Keesokan harinya di sebuah taman kampus yang tampak sejuk,ada seseorang yang dengan nyamannya tertidur di rumput yang hijau itu.
Di balik pohon besar dia menyembunyikan tubuhnya tak lama ponselnya berbunyi ada sebuah panggilan masuk.
dia sedikit terusik dan dengan terpaksa membuka matanya untuk segera meraih ponselnya, Dengan malas dia pun mulai mengangkat panggilan tersebut.
" ada apa nam?"ucapnya.
"......."
" aku ada di taman belakang" ucapnya lagi.
"......"
" kamu mengganggu saja, baiklah aku akan ke sana setelah ini" balasnya.
Siapa lagi jika bukan freen yang tidur di taman itu freen tak langsung beranjak dari tidurnya dia menatap ranting-ranting pohon yang ada di atasnya,tak lupa langit yang sedikit mendung menemani cuaca hari ini.
Freen mengalihkan wajahnya ke arah samping dan dia sedikit terkejut saat melihat wajah seseorang.
" sejak kapan kamu ada di situ" ucap freen.
" kenapa apa ada sebuah larangan untuk ikut tidur disini" ucap nya.
Freen dengan wajah dinginnya menatap sekitar, di taman belakang ini jarang mahasiswa/i menghabiskan waktunya di sini, freen kembali menatap gadis itu.
" kenapa apa ada sesuatu di wajahku, apa wajahku jelek" ucapnya.
" bagaimana orang yang sering di juluki primadona kampus tapi wajahnya jelek" ucap freen.
Gadis itupun tertawa dan membuat Freen kembali menatap ke arah langit
Tak lagi menatap orang yang ada di sampingnya yang sedang tertawa itu." jadi tidak sengaja kamu mengakui kalau aku cantik" ucap nya.
" tidak, kamu jelek " ucap freen.
Becky pun cemberut mendengarnya sedangkan freen hanya diam.
" kamu tahu yang kamu katakan jelek ini banyak yang menyukai" ucapnya
" kenapa kamu terlihat sombong" ucap freen.
" terserah aku mau mengatakan apa, itu kenyataan" ucapnya
"Sudah lah" ucap freen
Freen kembali merasakan ponselnya tanda pesan masuk dari nam yang sudah tak sabar menunggunya.
"Mau pergi" ucapnya
Freen sedikit tersenyum sinis dia kembali menatap gadis yang ada di sampingnya dan mendekatkan wajahnya, dan hal itu berhasil membuat gadis itu terkejut tapi dia tampak tenang.
" kenapa apa kamu tak rela aku meninggalkanmu di sini" ucap freen.
" apa sih, sana mereka sudah menunggumu bukan" ucapnya
Dengan cepat freen mencubit pipi gadis itu dan beranjak dari tidurnya, dia tahu gadis yang ada di sampingnya akan segerah marah atas perbuatannya yang tiba-tiba itu.
" freen apa sih" ucapnya
"Kenapa" ucap freen.
Freen berdiri di depan gadis itu menatap wajah yang sekarang sedang cemberut setelah menerima perbuatan tiba-tiba freen padannya.
" sudahlah aku harus pergi" ucap freen.
Freen pun melangkah pergi meninggalkan gadis itu yang masih memasang wajah cemberut dan tak lama ponselnya bergetar sebuah pesan masuk "aku tunggu di tempat biasa" dia pun tersenyum dan mulai berdiri untuk mencari sahabatnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY LOVE (FREENBECKY) (END)
RandomGXG 🏳️🌈 Yang penasaran baca aja.. Jangan lupa follow author 👌