1.2.32 Elimination of Funny

57 7 17
                                    

Halaww mah readers khu yang terunch-unch :3 💙

Pada nungguin gak nih? Heheh iya ga? Aku pun nungguin hari Senin buat Up chap ini lohh

Sebetulnya chapter ini udah selesai dari kemarin-kemarin siyhh, tapi kan buat bonus juga perlu deng. Jadi ku selesai kan bonus dulu

Oke Enjoy!!





.

Russia dan Poland pun maju. Layaknya seorang petinju di ring pertandingan mereka saling menatap satu sama lain.

Poland :"Hai Bongsor! :D "

Russia :"Hai Cebol! :D "

Poland :"Biarin gw menang dong, biar Indo termuah2 pindah hati ke akuh :3 "

Indo :"Yawloh si Polen -_- "

Russia :"Ndak mau, gw yang menang biar Syria terpesona :v "

Syria :"Wuuuu! Russy! Russy! Russy pasti menang!"

China :"Ayok sobat! Ku dukung!! "

Iran & Iraq :"RUSSIA! RUSSIA PASTI MENANG LAH!"

Saudi :"Ayoo Russia! "

UAE :"Ayo! Ayo! Russia!! "

Moldova :"Bang Rus Menang!! "

Kaza :"Ayooo Bang! Bang Rus keren!! "

India :"Ayoo Rus sayank! Russia pasti menang lah!! "

Brazil :"Russia kawan ku! Menang lah!! "

SK :"Yang dukung Russia banyak banget.. :0"

NK :"Yaiyalah Russia pasti menang "

SK :"Kalau Poland menang sih itu cuma 1:5 "

NK :" 1:30 kalau Russia pake nuklir :D "

SK :"Anjirr mana boleh "

Russia :"Liat, gak ada yang dukung elu, Polen :) "

Poland :"Ada lah! tuh, liat!"

Czech & Hungary :"POLAND! POLAND! POLAND!! LU HARUS MENANG!!! "

Lithuan :"Ahem, aku tak yakin tapi KAU HARUS MENANG ADIKKU!!! "

Malay :"YOOO POLAND!!! WUUHH!!!"

Anggota dorm 11 hanya bengong melihat Malay yang tampak nya benar-benar memihak pada Poland. Bela hanya angkat bahu saja.

Russia :"Oh 🗿💧 "

Pertarungan pun dimulai, Poland pun melancarkan serangan pisau dari tongkatnya membuat Russia harus menghindar dan menunduk mengindari semua serangan itu, belum sempat Russia berdiri normal, Poland sudah menyerang nya dengan pukulan tongkat nya membuat Pemuda bertubuh besar terbanting jatuh yang sanggup membuat nya mengaduh.

Belgium :"Wow! Poland ternyata kuat jugaa!"

Bela :"Wah Rus lengah"

Poland :"Horee 1 dan 0! Kuat kan aku :3?"

Russia :"Kan baru mulai sayang :)"

Russia pun bangkit sembari mengeluarkan gajet nya dan segera menyasar Poland yang membuat mereka terlibat pertarungan sengit satu sama lain. Saat Poland lengah, secepat kilat Russia mengarahkan celurit nya itu melingkar di leher gadis itu. Membuat cahaya plasma menyelimuti tubuh Poland seperti yang terjadi saat Malay menggunakan gajet nya. Mengubah bentuk fisik Poland menjadi Nauru, Nauru punya tubuh yang gemuk dan membuat Poland pasti susah mengontrol tubuhnya itu. Mengingat Poland cewe langsing yang lumayan kurus.

Ceritalah! [a Countryhumans story]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang