ASEAN family masih berada dalam perjalanan. Mereka diberi acara liburan layaknya study tour untuk menghabiskan satu tahun sisa kelas mereka. Tapi tak semuanya ikut, hanya sekitar 200 country saja yang menyanggupi acara ini dan ikut pergi.
Tempat yang ditentukan UN agak jauh dari tempat biasanya. Tapi semua orang setuju saja, toh bukan disana mereka akan Studytour. Mari kita lihat didikan ASEAN diatas mobil mewah nya Singapore.
Malay :"Nah! Jatoh kan! Hm, mati kau! "
Indo :"Lu kenapa dah main Angry bird gitu amat"
Phil :"Stres kek biasa. Eh! Eh! Lihat tuh mobilnya hitam! "
Indo :"Wah yang itu putih! "
Timor :"Bang itu ada mobil yang Abu-abu! "
Phil :"Woaahh... Keren ya warnanya "
Malay :"Gaje asu, itu warna mobil pasaran yang ada dijalan! >:( "
Indo :"Iyakah? Kok gw baru tau ya? "
Phil :"Masa sih, mobil kan warnanya warna-warni. Ini aja kita lagi naik mobil warna Pink :^ "
Timor :"Bang Singa kan gk punya yang kek gitu ¯\_(ツ)_/¯ "
Malay :"Astaga jadi kalian keluar gk pernah liat mobil selain mobil gaje Singa gitu!? "
Indo :"Esmochi aja lu dari tadi. Gw sumpel juga tu mulut pake spidol dua rebuan >:( "
Phil :"Mobil dibelakang kita warnanya kuning ges! "
Indo :"Di depan kita Kuning juga! "
Timor :"Mobil kuningnya jadi ketinggalan tuh :o "
Phil :"Lelet banget soalnya, mobil depan kita platnya aneh woi, UW 6900 ANJ "
Indo :"Hahahhahahahaha"
Laos :"Pen gw bakar itu mobil rasanya >:) "
Singa :"ANJ dong haha--ngajak ribut bat "
Brunei :"Pasti yang punya juga gila ( ͡°Ĺ̯ ͡° ) "
Thai :"Kayak kenal deh sama mobil nya... "
Cambo :"Iya kek pernah liat"
Myan :"Gw punya Riddle nih :D "
Viet :"Paan tuh? Kalau bisa yang ada bunuh-bunuhnya yak! "
Thai :"Astaga -_- "
Myan :"Aku berjalan-jalan bersama keluarga ku hari ini. Di jalan, terjadi sebuah kecelakaan bus yang memakan korban jiwa. Satu-satunya korban yang selamat hanyalah sang supir, apa yang terjadi? "
Malay :"Situ punya keluarga?"
Myan :"Gw gk nanyain itu gblk >:( "
Indo :"Kok bisa yak? Supirnya titisan nyi roro kidul kali ya? "
Timor :"Sorry bang Myan Timor gk tau QwQ "
Phil :"Mungkin Supirnya sebenarnya hantu yang ingin balas dendam lalu menyamar menjadi manusia dan sengaja membuat kecelakaan biar semua penumpangnya mati :D, itu sih yang aku pikirkan "
Indo :"Manuk akal juga, gw se7 ama Phil"
Laos, Cambo & Singa :" ^2 "
Myan :"Boleh. Terus yang lain gimana? "
Thai :"Supirnya sudah merencanakan ini dari awal, dia sudah menyiapkan bentuk kecelakaan dengan sangat matang, saat ia menabrakan bus yang dikendarai nya, sang Supir langsung lompat dari mobil dan terjadilah kecelakaan itu. Untuk menghindari tuduhan, Sang supir pun berpura-pura menjadi satu satunya korban yang selamat dari kecelakaan itu "
KAMU SEDANG MEMBACA
Ceritalah! [a Countryhumans story]
Humor[On going // Masih banyak revisi dan penambahan data] Hayoo ges! Kalau udah nge-klik Cover, jan lupa baca desk laah! 📌Cuma cerita Countryhumans, dengan alur maju mundur dan semuanya akan membahas satu-persatu karakter sentral dalam cerita ini. Kali...