📕•Indo & Neth Relationship in my AU (Ceritalah) •

130 6 0
                                    


◎Disclaimer
░Khusus penggemar ship Nethernesia maybe (?) but im just respect Oky UvU✨
░This just AU :>


Apa yang kalian pikirkan jika nama Indonesia dan Netherland alias Belanda disebut berbarengan? Pasti sejarah kemerdekaan Indonesia yang ceritanya sangat panjang dan usaha Belanda mempertahankan kejayaannya di tanah Hindia Belanda. Nah, itu salah satu alasan bulat Indo dan Neth punya hubungan yang sedikit terhambat untuk ciri yang pertama.

Indo :"Lu udah ngejajah gw 350 tahun lamanya, ingat! Dan gegara lu juga gw harus ngebayar hutang Hindia Belanda!"

Neth :"Itu kan kewajiban mu kalau mau merdeka, Indies! Dan apa-apaan kamu dulu, bela-belain Nefo segala!"

Yah. Mereka sering berdebat soal masa lalu. Walaupun mereka sepakat masalah itu tidak usah diperdebatkan lagi.

Tapi ada juga masanya saat=

Indo :"Neth, lu inget Serangan Umum 1 Maret dulu gak? Wah! Itu pengalaman yang exited banget buat gw & TNI! ^^"

Neth :"Wah iya. Aku panik banget waktu itu loh. Btw kalau diingat-ingat kamu berani juga ya, Indies :0"

Kenangan sepahit apapun tetap di kenang ama mereka. Aw cwit :v

Karena kenangan yang pahit itu, saat Indo pertama kali pertama kali bertemu Neth mereka masih saling membenci. Dibuktikan dengan kejadian yang nanti akan di bahas di Chapter 0.1.31 :)

Lol sabar aja oky :v

Tapi akhirnya, setelah Neth berhasil memenangkan pemilu OSIS dengan Germany. Hubungan Neth dan Indo yang selama ini dingin dan tak acuh membaik dan berubah menjadi hangat. Mereka tidak lagi saling membenci dan bersaing sengit. Indo mendukung penuh posisi Neth sebagai Wakil Ketua OSIS dengan senang hati. Begitu juga dengan Neth yang memberikan apresiasi penuh peran Indo sebagai Ketua Bidang Hubungan dan Sosial.

Kesaksian Germany mengatakan: "Asal rapat antar inti, tidak ada sekalipun Neth gak nyebut Indies disana -v-..."

Neth punya panggilan khusus (atau bisa dibilang panggilan sayang?) untuk Indo, yaitu Indies. Indies sendiri diambil dari nama Indo dulu: Nederland Indische atau Hindia Belanda. Bukan bermaksud wilayah Indo juga wilayah nya, Neth memanggil Indo begitu karena dia mengklaim bahwa dia lah yang pertama yang memiliki Indo dan akan selamanya memiliki Indo. Sebagai cowok yang paling disayanginya.

Tapi itu cukup meresahkan ditelinga Indo.

Neth :"Indieeees!! :D "

Indo :"Anj, Neth datang cok! Buruan bubar-bubar!! " Indo pun lari dari acara kumpul bersama temannya karena ngeri menyadari kehadiran Neth.

Indo sendiri punya panggilan bagus buat Neth: Belanda. Asal katanya dari Walondo yang berarti bule pirang dalam penyebutan bahasa jawa. Ya memang rambut Human Vers Neth sendiri pirang keputih-putihan--yang kata Indo sangat menyilaukan matanya.

Neth sendiri sering salah paham kenapa Indo menyebutnya Belanda walaupun Indo sudah menjelaskannya berkali-kali. Dia mengira kalau arti Belanda itu Indo memuji penampilannya yang imut dan manis.

Jadi setiap di panggil Belanda, Neth bisa salting.

Indo :"Belandaa, minta money donk :D"

Neth :"Awww Indo sweet banget deeh ^///w///^ <3 "

Indo :"Lha wat du u min? :0"

Neth emak-emakan Indo. Yang berarti Neth memperlakukan Indo layaknya anak tersayang nya sendiri. Seperti kata Belgium, Neth sering kali mentraktir Indo, memberinya banyak hadiah, dan banyak hal lainnya. Oh yaa, Indo juga punya saudara dari hubungan emak-emakan nya dengan Neth. Suriname dan Sint Marteen. Tapi tetap, Indo anak emas Neth diantara tiga lainnya.

Ceritalah! [a Countryhumans story]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang