0.1.16 Serbia (+Art)

88 8 2
                                    

Heey! Im kombek again!!

Chap utama dulu ya gais, baru Random Chap & Chap pengenalan!

Oh ya khusus Chapter kali ini ada bonus juga nih, baca sampe akhir yak :V

Enjoy!
.
.
.
.
.
Indo :"Ser! " Panggil Indo pada salah satu sekutunya Russia sekaligus sahabat seperjuangannya di OSIS itu. Serbia langsung merespon dan menoleh kearah Indo.

Indo :"Makasih udah dukung gw banget tadi ^^ "

Serbia :"Ngapain terimakasih? Seharusnya aku dong yang terimakasih kamu udah ngasih Event sekeren itu! "

Indo :"Haha sama-sama. Eh, gw boleh nanya gak? "

Serbia :"Nanya aja "

Indo :"Lu percaya gak, tentang hantu di hutan yang kita masukin itu? Sampe jangan dekati ayunan? "

Serbia :"Percaya siihh... "

"Tapi aku penasaran " Katanya sambil tersenyum lebar dan licik.

Indo :"Sama njir! "Timpal Indo tertawa. Akhirnya ia menemukan orang yang sama sekali tidak takut dan tabu tentang pembahasan itu. Lagi pula saat mereka masuk kesana tidak ada terjadi apa-apa.

Serbia :"Nah kan. Kek dibesar-besarin banget itu hantunya. Kita aja kesana gk ada apa-apa "

Indo :"Iya. Lu mau kesana lagi gak? Ama gw dan anggota bidang kita? Penasaran bat gw ma hantunya. Seseram apa sih tu makhluknya :D "

Serbia :"Eh gw juga mau ngajak lu! Yaiya dong masa enggak! Siang besok yuuk! "

Indo :"Boleh. Tapi eh, besok giliran gw ronda malam cuy, malem aja yuk. Kalau hantunya ada, kita tembak aja langsung :>!"

Serbia pun tertawa melihat ketua bidang nya itu. Dia mengangguk "Mantapz! Entar gw buat alasan biar bisa keluar ama yang lain, ok. Lu tenang aj UvU "

Indo :"Oke lah gw percayain ama lu "

Mexico :"Heh kok gak ngajak? "Tanya Mexico nimbrung. Percakapan Indo dan Serbia terlihat menarik dan seru. Ia jadi penasaran dibuat nya.

Indo :"Eh, baru gw mau nyari lu! Lu ikut gak ke dalem hutan besok malem? Gw ma Serbia ketemu markas baru! "

Mexico :"Haaa! Ikut lah! Penasaran gw mah ama itu hutan! Hantunya pengen gw slending! "

Serbia :"Lu gak takut? "

Mexico :"Halah ngapain takut? EZ mah cuma masuk hutan doang kok! "

Indo :"Fix lu kawan gw Mex! "

Mexico :"Yep! Kaza, Mongolia, Moldova sini deh! "

Moldova :"Paan? "

Serbia :"Besok malem kita ke hutan cuyy. Ikut gak? "

Kaza :"Hutan? Gw suka dihutan!!"

Mongolia :"Wah, hutan malem hari ngingetin gw ama keperwiraan kakek gw :D "

Moldova :"Kalau tantangan gw mah suka! "

Indo tersenyum senang, gembira juga hatinya mempunyai anggota bidang yang se frekuensi dengan dirinya. "Okk jadi kalian semua ikut nih? "

All :"Iya dong!! "

Serbia :"Ok. Siap2 aja pas Indo keluar buat ronda kita bakal ikut keluar. Gw jemput kalian nanti :D"

Mongolia :"Oke deh :D "
.
.
.
Sementara Indo dkk sibuk dengan rencananya untuk masuk kehutan, yang lain juga sibuk dengan topik dan urusan mereka mengobrol dan saling menyapa satu sama lain sebelum Germany mengharuskan mereka masuk ke dorm masing-masing. Mumpung para Inti OSIS juga masih sibuk berdiskusi dengan topik yang hanya mereka saja yang tahu.

Ceritalah! [a Countryhumans story]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang