Indo :"Sorry yah ges. Im so sed "
Phil :"Paan sih njing"
Malay :"Jan ngegas lo, Uke! >:( "
Phil :"Aku maunya jadi Seme syg :( "
Malay :"Jijik"
Thai :"Udah adik-adik. Cepat beresin barangnya! "
Indo :"Kak Thaii! Tas Indo gak muat :( "
Myan :"Hih! Modus doang lu anjer, Kak Thai, tolong bukain kopernya dong, susah soalnya QwQ "
Indo :"Lu yang modus anjir! Gw tabok lu lama-lama "
Viet :"KAK THAI AKU MAU THAI TEA RASA NAM GUUR!!! HUWEEE" Teriak Viet tiba-tiba merengek pada Thai untuk dibuatkan sesuatu yang tidak ada hubungannya dengan beres-beres.
Singa :"Punya sodara kok ga waras semua anjeng "
Brunei :"Mau kutabok mulutmu dek? "
Singa :"Ampun Bang, singa anak baek kok :( "
Cambo :"Sigma Brunei! Wuu!"
Laos :"Gaje asw. Cepat beres-beres! Cape gw! "
Timor :"Timor udah siap hehe ^^"
Mereka semua adalah anak-anak angkat (Pungut) ASEAN, sebuah Organisasi yang berdiri khusus untuk Asia Tenggara. ASEAN adalah pria yang baik hati sekaligus penyabar. Namun ada masanya juga ia lelah dan bosan menghadapi perilaku satwa anak-anak nya ini, Mereka, dari yang paling tua sampai termuda.
Thailand atau yang biasa dipanggil Thai adalah Kakak bagi setiap anak ASEAN. Thai adalah Cewe penyabar dan penyayang. Dia mengenali setiap kehendak dan keinginan adik-adik nya tanpa perlu bertanya. Namun ada kalanya Thai lemot dan tidak mawas diri sehingga sering menjadi sasaran empuk prank adik-adik nya. Thai menjalin hubungan cinta dengan salah satu member Nordic duta Minecraft, yap siapa lagi kalau bukan Sweden.
Myanmar atau Myan duduk diperingkat 2 sebagai yang tertua. Myan adalah Cowok tertutup yang tidak suka keramaian. Dia suka hal yang berbau misteri dan teka-teki yang membuat pribadi Myan terkesan berbelit-belit. Walaupun begitu Myan cukup peka dan dapat membaca situasi dengan cepat. Menjalin hubungan dekat dengan Cewe Bollywood, India.
Indonesia, atau Indo. Siapa yang tidak kenal dengan Country bar-bar satu ini. Indo adalah anak ketiga tertua. Indo memiliki sifat ramah, Overprotective, dan mudah beradaptasi serta bar-bar. Ia punya banyak teman dan geng dimana-mana, Namun Cowok bertubuh tegap satu ini juga pemalas, agak kurang ajar dan ceplas-ceplos. Untuk hubungan Indo sebenarnya naksir pada Romania, Cewe lucu tapi serem. namun Poland, Cewe absurd kelas atas selalu mewanti-wanti dan mengklaim Indo adalah Pacarnya.
Cowo ganteng standar Suhu mah bebas :V (Padahal malah sering jadi king harem kasian)
Selanjutnya Malaysia alias Malay. Tertua Keempat. Malay adalah cowo bar-bar sama seperti abangnya diatas, namun Malay lebih mudah dikontrol dan mudah menerima nasehat. Malay sebenarnya adalah pribadi yang dingin dan tidak suka neko-neko. Tapi minus karena dia mudah terpengaruh lingkungan. Malay ga jomblo ya, malah dia adalah buaya darat yang paling berjaya setelah Ame :v.
Selanjutnya, Brunei Darussalam atau Cowo yang akrab dipanggil Brunei adalah anak kelima tertua. Brunei sangat Stay-halal dan sangat benci yang namanya Pelangi-pelangi. Brunei orang yang telaten dan cekatan serta hebat disegala bidang. Namun sayang Brunei mudah terpancing emosi, tak sabaran dan suka aneh sendiri. Walaupun Stay halal, Brunei pacaran ama Morroco, dengan Algeria sebagai anak2 an mereka, entah bagaimana ceritanya.
(Sorry, tapi aku gk support ship Singa-Brunei ya. Maaf soalnya aku ilfeel sama shipnya 🙏😭)
Lalu Philippines atau Phil adalah keenam tertua. Phil adalah cewe cantik yang punya banyak harem :v, Phil ramah, ceria, asik dan suka hal yang baru. Menjadikannya teman adalah pilihan yang sangat tepat. Namun Phil kadang gak tahu malu, suka aneh dan agak mesum. Phil suka dating dengan siapa saja, tapi lebih sering dengan pacar resminya, Ame.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ceritalah! [a Countryhumans story]
Humor[On going // Masih banyak revisi dan penambahan data] Hayoo ges! Kalau udah nge-klik Cover, jan lupa baca desk laah! 📌Cuma cerita Countryhumans, dengan alur maju mundur dan semuanya akan membahas satu-persatu karakter sentral dalam cerita ini. Kali...