Becky menatap pantulan dirinya di depan cermin yang ada di kamarnya dan tersenyum dia melihat apakah sudah cantik malam ini, becky menunggu kekasih dinginnya untuk menjemputnya malam ini , freen telah menghubunginya tadi bahwa dia sudah jalan untuk menjemputnya.
Becky tak sabar dia keluar dari kamarnya menuruni anak tangga dan melihat kedua orangtuanya berada di ruang keluarga.
" Dad mom " ucap becky mencium kedua pipi orang tuanya.
" auh cantik sekali mau keluar" ucap mommy.
" iya mom mau keluar" ucap becky.
" sama freen" ucap Daddy.
" iya dad sama siapa lagi" ucap Becky.
" suruh freen mampir dulu lah" ucap Daddy.
" tidak nanti kalau Deddy ketemu sama freen udah becky kalah sama Daddy apa lagi jika kalian udah bahas perusahaan itu bakal lama dan aku bakal tak terlihat oleh kalian " ucap becky cemberut.
Keluarga becky awalnya terkejut putrinya menjalin hubungan dengan wanita yang sama dengan nya tapi setelah melihat kesungguhan freen mereka mulai menerima, dan mempercayakan anak cantiknya pada freen. Ponsel becky berdering tanda pesan masuk dan benar freen sudah ada di depan becky tersenyum.
"Mom dad becky berangkat" ucao becky.
" hati-hati sayang" ucap mommy.
Becky mengangguk dan segera keluar dari rumah untuk menemui freen dari kejauhan Becky menatap freen yang sekarang berdiri di samping mobilnya, dan bergegas mendekati freen.
" Kamu cantik sekali" ucap freen.
Freen menarik pinggang becky untuk mendekat, dan mengecup pipi lembut becky, hal itu membuat becky tersenyum dia mendongak menatap freen dan sedikit berjinjit becky mengecup bibir freen singkat.
" terimakasih pujiannya kamu juga cantik dan tampan" ucap Becky tersenyum.
" sudah ayo masuk" ucap freen.
Freen membukakan pintu untuk becky dan menutupnya perlahan, freen menyusul becky untuk masuk ke dalan mobil kebiasaan freen tak pernah hilang dia selalu memasangkan Seat belt untuk kekasih cantiknya itu.
" kita mau kemana honey" ucap Becky.
" kamu bakal tahu nanti sayang" ucap freen.
Freen mulai menjalankan mobilnya tangan freen meraih tangan becky untuk dia genggam dan mengecupnya. Becky tersenyum dia mulai bersandar di bahu freen.
Mobil freen pun sampai di sebuah hotel yang menyugukan pemandangan indah kota bangkok, dia memesan sebuah ruangan untuknya bersama becky.
Becky sedikit terharu bagaimana kekasihnya sangat romantis hari ini, freen meraih sebuah buket bunga dan menyerahkan pada becky.
"Makasih" ucap becky.
" ayo duduklah sayang" ucap freen.
Freen dengan sigap menarik kursi yang akan di duduki kekasihnya dan berdiri di samping becky freen mengeluarkan sebuah kotak perhiasan berwarna gelap.
Becky terkejut saat melihat sebuah kalung yang cukup indah di depannya." boleh aku memasangkan untuk mu" ucap freen.
" iya honey"ucap becky.
Freen berjalan di belakang becky dan mulai memasangkan kalung itu freen pun tersenyum kalung itu sangat cocok untuk kekasihnya.
" ini cantik" ucap becky.
"Cantik seperti kamu" ucap freen.
Freen mulai duduk di depan Becky dengan senyumnnya, becky pun ikut tersenyum.
" uhh manis sekali sih kamu hari ini, honey" ucap becky.
" kamu suka" ucap freen
" iya" ucap Becky tersenyum.
Mereka pun mulai menikmati makan malam romantis itu dan hal itu sukses menbuat becky bahagia dia tak menyangka jika kekasih dinginnya akan menyiapkan ini semua untuknya.
" kapan kamu menyiapkan ini semua" ucap becky.
" tadi sayang aku menyuruh beberapa orang untuk menyiapkan semua ini, bagaimana" ucap freen.
" aku suka ini cukup romantis honey" ucap becky.
" Baguslah aku takut kamu tak suka" ucap freen.
Mereka mengobrol banyak hal tentang kerja freen atau pun tentang becky yang akan iku Richie di perusahaannya.
" apa kamu jadi sekertaris ku saja aku akan dengan senang hati menerimamu" ucap freen.
" huhh itu maunya kamu honey" ucap Becky
" kenapa biar aku semangat kerjanya, sayang" ucap freen.
" bilang saja kamu tak biasa jauh dari aku, dasar posesif" ucap becky.
" biar saja aku lakukan hal itu karena kamu hanya untuk aku" ucap freen.
" iya honey, dasar bucin" ucap becky.
Mereka menghabiskan waktu malam itu bersama dan tertawa bersama mereka merasa bahagia. Hari sudah cukup malam karena sudah larut malam freen memutuskan untuk membawa becky ke apartemen barunya yang lebih dekat dengan kantornya.
Sedangkan apartemen lama freen dia memberikan ke pada orang lain, Mereka masuk ke dalam apartemen baru freen yang cukup luas yang berlantai dua itu, fasilitas di apartemen freen cukup lengkap.
Becky dan freen berjalan menaiki anak tangga menuju kamar freen yang bernuansa hangat itu.
" kamu bersih-bersih dulu sayang, aku harus menghubungi seseorang dulu" ucap freen.
Freen melangka keluar dari kamarnya dan becky masuk ke dalam kamar mandi untuk membersihkan tubuhnya, tak butuh waktu lama becky keluar mencari bajunya di lemari milik freen.
Sebuah pintu pun terbuka masuklah freen yang sudah tampak segar freen dia memakai kamar mandi luar untuk membersihkan dirinya, setelah freen mencari baju untuk Menganti bajunya dia berjalan ke arah Becky yang duduk di tepi kasur. Becky terlihat Fokus pada ponselnya ada banyak pesan masuk mengucapkan kata selamat atas kelulusannya.
Freen mengecup pipi Becky berkali-kali karena merasa di abaikan oleh kekasihnya itu,becky tertawa dengan perbuatan freen padanya.
Entah apa yang terjadi freen sekarang berada di atas tubuh becky menatap lekat wajah cantik kekasihnya itu.Dengan perlahan freen mendekatkan wajahnya dan mulai mencium bibir becky,becky pun membalas dengan lembut tangan becky melingkar di leher freen.
Ciuman mereka berganti dengan lumatan yang sedikit panas mereka mulai terbuai,tangan freen mengusap perut Becky meraba tubuh seksi kekasih cantiknya.
Uhhhh shhh
Freen menurunkan ciumannya di leher becky dan mulai menghisapnya pelan, becky pun mendongak kan kepalanya merasakan bibir freen yang ada di lehernya memberi akses lebih pada freen.
" honeyhhh"
Freen tersenyum dan melepaskan ciumannya di leher Becky mata teduhnya menatap Becky lembut , sedangkan wajah Becky terlihat memerah karena malu dan dia merasakan hawa panas yang dia rasakan di tubuhnya.
.
.
.
.🏃🏼♀️🏃🏼♀️🏃🏼♀️🏃🏼♀️
Typo 🙏🙏
KAMU SEDANG MEMBACA
MY LOVE (FREENBECKY) (END)
RandomGXG 🏳️🌈 Yang penasaran baca aja.. Jangan lupa follow author 👌