Announcement!*[Revisi gess, mungkin ada yang masih baca?]
• Heavy Inspiration: Author Wattpad lain yang nulis tentang geng RednWhite, terutama yang menggunakan karakter Indo, Monaco, Poland, Canada, Japan, Turkey & Greenland. Saya sangat berterima kasih atas cerita mereka saya membuat chapter kali ini akan menceritakan tentang keakraban sekaligus ke-tololan mereka :V
Khususnya Kaka Philary :'D
• Chapter ini tidak bermaksud menyinggung dan merendahkan pihak manapun. This is just AU.
• Karena ini hanya AU milik saya, apapun yang sangat berbeda dari cerita orang lain akan terjadi disini.
• Enjoy! >w< <3
*Cerita ini pun bersifat setengah Canon ygy karena gak terlalu berkaitan sama jalan cerita
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Ceritanya Indo, Poland, Monaco, Singa, Turkey, Japan, Canada dan Greenland lagi ngumpul di isekai//Plaak//canda.
Canada :"Yang lain ndak diajak?"
Indo :"Mereka gak mau anjrit lagipula lu kok ngajak ngumpul di toilet masjid cowok, malam2 pulak"
Canada :"Biar greget hhh"
Poland :"Btw kok ciwi2 malah mau ikutan ngumpul disini si?"
Greenland :"Jan sok polos njeng lu sendiri juga cewek >:D "
Singa :"Lain kali ngumpul di puncak Burj khalifa lah. Lebih greget :D "
Monaco :"Yang ada lu mokad beb :("
Singa :"Tenang gw punya asuransi jiwa kayak di kartun Spongbob UvU "
Turkey :"Goblok :( "
Japan :"Jadi kelen anak2 yang pernah terjajah kita disini semua mau ngapain >:D "
Canada :"Tumtor membangkitkan emak termuah2 lu :) "
Japan :"Syaland >;) "
Indo :"Japan galak anjir"
Singa :"Mungkin mendekati masa datang Venus :V "
Indo :"Bjir setau gw lu pinter Sing, terus apa cobak datang Venus >:D 💢"
Turkey :"Bukan datang Venus cuy, tapi datang Saturnus :V"
Greenland :"Su kalian kepentok apaan :("
Japan :"Hylih watashi kesal desu, gegara panggilan Canada yang katanya 'Kehabisan nafas~' di WC gw gak jadi liat kemesraan Macau & Hongkong di kamar :( "
Indo :"Astaghfirullah "
Monaco :"Otak di kondisi kan kaka"
Canada :"Wanjir andai gw ngeliat tadi wkwkwk"
Japan :"Nah kan"
Greenland :"Tapi mereka kan sodara bego :( "
Singa :"Kan kaga mirip :V "
Indo :"Gak juga lah. Gw ama Timor juga gak mirip tuh"
Singa :"Yaiyalah lu kan anak pungut :V "
Indo :"Singa asu >:) "
Turkey :"Tau tuh si Canasu. Gw hampir nyium Greece termuah2 tadi :( "
Poland :"Nah ini satu >:) "
Indo :"Dosa nying ditampol Saudi mampud lu"
Greenland :"Ih iyaa, gegara Canasu lupa akuh bobok bareng Antar-Kun :< "
Poland :"Diharapkan kalian parasit dunia berhenti berbucin-bucin ria"
KAMU SEDANG MEMBACA
Ceritalah! [a Countryhumans story]
Humor[On going // Masih banyak revisi dan penambahan data] Hayoo ges! Kalau udah nge-klik Cover, jan lupa baca desk laah! 📌Cuma cerita Countryhumans, dengan alur maju mundur dan semuanya akan membahas satu-persatu karakter sentral dalam cerita ini. Kali...