dan Belgium tidur diatas koper-koper mereka, Tonga tidur dengan posisi duduk bersimpuh dengan kepala diatas koper miliknya sendiri. NK juga tidur dengan posisi duduk dengan kepala SK diatas pahanya, harap-harap saja nyawa SK masih ada ketika NK sudah bangun nanti.
Indo tidak mau menganggu mereka saat ini, jadi ia bangkit, shalat subuh, lalu kedapur untuk memasak sesuatu yang pasti dilakukan kamu ketika ditinggal sendiri dirumah, Indomie :V
"Привет, Индо! "
Indo otomatis menengok kesumber suara, Russia yang masih terlihat mengantuk menyapanya sambil tersenyum.
Indo :"Halo mang! Mau makan? "
Russia :"Aku biasa makan pukul 8 pagi, jadi tidak "
Indo :"Oh ok lol, Malay dan Bela dah bangun kah? "
Russia :"Belum. Biar saja mereka entar juga bangun lagi "
Indo mengangguk, lalu menyodorkan segelas susu pada Russia. "Nih minum "
Russia hanya menerimanya dengan tangan terbuka. Lalu suasana hening dengan suara kunyahan Indo yang tak begitu terdengar.
Indo :"Weh gini-gini gw jadi inget nyokap gw dah "
Russia :"Nyo-kap? "
Indo :"Emak gw maksudnya "
Russia :"Oh. Emang kenapa?"
Indo :"Dulu banget, jam segini, gw masih turu. Dan Emak gw dateng ke kamar buat marahin gw untuk makan... "
[Flashback on]
Zamrud :"ANAK2 BANGUN KIAMAT WOY KIAMAT!!! "Teriak seorang wanita berkulit hijau dengan lambang Zamrud Khatulistiwa diwajahnya yang dikenal sebagai Ibu dari personifikasi tercinta kita ini.
Maja :"Zam, jan gitu jugalah -_- "
Zamrud :"Soalnya aku tu emosi syg. Kamu udah mamam? "
Maja :"Ya gk disini jugalah teriaknya woy -_- "Kata Bapack Majapahit dengan tidack emosinya menunjuk dimana Zamrud berteriak, ya di halaman keraton, pantes aja anak2 nya gk bangun2.
Zamrud :"Oh iyaa :0 "
Maja :"Nah kan. Jaga keraton ya aing mau main kebo ma Pagaruyung :v "
Zamrud :"Oke Sayang bawa rendang entar awas klo gak bawa tak tendang langsung :D "
Maja :" 🗿 "
Begitu sang kotak getah getih pergi, Zamrud langsung melesat kedalam keraton dan membangun kan anak-anaknya itu dengan cara Surreal, yaitu menyiram mereka dengan air comberan. Jadi mereka pun bangun dengan sangat-sangat terpaksa :V
.
.
Nusantara (Indonesia) :"Anjir emak lah kok kita disiram pake comberan sih :( "Dwinegra (PKI) :"Tau tuh gaje bat mak kita :v "
Prancanegra (PFI) :"Kenapa mak? Tau aku mimpi mantab2 :( "
KAMU SEDANG MEMBACA
Ceritalah! [a Countryhumans story]
Humor[On going // Masih banyak revisi dan penambahan data] Hayoo ges! Kalau udah nge-klik Cover, jan lupa baca desk laah! 📌Cuma cerita Countryhumans, dengan alur maju mundur dan semuanya akan membahas satu-persatu karakter sentral dalam cerita ini. Kali...