Freen dan becky pun sampai di sebuah pantai yang sering mereka kunjungi, dengan perasaan senang becky pun turun dari mobil meninggalkan freen dia berjalan cepat menuju bibir pantai dia tak sabar untuk bermain air, freen pun tersenyum dia berjalan dengan santai mendekat pada becky yang melambaikan tangannya kepada freen.Saat freen sampai di hadapan becky dengan cepat dan tiba-tiba becky memeluk tubuh freen sehingga mereka hampir jatuh jika keseimbangan freen tak baik.
" sayang hati-hati kita hampir jatuh" ucap freen.
" aku yakin kamu tak akan membiarkan hal itu terjadi aku yakin tangan ini selalu bisa menangkap ku" ucap becky tersenyum.
Freen mengeratkan pelukannya dan hal itu di balas oleh becky, becky mendongakkan wajahnya menatap freen yang lebih tinggi darinya dia tersenyum dan mengecup dagu freen.
Atas perbuatan itu Freen menatap becky dan tersenyum dia mendekatkan wajahnya untuk mengecup pucuk kepala becky.
" kamu tahu aku akan selalu meminta mu untuk membawah ku kesini, karena tempat ini sangat berarti untuk ku" ucap becky.
Freen pun mengangguk menatap becky dia tahu tempat ini sangat berarti untuk kekasihnya itu.
.
.
.Flashback
.
.
.Beberapa tahun lalu, dia adalah Rebecca Patricia Armstrong anak kedua dari keluarga Armstrong dia memiliki kakak laki-laki, hidupnya bisa di bilang sangat sempurna, dia memiliki keluarga yang sangat harmonis dan selalu memanjakannya,
Dan tahun ini dia akan memasuki dunia perkuliahan di mana dia akan sibuk dengan tugas-tugasnya, Dia adalah gadis yang menyukai hujan karena hujan menurutnya sangat menenangkan.
Sore ini becky mengendarai mobilnya ke suatu tempat dan membutuhkan cukup waktu dia pun sampai di sebuah pantai yang selama ini dia ingin kunjungi.
Becky dengan senang keluar dari mobilnya dan mendekat ke arah bibir pantai kaki nya pun menyapa air laut,
Dia menatap kearah laut yang sangat luas itu dan tak lupa dia di temani langit yang berwarna jingga yang sangat cantik di sore hari ini, becky semakin melebarkan senyumnya.Becky memilih duduk untuk menikmatinya, mata indah becky menangkap sosok seorang yang menurutnya sangat cantik dan tampan secara bersamaan.
Dunia becky teralihkan dengan orang itu dia tak menatap laut lepas yang di temani langit berwarna jingga itu, entah kenapa becky sangat penasaran dengan gadis yang duduk tak jauh darinya dan hal itu membuatnya tidak sadar perlahan tersenyum.
Becky menghentikan senyumnya saat melihat gadis itu meneteskan air matanya, becky cukup penasaran apa yang telah di alami gadis itu kenapa dia menangis di tempat seindah ini pikirnya.
Becky terus menatap gadis itu sampai gadis itu berdiri dan pergi meninggalkan pantai, becky dengan perasaan kecewa dia menatap punggung gadis itu mulai menjauh.
"Apa kita bisa bertemu lagi suatu saat nanti" ucap becky.
Becky pun memutuskan untuk menikmati sisa-sisa waktu sorenya di pantai ini, dan berharap suatu saat dia di temukan lagi dengan gadis itu.
.
.
.
.Waktu berjalan dengan cepat pagi ini becky terbangun dari tidurnya dia tak ingin terlambat di hari pertama masuk kuliah dengan semangat becky berangkat menuju kampus dengan mobilnya kesayangannya
Tak butuh waktu lama becky pun sampai di tujuannya dia meraih ponselnya untuk menghubungi salah satu sahabat.
" irin kamu di mana aku baru saja sampai" ucap becky.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY LOVE (FREENBECKY) (END)
RandomGXG 🏳️🌈 Yang penasaran baca aja.. Jangan lupa follow author 👌