1

26.4K 722 30
                                    

Di tayangan televisi menyiarkan sebuah berita tentang cuaca yang beberapa hari ini sedang tidak baik-baik saja, seperti saat ini  hujan yang sangat deras mengguyur semua kota.

orang-orang berlari berusaha untuk meneduhkan tubuhnya agar tak terkena air hujan sehingga baju yang mereka kenakan tak basah karenanya.

Di sisi lain di dalam sebuah mobil hitam ada satu keluarga yang di isikan lima anggota keluarga mereka terlihat bahagia, dan saat ini mereka sedang melakukan perjalanan ingin kembali ke rumah setelah menghabiskan waktu liburnya.

tapi keadaan yang awalnya terlihat baik-baik saja berubah seketika saat sebuah mobil putih yang terlihat tak terkendali, membuat mobil hitam dengan cepat mencoba menghindari mobil putih itu tapi naas justru mereka menabrak pembatas jalan dan terguling cukup jauh.

Berbeda dengan mobil putih yang hanya menabrak pohon dan berhenti, walaupun keadaan depan mobil terlihat hancur tapi tak sehancur mobil hitam yang terguling cukup jauh.

Kecelakaan itu pun tak terhindarkan hujan deras saat itu menjadi saksi kejadian, seolah keadaan telah mengetahui akan kejadian naas itu, Semua mobil yang sedari tadi ada di dekat mobil itu pun mulai berhenti .

Tak membutuhkan waktu lama datanglah para polisi juga para medis di lokasi kejadian setelah salah seorang melapor kejadian itu, Mereka terlihat terkejut saat  memandang mobil hitam yang telah menabrak pembatas jalan terlihat hancur dan sangat parah.

Dua di antaranya meninggal dunia dan ketiga anaknya terlihat memiliki luka yang cukup serius, berbanding terbalik dengan mobil putih mereka terlihat hanya memiliki luka sedikit tidak parah dan tak ada korban jiwa.

Dan kecelakaan itu pun menjadi pusat perhatian kota bangkok dan masuk ke dalam topik utama karena pemilik mobil hitam adalah keluarga terbandang dan seorang pebisnis yang cukup terkenal di kota bangkok karena kesuksesannya.

.
.
.
.

Beberapa tahun kemudian di sebuah kampus ternama ada sekumpulan mahasiswa/i sedang melakukan waktu istirahatnya di sebuah kantin untuk sekedar mengisi perut setelah matkul pertamanya.

BRAK..

terdengar pukulan pada meja kantin yang cukup keras di pojok ruangan  dan hal itu berhasil menjadi pusat perhatian semua orang  yang ada di sana.

" YAAA ... dasar bodoh aku tak memesan minuman ini!!!" ucap seorang pria yang memiliki tubuh tinggi.

" maaf heng pesananmu tidak ada jadi aku mengganti nya dengan ini" ucap seorang pria yang memakai kaca mata tebal itu.

"Aku tidak suka minuman ini, Lebih baik ini buatmu saja" ucap heng.

Dia adalah Heng Asavarid Pinitkanjanapun atau sering di panggil heng dia memiliki tubuh tinggi dan memiliki kulit putih dia adalah mahasiswa jurusan bisnis.

Heng pun berdiri dari duduknya dan mendekat pada pria itu semua yang ada di kantin hanya bisa diam melihat apa yang akan di lakukan salah satu mahasiswa itu.

Dan hal yang terjadi adalah heng dengan santainya menyiram kan minuman itu pada tubuh pria malang yang sekarang hanya bisa menunduk takut.

" lebih baik kamu pergi!!" ucap seorang wanita berambut panjang.

" kenapa kamu menyuruhnya pergi nam aku belum selesai dengannya?" ucap heng pada sahabatnya.

Wanita itu adalah Orntara Poolsak atau sering di panggil dengan nama nam, dia yang menyuruh pergi pria itu dan nam menatap malas pada sahabatnya dan tak menjawab ucapan heng, heng yang melihat itu memilih duduk kembali.

" lebih baik cari yang lain saja heng!" ucap pria yang duduk di samping heng.

" benar ucapan kamu Billy mari kita cari lagi!!" Ucap heng

Yang duduk di samping heng adalah Billy Patchanon Ounsa-ard  atau sering dipanggil billy dia pria yang sedikit diam dan memilih cukup penggemar karena wajah tampannya.

