0.1.5 The Trip to Lock Tom

93 6 0
                                    

Brunei :"Jadi Kak Thai ikut mobil Sweden, Finn ikut mobil Russia dan sekarang Belarus ikut mobil kita yak :D? "

Singa :"Ya iya pasti Iya dong"

Cambo :"Wah berkaitan :0 "

Bela :"Yaa begitulah. Kalian gk keberatan gw disini? "

Malay :"Enggak lah kenapa harus keberatan :D "

Bela :"Avv ^^ "

Laos :"Dilarang bucin bah 🙂🔪 "

Malay :"Lah yang bucin sapa anjir!? "

Phil :"Laos Jealous :u "

Indo :"Wkwkwkwkwk "

Timor :"Boleh Timor tau kalian serumah sama siapa?"

Indo :"Gw ama Poland lol TvT "

Singa :"Mampus tinggal bareng Yandere :V "

Cambo :"Hahaha Singa gak terima nasib ges. Padahal dia serumah bareng Monaco, Panama, Aku (Cambo), New Zealand, Moldova, Bahrain, Bhutan, Kongo, & Kiribati :V"

Viet :"Haaa Singa bareng Monaco anjir! Hahahaha bagus banget!! "

Indo :"Waw satu server kita dek :D "

Singa :"Ish Cewenya meresahkan semua anjir! Siapa sih yang nentuin!? "

Brunei :"Terima nasib dek jangan gitu :/ "

Myan :"Gw lumayan adem sih, anggota nya Saudi Arabia, Mauritius, DR. Kongo, Algeria, Slovenia, Andorra, Lebanon, Switzerland, & Nicaragua "

Phil :"Hooh pada pendiam semua ya anggota nya :0 "

Myan :"Iya sih. Tapi setahu gw mereka semua suka teka-teki jadi gw senang :D"

Laos :"Yea-yea "

Phil :"Kalau aku mah seru! Ada Seychelles, Serbia, Japan, Aland, Isle of Man, Hongkong, Kazakhstan, Oman, & Senegal! "

Brunei :"Wah pasti itu rumahnya yang paling rusuh tuh :0 "

Malay :"Weh Bang Indo sering2 lah kita kesana seru kayaknya :D "

Indo :"Ashiap kang :D "

Viet :"Aku nih! Ada Romania, Malta, Gabon, Syria, China, Chad, Georgia, Mali & Togo. Lumayan random sih tapi mereka kayaknya bisa diajak ngerusuh :u "

Indo :"Yakin bah :v? "

Bela :"Laos gimana? "

Laos :"Ngapain lu sibuk? "

Bela :"Anjir aku cuma nanya loh -_- "

Singa :"Dari dulu kek gitu juga tu anak :v "

Malay :"Laos ma Malawi, Hungary, Finn, Cuba, Faroe, Slovakia, Tokelau, Armenia and Cameroon "

Viet :"Woh pada patung semua 0-0 "

Myan :"Se frekuensi Laos :0"

Cambo :"Bang Laos senang gk? "

Laos :"Jalan aja belum -_-"

Cambo :"Oh iyaa :0 "

Viet :"Kalau kak Thai gimana? "

Timor :"Setahu Timor sih ama Bosnia, Macedonia, Mayotte, Suriname, Lesotho, Saint Vincent, Honduras, Iran & Iraq "

Phil :"Ooh gitu ya"
.
.
3 jam pun berlalu, memang ke tempat tujuan terbilang cukup jauh dan melelahkan. Dan mereka sekarang terjebak macet sedangkan perlu 2 jam lagi sampai ke tujuan. Brunei yang strong masih semangat membawa mobil walaupun macet memperlambat jalan mobil mereka.

Ceritalah! [a Countryhumans story]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang