Ketiga orang itu pun masih terdiam dengan apa yang ada di pikiran mereka masing-masing, becky mengeratkan genggaman tangannya pada kekasihnya.
" aku masih tidak menyangka kalian berpacaran" ucap friend.
Friend mulai mengeluarkan suaranya, dan hal itu berhasil membuat seseorang menatap tajam padanya, dan becky menyadari hal itu.
" apa orang seperti ku tak pantas untuknya, aku tahu kamu selalu di banggakan semua orang, lalu kamu berfikir jika Becky lebih cocok denganmu, apa itu maksudmu?" ucapnya.
" honey" ucap becky.
Becky menggeleng menatap kekasihnya agar tak terpancing emosinya, Dengan perasaan malas dia pun mengalihkan tatapannya tak lagi menatap friend.
" kamu tak seharusnya mengatakan hal itu padanya friend, yang harus kamu tahu akulah yang lebih dulu menyukainya, walaupun dia berbeda denganmu dia yang selalu buat masalah di kampus dan kamu yang selalu menjadi pusat perhatian atas segala prestasimu, tapi aku tak pernah membandingkan kalian aku tetap akan menyukai phi mu ini, dan dari awal aku udah menyukainya kamu harus tahu hatiku memilihnya dari awal" ucap becky.
Friend pun menatap becky dengan tatapan tanya bagaimana dia tahu jika wanita yang ada di sampingnya adalah phi nya.
"Dia yang menceritakan semua tentangmu, semua yang ada di hidupnya, semua yang selama ini dia tutupi dari siapapun termasuk dari kalian keluarganya" ucap becky.
Friend menatap kedua sepasang kekasih itu dan dia tahu Becky lah yang sangat mencintai phi nya , dan friend semakin merasakan keberadaanya terlalu jauh kepada phi nya.
" lalu bagaimana dengan orn"ucap friend.
" dia bukan kekasihku" ucap freen
Iya bener kekasih becky selama ini adalah freen sarocha seseorang yang bersifat dingin pada semua orang, seseorang yang memiliki trauma akan masalah lalunya , seseorang yang sedikit membenci adiknya, seseorang yang memiliki adik kembar bernama friend yang selalu di bangga kan semua orang, Seseorang yang sangat bertolak belakang dengan sifat friend sang adik.
Friend masih terlihat tak terima akan fakta itu tapi friend mencoba berdamai dengan hatinya dia menatap phi nya, dan dia sadar kebahagiaannya berada wanita yang di sampingnya, friend tak mau merebut kebahagiaan phi nya, walaupun itu sangat sulit baginya merelakan seseorang yang sangat dia cintai untuk phi nya, tapi kembali lagi jika perasaan tak bisa di paksa.
"Baiklah aku akan berdamai dengan hatiku dan menerima ini semua" ucap friend berat hati.
"Aku yakin kamu akan mendapatkan yang lebih baik dari aku, aku tahu kamu merasakan kecewa atas kenyataan ini, tapi aku tak mau membantah jika ini lah yang sebenarnya terjadi, apa lagi ini masalah hati aku tak mau kamu berharap lebih padaku" ucap becky terus terang.
"Tidak apa aku tahu kamu sangat mencintai nya matamu ini yang sudah memberitahuku, bisakah kita berteman" ucap friend.
" iya kita akan tetap berteman" ucap becky.
Friend pun berdiri dari duduknya menatap kedua orang yang dia sayangi berada di depannya.
" aku harap kalian selalu bersama, dan kamu phi maafkan aku, dan satu lagi jika kamu menyakitinya aku yang bakal merebutnya darimu" ucap friend sedikit tersenyum.
Freen yang mendengar ucapan friend dia kembali menatap tajam adiknya yang sekarang justru tertawa melihat wajah phi nya.
" tentang, aku hanya mengatakan apa yang ada di pikiranku tapi sepertinya itu tidak akan pernah terjadi" ucap friend.
Becky pun tersenyum melihat interaksi antara freen bersama friend hal itu bagi becky sangat menggemaskan dua sifat yang berbeda, apa lagi freen yang selama ini sedikit menghindari friend.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY LOVE (FREENBECKY) (END)
RandomGXG 🏳️🌈 Yang penasaran baca aja.. Jangan lupa follow author 👌