12

6.7K 507 21
                                    

Freen dan becky masih menikmati suasana pantai sore hari ini, mereka duduk di bibir pantai saling berpelukan, dan hal itu membuat mereka terlihat nyaman becky pun semakin mengeratkan pelukannya pada freen, Dan hal itu di balas oleh freen dia mengeratkan pelukannya dan sedikit tersenyum.

"Aku mencintaimu" ucap freen.

" aku juga sangat mencintaimu" ucap Becky.

Becky tersenyum lebar mendengar perkataan kekasih dinginnya itu, walau pun freen sering mengatakan hal itu tapi tetap saja membuat becky selalu terlihat malu.

"Sayang aku lapar" ucap freen

"Ohhh kita ke asikan main, ayo kita cari makan" ucap becky.

Mereka berdua beranjak dari duduknya dan mulai mencari restauran di pinggir pantai, hari ini mereka memilih untuk memakan seafood dan hal itu membuat becky senang saat melihat udang kesukaannya.

"Hari ini kamu pulang ke rumah" ucap becky.

" tidak, nanti aku pulang ke apartemen kamu nginap ya" ucap freen

" boleh"ucap becky

Tak lama pesanan mereka pun datang dan mulai menikmati hidangan tersebut hari pun semakin gelam mereka memutuskan untuk pulang dan freen dengan hati-hati menjalankan mobilnya.

" jika kamu mengantuk tidur aja" ucap freen.

" tak apa honey, kalau aku tidur kamu sendiri" ucap becky.

Freen tersenyum tangannya terulur untuk mengusap lembut pucuk kepala becky, dia tahu jika kekasihnya itu sangat lelah, tak membutuhkan waktu lama usapan lembut itu pun berhenti saat freen melihat Becky sudah tertidur, dan hal itu membuat freen sedikit gemas pada becky.

"Pada akhirnya tidur juga" ucap freen.

Freen pun kembali fokus pada kemudi setelah menempuh perjalan yang sedikit jauh pada akhirnya mobil freen masuk di parkiran apartemennya.

Freen tak membangunkan becky dia memandangi wajak cantik kekasihnya itu, dia sangat beruntung dicintai oleh Becky dan selalu ada di sampingnya di keadaan apapun itu.

" Terima kasih selalu ada di sampingku dan selalu sabar dengan sifatku" ucap freen.

Tangan freen terulur mengelus pipi lembut sang kekasih, dan becky sedikit terusik dia mulai perlahan membuka matanya dan hal pertama yang dia lihat adalah mata teduh freen yang menenangkan baginya.

" sudah sampai ya" ucap Becky.

" iya" ucap freen

" kenapa aku tidak di bangunkan" ucap becky.

" kamu terlihat pulas sayang aku tak tega" ucap freen.

" ya udah ayo turun aku lelah" ucap becky.

Mereka pun turun dari mobil berjalan memasuki lift untuk menuju apartemen freen, dan tak membutuhkan waktu lama mereka pun masuk ke dalam apartemen itu.

Dengan santainya mereka masuk ke dalam kamar freen dan ternyata ada seseorang di dalamnya membuat becky menatap malas orang itu.

Becky sangat malas  jika berdebat jadi dia memutuskan untuk keluar dan memilih masuk di apartemen yang satunya yang sering dia dan freen bertemu untuk menghabiskan waktu mereka.

" kenapa kamu sama dia, ada hubungan apa kamu sama dia" ucap orn.

Ya wanita yang ada di kamar freen adalan orn dia adalah mantan kekasih freen dulu, tapi orn mengkhianatinya sehingga membuat freen memutuskan hubungan mereka.

Saat masuk perkuliahan mereka di temukan lagi dan orn gencar mendekati freen tapi freen tak lagi mempercayainya dan memilih selalu menghindar, tapi orn yang memiliki sifat keras kepal dan di akan melakukan apa aja untuk mendapatkan apa yang dia mau.

" kenapa apa itu penting bagimu" ucap freen dingin.

"Aku kekasihmu" ucap orn.

" sejak kapan ingat kita sudah tak ada hubungan apapun" ucap freen.

"Tapi kenapa selama ini kamu tak pernah menolak perbuatanku" ucap orn.

" karena aku tahu sifat kamu bagaiman" ucap freen.

"Lalu apa hubungan kamu sama becky" ucap orn.

"Seperti yang kamu lihat dia adalah kekasih ku, lebih baik kamu keluar dari apartemen ini" ucap freen

Orn pun tersenyum sinis menatap freen dan hal itu membuat freen sedikit waspada karena dia tahu sifat orn dia takut terjadi sesuatu pada kekasihnya.

"Ingat jika aku tak bisa memiliki kamu , orang lain pun tak bisa memiliki kamu" ucap orn.

"Jika kamu macam-macam padanya aku yang akan menemuimu terlebih dahulu" ucap freen tajam.

" kita lihat" ucap orn meninggalkan apartemen freen.

Orn sedikit mencari keberadaan Becky tapi dia tak menemukan di dalam apartemen freen orn sedikit bertanya-tanya kemana perginya becky tapi dia memutuskna untuk pergi meninggalkan apartemen freen.

Freen pun masuk ke dalam kamar mandi untuk membersihkan tubuhnya sebelum tidur tak butuh lama dia keluar dengan wajah terlihat segar, freen keluar dari kamarnya sebelum keluar dari apartemen, dia menganti pin pintu apartemennya.

Setelah selesai freen berjalan ke arah apartemen satunya dan masuk keruangan gelap itu hanya ada lampu di pojok ruangan yang menyala freen pun memilih masuk ke dalam kamar mereka dan ternyata becky sudah berbaring sambil memainkan ponselnya karena banyak pesan yang masuk di ponselnya.

Freen pun berbaring di samping Becky menarik selimutnya untuk menutupi tubuh keduannya, dengan wajah cemberut becky memunggungi freen.

Freen pun sedikit tersenyum dia mendekatkan tubuhnya dan memeluk kekasihnya itu dari belakang.

" jangan marah aku sudah bilang siapa kamu sebenarnya pada orn" ucap freen.

" sebenarnya aku malas membahasnya seolah di sini aku selingkuh kamu dan aku sudah bilang sama kamu aku tak masalah semua orang tahu tentang hubungan kita"  ucap becky.

" aku hanya tak mau nama baik kamu ikut jelek karena aku sayang, dan kamu harus tahu orn bukan lah orang sembarang dia akan melakukan apapun untuk mendapatkan apa yang dia inginkan, dan aku takut kamu kenapa-kenapa" ucap freen panjang.

"Aku tak takut padanya, dan aku yakin sebelum dia bertindak lebih kamu akan melindungiku" ucap becky.

Freen pun merenggangkan pelukannya dan menarik tubuh becky untuk berbalik dan menghadap pada freen, dengan pelan becky pun berbalik dan saat itu freen menarik tubuh becky masuk ke dalam pelukannya hal itu membuat becky masuk ke ceruk leher freen untuk mencari kenyamanan.

" maaf" ucap freen.

"Aku hanya sebal saja sama orn, kamu ingat waktu di toilet waktu itu ingin sekali aku menarik rambutnya dan bilang sama dia kalau kamu itu kekasih aku" ucap becky.

" kenapa kamu jadi seram" ucap freen.

Freen mengelus punggung becky untuk menahan emosinya dia tahu jika kekasihnya ini sudah tidak tahan untuk meluapkan emosinya pada orn.

"Sudah-sudah ayo tidur besok ada kuliah pagi kamu pasti tidak ingin terlambat kaya tadi kan" ucap freen.

Becky mengangguk dan kembali mencari kenyamanan pada tubuh freen dan hal itu di sambut oleh freen dengan lembut freen mengecup pucuk kepala becky agar becky tahu bahwa freen sangat menyayanginya, tak lama mereka berdua pun terlelap dan memeluk satu sama lain.

.
.
.

Typo🙏
Jangan lupa komen
Dan sarannya 🤭

Typo🙏Jangan lupa komenDan sarannya 🤭

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
MY LOVE (FREENBECKY) (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang