17

6K 457 40
                                    


Setelah kejadian di mana freen hampir mencelakai  orn hal itu sampai ke telinga phi nya sehingga dengan terpaksa phi Saint menghubungi pihak kampus untuk memberi hukuman pada freen.

Dan pada akhirnya freen di skors untuk beberapa hari ke depan, dan Saint  memaksa freen untuk  ikut dengannya untuk mengurus beberapa proyek baru yang akan di jalankan oleh Saint, seperti hari ini dia berada di dalam pesawat untuk segera berangkat ke jepang.

Ada banyak perdebatan sebelum mereka  berangkat freen sangat menolak jauh dari becky walaupun hanya beberapa hari saja dia takut akan terjadi sesuatu pada kekasihnya.

Tapi saat mendengar jika orn juga mendapatkan hukuman yang sama dengannya untuk beberapa hari kedepan karena mengetahui karena orn juga hampir mencelakai Becky, hal itu membuat  freen sedikit lega setidaknya para sahabatnya bisa menjaga becky untuknya.

" Sudah jangan cemberut" ucap Saint.

" phi sangat menyebalkan kenapa tidak friend saja sih" ucap freen.

" sudahlah jangan banyak mengeluh freen" ucap Saint.

Freen pun hanya bisa diam dan memilih untuk tidur dia tak ingin berdebat dengan phi nya itu.

.
.
.
.

Di sisi lain hari ini becky berada di kampus  irin menyarankan untuk istirahat di rumah saja tapi Becky menolak keadaannya sudah baik-baik saja hanya ada sedikit bekas goresan di lehernya, Dia berjalan ke arah kelasnya banyak yang menetapnya atas kejadian itu menjadi perhatian seluruh penghuni kampus.

" bec" ucap irin dari belakang.

Becky pun menghentikan jalannya melihat ke arah irin yang sedang berlari ke arahnya dan hal itu membuat becky menggelengkan kepalanya.

" hati-hati irin kamu bisa jatuh " ucap becky lembut.

Sedangkan irin hanya bisa tersenyum dan menarik tubuh becky untuk jalan kembali ke arah kelas.

" dengar-dengar freen dan orn di skors dari kampus atas kejadian kemarin apa benar" ucap irin.

" iya untuk beberapa hari ke depan mereka tak ada di kampus" ucap becky

Becky sedikit cemberut menatap irin sedangkan irin menatap becky dengan tanya.

" Kenapa dengan wajahmu?" ucap irin.

" Freen berangkat ke jepang tadi pagi" ucap Becky

" benarkah,  wah dia liburan tak mengajakmu" ucap irin tertawa.

" Kamu menyebalkan, lagian dia tidak liburan irin, dia mengurus proyek baru milik phi nya" ucap becky.

" dasar bucin tak mau berjauhan sedikitpun" ucap irin.

Mereka pun sampai di dalam kelas dan duduk di bangku mereka, tak lama friend masuk bersama temannya friend berjalan ke arah becky dan irin dengan wajah tersenyum nya.

"Hai bec irin" ucap friend.

" hai friend" ucap irin.

" aduh yang LDR an sama kekasih dinginnya" ucap friend.

"Ihh apa sih" ucap becky.

Becky memasang wajah cemberut di wajahnya dan hal itu berhasil membuat friend dan irin tertawa.

"Kenapa kamu tidak ikut friend" ucap irin.

" ahh tidak, lagian aku harus kuliah biarkan mereka saja yang pergi' ucap friend.

" lihatlah sahabat ku ini belum sehari sudah tidak betah untuk berjauhan dengan kekasih dinginnya itu" ucap irin tertawa.

" padahal dia bakal lama di sana" ucap friend

" benarkah kamu bohong, dia bilang hanya beberapa hari saja di sana" ucap becky tak terima.

"Mungkin soalnya dia dan phi mengurus proyek baru yang sedikit membutuhkan waktu lama" ucap friend menahan senyumnya.

"Ihh kamu menyebalkan sama dengan irin lagian itu tidak mungkin bagaimana dengan kuliahnya" ucap becky mencoba berfikir tenang.

" phi Saint sudah mengurus berkasnya untuk masuk ke universitas di sana" ucap friend.

"Ihhh sudah lah lebih baik kamu pergi" ucap Becky.

Becky berusaha mengusir friend moodnya sangat buruk hari ini bagaiman jika perkataan friend benar, Sedangkan friend dan irin tertawa dengan puas telah menjahili becky, dan friend memilih untuk pergi setelah puas menggoda  becky.

" irin bagaimana jiga ucapan friend benar" ucap Becky tampak sedih.

" Dia hanya menjahili mu becky tenanglah, lagian kalau benar juga bagus dong habis ini sahabatku ini menjadi kekasih ceo muda" ucap irin tersenyum.

" tau ahh kamu sama menyebalkan dengan friend " ucap becky.

Irin tertawa melihat sifat sahabatnya  yang terlalu bucin dan tak lama dosen pun masuk dan mereka mulai melakukan pelajaran pertama untuk hari ini.

.
.
.
.

Freen pun merenggangkan tubuhnya saat Saint membangunkannya jika mereka segera sampai, dan benar tak butuh waktu lama mereka pun sampai di negara sakura itu dengan perjalanan beberapa jam lamanya.

Freen dan Saint pun masuk ke dalam  sebuah rumah yang sangat khas ala Jepang yang menyegarkan. Freen memilih untuk membersihkan tubuhnya, setelah cukup merasa segar dia pun meraih ponselnya untuk menghubungi kekasihnya.

My love❤️
Sayang Aku baru sampai
Kamu di mana?

Shukur lah..
Aku ada di rumah honey..

Freen yang ingin menatap wajah cantik kekasihnya langsung merubah menjadi panggilan video.

" hai, kenapa wajah kamu cemberut" ucap freen.

" aku tadi di kampus di goda sama friend dan irin" ucap Becky.

" kenapa dengan mereka?"ucap freen tersenyum.

" Friend bilang kamu akan pindah ke sana" ucap Becky cemberut.

"Jangan percaya aku hanya beberapa hari saja di sini" ucap freen.

" mereka memang sangat menyebalkan" ucap Becky.

" lagian aku tak bisa jauh dari kamu" ucap freen.

" uhhh kekasih dinginku mulai bisa ya sekarang" ucap Becky sedikit tertawa.

" bagaimana lehernya" ucap freen

Becky pun mendongak memperlihatkan lehernya yang sudah baik-baik saja walaupun masih ada sedikit goresan itu.

"Aku baik-baik saja kamu tidak perlu khawatir honey" ucap Becky.

Freen pun menganggu dia sedikit menyesal tidak berada di sisi Becky saat ini dan melihat keadaan Becky secara langsung. Mereka pun mulai mengobrol banyak hal sampai larut malam.

.
.
.
.
.


👋👋

MY LOVE (FREENBECKY) (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang