29

5.6K 373 6
                                    

Lima tahun kemudian di sebuah  bandara kota Bangkok mendarat lah sebuah pesawat yang di mana pesawat itu dari negara inggris menuju bangkok.

Terlihat seorang wanita dewasa yang  sangat cantik rambut panjangnyanya tergerai sangat indah, kulit putihnya sangat kontras dengan dress berwarna biru mudahnya itu seperti warna langit yang indah di kota bangkok siang ini.

Wanita itu mulai menghirup udara kota bangkok yang sudah lama tak dia rasakan, wanita cantik itu memilih menetap di inggris dan menjalankan perusahaan yang dia dirikan bersama seseorang yang dia cintai.

Dia  mulai menarik kopernya perlahan dan saat berada di lobby bandara dia menatap phinya yang sekarang tersenyum padanya, mereka saling berpelukan melepaskan rindu satu sama lain.

" uhh adik kecilku aku merindukan kamu" ucap nya.

" aku juga melindukan kamu phi " ucapnya.

" ayo kita pulang mommy dan Daddy sudah menunggumu di rumah dan tak sabar untuk bertemu denganmu" ucapnya,

Adik kakak itu bergegas menuju mobil putih milik phinya dan sang kakak mulai mengangkat koper adiknya di bagasi belakan mobilnya, mereka mulai masuk ke dalam mobil dan siap membelah jalanan kota bangkok di siang hari itu.

" sudah lama kamu tak pulang, nong" ucapnya.

" iya, phi tahu kan pekerjaanku sangat banyak dan ini pertama kalinya setelah lima tahun lamanya aku di inggris" ucapnya.

" iya percaya yang sekarang menjadi CEO jaga kesehatan mu nong" ucapnya.

" iya phi tak perlu khawatir akan hal itu" ucapnya

Membutuhkan sedikit waktu lama mereka pun sampai di sebuah rumah yang tampak mewah, mereka berdua masuk hal itu di sambut dengan kedua orang tuanya.

" sayang akhirnya kamu pulang" ucap mommy.

" mommy becky kangen" ucapnya.

Mereka saling berpelukan benar yang ada di bandar itu adalah becky wanita yang terlihat sudah dewasa dan wajah cantik semakin cantik.

" kamu tidak rindu sama Daddy" ucap daddy tak mau kalah.

" uhh Daddy becky juga rindu sama daddy" ucap becky lembut.

" kamu si sibuk kerja mulu" ucap Richie.

"Biarin" ucap becky menjulurkan lidahnya pada Richie

" sudah-sudah lebih baik kamu istirahat dulu sana" ucap mommy.

Becky mengangguk dan berjalan ke arah kamarnya, dia menatap kamarnya tak ada yang berubah Semua masih sama saat dia meninggalkannya lima tahun lalu.

Becky mulai mengelilingi kamarnya menatap meja belajarnya dulu ada banyak foto dia bersama freen si dingin becky pun tersenyum, Becky meraih salah satu  foto itu dan tersenyum.

"Ahh aku sudah merindukanmu saja" ucap nya lembut dan tersenyum.

Becky memilih membersihkan tubuhnya agar sesikit segar tubuhnya terlalu lelah dia terlalu banyak tertidur di pesawat. Tak lama ponselnya berbunyi tertera nama irin di sana dan becky bergegas mengangkatnya.

" hai becky" ucap irin.

" hai irin kenapa" ucap becky menahan senyumnya.

" kamu kapan pulang ke bangkok aku rindu" ucap irin.

" Kalau begitu mari kita bertemu" ucap becky tersenyum.

" Apa... tunggu kamu pulang" ucap irin.

" iya mau bertemu" ucap Becky.

" ahh akhirnya aku tunggu kamu di cafe milikku, aku akan mengirimkan alamat nya padamu" ucap irin.

Mereka memutuskan sambungan telpon itu becky mulai Menganti bajunya dan segera keluar dari kamarnya, setelah berpamitan kepada orang tuannya becky mulai mengendarai mobilnya ke cafe milik irin dia melupakan rasa lelahnya.

Tak membutuhkan waktu lama becky pun sampai dia mulai turun dari mobilnya perlahan masuk ke dalam cafe, semua orang menatap kagum pada becky atas wajahnya yang terlihat cantik.

Irin yang melihat becky pun berjalan cepat ke arah sahabatnya itu dan mereka saling berpelukan, irin mulai menarik tangan Becky untuk duduk di bangku yang sudah di sediakan oleh irin.

"Bagaimana kabarmu Becky, wajahmu terlihat semakin cantik" ucap irin.

" aku seperti yang kamu lihat aku baik-baik saja, kamu juga irin" ucap becky tersenyum.

" uhh sudah lama kamu tak pulang apa kamu tidak rindu" ucap irin.

" aku sibuk irin, dan entah kenapa aku rindu pulang jadi ya disinilah aku" ucap becky.

" sibuk atau karena alasan lain" ucap irin.

" ya seperti yang kamu tahu" ucap becky

" aku akan mengantarmu tak ada penolakan" ucap irin.

" tapi sekarang makanlah dulu" ucap irin.

Becky menghela nafasnya dan mereka saling mengobrol satu sama lain apa yang telah mereka lewati selama ini tanpa berada di sisi satu sama lain.

.
.
.

Typo🙏

Typo🙏

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
MY LOVE (FREENBECKY) (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang