Dia sebuah kamar di apartemen yang bernuansa ceria terdapat dua orang sedang berpelukan salah satu dari mereka masih terlelap dan sang gadis pun tersenyum menatap wajah tenang itu,sangat berbeda jika dia membuka matanya apa lagi jika berada di kampus.
Sang gadis pun meletakkan punggung telapak tangannya di dahi sang kekasih untuk sekedar mengecek suhu tubuh sang kekasih dia tak mau jika orang yang ada di depannya ini sakit karena hujan kemarin, Mata sang kekasih pun perlahan terbuka.
" good morning honey" ucapnya.
Freen tersenyum inilah hal yang sangat dia sukai menatap orang yang ada di depannya, senyuman itu membuat freen merasa nyaman.
Freen pun mendekat pada sang kekasih mengecup sekilas bibir merah itu dan tersenyum, mereka sama-sama tersenyum, freen memasukkan wajahnya di ceruk leher sang kekasih dan memeluknya erat.
" ayo bangun aku akan buat sarapan pagi untukmu" ucapnya.
" biarlah aku seperti ini dulu" ucap freen.
Sang gadis pun mengangguk dan mengelus punggung freen dengan lembut dan penuh kasih sayang, tiba-tiba ponsel freen berbunyi.
"Angkat dulu panggilan itu honey siapa tahu penting" ucapnya.
Freen dengan terpaksa menjauhkan tubuhnya pada gadisnya dan meraih ponselnya yang terletak di atas meja tertera nama phi Saint di sana freen pun menghela nafasnya.
" terima saja siapa tahu ada hal penting" ucap sang gadis.
Freen mengangguk dan menarik tubuh sang gadis untuk dia peluk sang gadis pun dengan senang hati melingkarkan tangannya di perut freen sambil menunggu freen selesai mengangkat panggilan itu.
"Ada apa phi" ucap freen.
"..."
"Freen malas pulang" ucap ya dingin.
"...."
"Baiklah freen akan pulan hari ini" ucap freen.
Tak lama dia pun memutuskan panggilan tersebut dan meletakkan ponselnya kembali, freen memeluk lagi tubuh sang kekasih.
" sudah ayo kita bangun aku akan siapkan makanan, kamu mandi dulu" ucap nya.
Freen mengangguk mereka berdua beranjak dari kasur dan berjalan menuju kamar mandi sang kekasih keluar dari kamar menuju dapur untuk menyiapkan sarapan pagi mereka.
Tak membutuhkan waktu lama freen keluar dari kamar mandi mencari bajunya dan memakai baju yang sudah kekasihnya siapkan.
Setelah semua selesai freen pun keluar dari kamar menuju dapur di mana gadisnya sedang sibuk menyiapkan sarapan hari ini.
" sudah kamu duduk aja ini sudah selesai" ucapnya.
Freen pun dengan tenang duduk di meja makan memandang kekasihnya yang tampak cantik yang ada di depannya.
" kenapa apa ada sesuatu di wajahku" ucapnya.
" tidak apa-apa kamu terlihat cantik"ucap freen jujur.
" auhh kemana perginya manusia es ku" ucap sang kekasih dengan tawanya.
" aku berkata jujur" ucap freen.
" jadi sekarang kamu mengakui jika aku cantik" ucapnya tersenyum.
Freen mengangguk dan sedikit tersenyum, hal itu membuat sang gadis gemas dengan kekasih dinginnya itu.
"Setelah ini aku pulang ya phi Saint menungguku" ucap freen.
" iya honey jika ada sesuatu hubungi aku" ucap nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY LOVE (FREENBECKY) (END)
De TodoGXG 🏳️🌈 Yang penasaran baca aja.. Jangan lupa follow author 👌