Dengan senyuman mengembang heng pun mulai melihat suasana kantin dan tak satu pun berani melihat ke arah mereka, semua mahasiswa/i hanya bisa menunduk dan tak mau bernasib sama dengan pria berkaca mata tadi.

" hey kamu kemari lah!!" Ucap heng.

Dia berteriak saat matanya tak sengaja memandang seseorang yang diam- diam memandang nya. Tapi gadis itu tak sedikitpun beranjak dari duduknya dia berusaha menetralkan detak jantungnya karena rasa takut menguasai tubuhnya saat ini.

"Hey apa kamu tuli aku bilang kemari lah!!" Suara heng kembali terdengar.

"Sepertinya dia takut denganmu heng?" ucap seorang yang duduk di samping nam.

"Apa wajahku terlihat menakutkan noey?" ucap heng.

"Haha tidak sama sekali, yang menakutkan adalah wajah teman kita satu ini" ucap noey.

Dia adalah natnicha vorrakittikun atau sering di panggil noey dia memiliki tubuh sedikit tinggi dan berpenampilan seperti pria hal itu membuatnya terlihat tampan banyak yang menyukainya tapi dia menyukai salah satu primadona kampus ini.

Mereka melirik salah satu temannya yang sedari tadi hanya diam merasa para sahabatnya sedang meliriknya dan sedikit menyindir wajahnya si empu hanya memutar bola matanya dengan malas.

" apa yang kalian lihat?" Ucapnya dingin.

" santai saja freen" ucap noey.

Dia adalah freen sarocha atau sering di panggil freen dia memiliki sifat dingin dan ada banyak rahasia dalam hidupnya yang sedikit dia tutupi, tapi di balik itu semua para sahabatnya tahu siapa freen dan mereka selalu ada di samping nya.

Ke empat sahabat itu pun tertawa melihat freen dan kembali lagi dengan gadis tadi yang sekarang berdiri di samping heng dengan menunduk dalam tak berani menatap kelima sahabat itu.

"Kamu pesankan aku minuman es jeruk sana cepat"ucap heng.

Gadis itu pun bergegas pergi dari hadapan heng dan dengan sebisa mungkin dia melangka cepat agar pesanan itu sampai dengan cepat dan dia juga bisa pergi dari kelima sahabat itu dan tak ingin lagi berurusan dengan mereka.

Dan gadis itu pun bersumpah dalam hati dia tak ingin berada di kantin jika ada kelima sahabat itu, suasana kantin pun sedikit hening merek hanya bisa berbisik-bisik membicarakan kelima sahabat itu yang sering sekali membuat ulah di kampusnya.

.
.
.

Tak lama ada dua orang gadis cantik memasuki area kantin dan menjadi pusat perhatian semua mahasiswa/i di sana merek memuja kecantikan dua sahabat itu yang di mana mereka menjadi primadona dan memiliki banyak prestasi.

Semua orang pun masih melihat primadona itu apa lagi sekarang di belakan primadona itu ada sekumpulan mahasiswa/i club basket dan termasuk kapten basket wanita yang di sukai banyak mahasiswa/i kampus itu.

"Wah dengar-dengar merek memiliki hubungan?" Ucap seorang yang mulai membicarakan Primadona dan ketua basket wanita.

" benarkah?" Ucap seorang mahasiswi.

" tapi mereka sangat cocok, mereka pintar yang satu sangat cantik yang satunya cantik dan tampan" ucap temannya lagi.

Primadona kampus adalah becky Rebecca Patricia Armstrong seorang mahasiswi yang memiliki banyak prestasi, karena wajah cantik khas bulenya menambah kesan plus untuknya maka dari itu dia dijadikan salah satu primadona kampus, dia memiliki sahabat tak kalah cantiknya yang sering di panggil dengan panggilan irin yang selalu berada di samping becky.

Sedangkan seorang kapten basket wanita adalah friend torfan atau sering di panggil dengan friend dia adalah mahasiswi jurusan bisnis, jika becky berprestasi di bidang akademik berbeda dengan friend dia memiliki prestasi di bidang non akademik.

Dan mereka berdua selalu berada di tempat yang sama secara tak sengaja dan hal itu selalu menjadi bahan gosip kampus seperti mereka memiliki hubungan lebih dari sekedar teman baik.

.
.
.
.

Wahh bagaimana
Kabar kalian guys
Sudah lama aku tak buat
Cerita ya😅

Dan aku berharap
Kalian suka
Dengan cerita baruku

Jangan lupa
Kasih saran author
Ya guys..🤭

MY LOVE (FREENBECKY) (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang