28

5.9K 386 7
                                    

Hari ini freen libur kerja dan dia menyempatkan ingin mengajak becky pergi ke pantai sudah lama mereka tak pergi ke tempat favorit mereka.



Freen mengendarai mobilnya menuju rumah becky untuk menjemput kekasih cantiknya itu, dan tak butuh waktu lama freen pun sampai di depan rumah becky dan mematikan mobilnya Dia mulai melangkah turun dari mobil.



Dan berjalan ke arah pintu utama rumah milik becky dan ternyata daddy becky duduk di ruang tamu sibuk dengan ponselnya.

" Pagi dad" ucap freen.

" oh freen masuk" ucap Daddy

Freen tersenyum dan masuk ke dalam rumah becky.

"Duduklah freen sudah lama kamu tak kesini" ucap Daddy.

" Perusahaan lagi sibuk dad, bagaimana kabar daddy" ucap freen

" baik freen, sibuk dengan proyek sama Richie kan" ucap Daddy

" iya benar dad, soal itu sudah jalan 70% di pastikan beberapa bulan lagi selesai dad" ucap freen.

Mereka pun mulai mengobrol banyak hal freen terlihat akrab dengan Daddy Becky dan tak lama becky datang ke arah ruang tamu saat mendengar suara freen.

" Honey, sudah dari tadi kenapa tidak menghubungiku" ucap becky.

" maaf aku lupa" ucap freen.

" biar saja lah bec biar Daddy ada teman mengobrol" ucap Daddy.

" ihh Daddy aku sama freen mau keluar" ucap becky.

" padahal daddy sama freen baru sedikit mengobrol" ucap daddy.

"Udah ah nanti lagi ngobrolnya" ucap becky.

Becky menarik lengan freen untuk segera pergi setelah berpamitan dengan Daddy, Freen pun tersenyum dan mulai membuka pintu mobilnya untuk becky.


Becky mulai masuk ke dalam mobil freen dan di ikuti oleh freen yang masuk kedalam mobil dan freen mulai perlahan menjalankannya.

" ngobrol apa aja sama Daddy" ucap becky.

" banyak, tentang perusahaan tentang proyek aku sama Richie juga" ucap freen.

"Kalian kalau sudah ketemu aku di lupakan" ucap becky.

" maaf ya sayang" ucap freen

Tangan freen mengusap pucuk kepala becky dan hal itu membuat becky tersenyum. Freen fokus pada jalan dan becky bersandar pada lengan freen sambil bernyanyi mengikuti suara musik yang keluar dari radio mobil freen.


Membutuhkan waktu sedikit lama untuk sampai ke pantai yang biasa mereka kunjungi dulu. mereka pun mulai turun dari mobil berjalan beriringan sampai ke bibir pantai dan kaki mereka menyentuh air laut.Becky tampak gembira karena sudah lama merek tak ke pantai ini.

" sudah lama ya kita tidak ke sini " ucap becky.

" Iya terakhir kali tahun lalu kan" ucap freen.

Becky mengangguk mereka mulai bermain dengan air laut saling tertawa bersama menghabiskan waktu liburnya di tempat favorit mereka.

Merasa lelah mereka berdua duduk di tepi pantai menikmati indahnya matahari terbenam yang menurutnya sangat cantik, freen menarik pinggang Becky dan becky bersandar pada bahu freen.

"Kamu harus janji sama aku" ucap becky.

"Janji apa sayang" ucap freen.

" janji selalu ada di sampingku, selalu buat aku bahagia dan selalu mencintaiku, dan percaya satu sama lain" ucap becky.

" kamu lucu banget sih, tanpa kamu minta aku akan melakukan semua yang kamu mau, karena aku sangat mencintaimu" ucap freen.

Freen mengusap lengan becky dan mengecup pucuk kepala Becky dengan sayang.

"Awas aja kalau kamu macam-macam" ucap Becky.

" aku janji sama kamu tak akan pernah macam-macam dan berpaling dari kamu, sayang" ucap freen.

Becky mendongak menatap freen dan dengan lembut freen menatap mata becky freen menunduk dan mencium bibir becky, mereka saling berciuman tanpa nafsu sedikitpun mereka mencurahkan isi hati merek lewat ciuman.

Sore itu terlihat sangat indah apa lagi di temani dengan orang yang sangat sepesial di hati masing-masing.
Mereka saling berjanji satu sama lain dan berpelukan.

"Sayang" ucap freen.

" ya honey" ucap Becky.

Freen menatap Becky yang ada di depannya dengan senyum manisnya Becky pun mengusap lembut pipi freen.

" kenapa, honey?" Ucap Becky.

Freen mengeluarkan sebuah kotak di jaketnya wajahnya masih tersenyum jantungnya berdetak dengan cepat rasa gugup menghampirinya.
Freen mulai membuka kotak itu dan Becky tersenyum melihat sebuah cinta yang tampak cantik.

" aku tidak bisa merangkai kata yang manis sayang tapi aku mau kamu tahu bahwa aku sangat mencintaimu, maukah kamu hidup bersamaku sampai tua menerima berbagai macam sifatku, Will you marry me?" Ucap freen dengan lembut.

Becky merasa senang kekasih dinginnya melamarnya entah kenapa Becky meneteskan air matanya terharu.

"Sayang jangan menangis" ucap freen.

" aku bahagia honey dan iya aku mau" ucap Becky.

Freen pun semakin tersenyum lalu mengambil cincin itu dan memasangkan di jari manis Becky, freen menarik tubuh Becky mengecup pucuk kepalanya dengan lembut.

" terimakasih sudah menerimaku" ucap freen.

"Iya honey mari kita hidup bersama" ucap Becky.

Freen memeluk tubuh Becky dengan erat mereka kembali menikmati pemandangan di depannya dan tersenyum bersama freen meraih tangan Becky dan mengecupnya,
Freen sangat beruntung dan senang hati ini suasana semakin terlihat romantis.

.
.
.

Maaf dikit
Maklum otaknya
Pas-pasan 🤣🤣

👻👻👻
🏃🏼‍♀️🏃🏼‍♀️🏃🏼‍♀️🏃🏼‍♀️🏃🏼‍♀️

MY LOVE (FREENBECKY) (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang