Part ini mengandung
🔞💦🔞
Aku udah peringatkan
Jika tak suka konten 🔞
Silakan skip saja🤭*************
⏬⏬⏬⏬⏬⏬⏬⏬⏬⏬⏬Beberapa hari ini freen sangat sibuk dengan pekerjaannya karena memiliki sebuah proyek besar bersama phi Saint. Freen masih fokus pada layar di depannya Dan sesekali membaca beberapa berkas yang ada di depannya.
Sebuah ketukan pintu terdengar freen masih fokus pada berkasnya tanpa melihat siapa yang masuk ke dalam ruangannya.
" jadi berkas itu lebih penting dari aku, honey" ucap nya.
Freen yang mendengar suara yang sangat dia kenal pun mendongak menatap kekasih cantiknya yang sekarang tersenyum padanya.
Becky mendekat pada freen tak melepaskan senyuman yang ada di wajahnya, freen pun berdiri dari duduknya melepaskan kacamata bacanya di atas meja. Freen segera memeluk becky erat dia butuh penyemangatnya.
"Aku rindu wanita cantikku ini" ucap freen.
"Aku juga kamu terlalu sibuk" ucap becky
" maaf ya kantor lagi sibuk-sibuknya sayang" ucap freen.
Freen merenggangkan pelukannya dan menatap becky dengan senyuman dia mencondongkan wajahnya di depan becky tangan halus becky mengusap wajah freen dengan lembut.
" Beri aku sebuah ciuman sayang" ucap freen
Becky pun sedikit tertawa dan mendekatkan wajahnya pada freen untuk memberi sebuah kecupan untuk kekasihnya itu, Dan hal itu membuat freen senang,
Freen melangkah ke arah pintu keluar dan keluar dari ruangannya menemui asistennya, sedangkan Becky menatap heran kekasihnya."Jadwal aku setelah ini apa" ucap freen.
"Miss sarocha hanya ada jadwal makan siang bersama tn.billy untuk membahas proyek bulan depan" ucap asistennya.
" ubah jadwal itu untuk besok" ucap freen.
" baik miss" ucap freen.
Freen mengangguk dan masuk kembali ke dalam ruangannya mengunci pintu ruangan itu. dan mendekat pada becky yang sekarang sibuk dengan ponselnya.
Freen duduk di samping becky dan mengecup pipi kekasihnya itu.Tangan freen meraba paha becky yang terekspos karena becky memakai dress cantiknya, Dan hal itu membuat becky terkejut Apa lagi sekarang ciuman freen di leher jenjangnya mengecup lembut .
"Honey jangan nakal deh ini di kantor, bagaimana jika ada yang masuk" ucap becky.
"Tidak akan ada yang masuk sayang" ucap freen.
Freen ingin mendekat untuk mencium bibir becky tapi di tahan oleh tangan becky yang ada di bahunya. Becky menggelengkan kepalanya untuk melarang freen berbuat mesum.
Tapi hal itu tak membuat freen menyerah dia mengangkat tubuh becky untuk duduk di pangkuannya dan hal itu membuat becky sedikit berteriak karena terkejut.
"Honey, bagaimana jika aku jatuh tadi" ucap becky
Becky memukul bahu freen sedangkan yang di pukul sedikit tertawa melihat wajah terkejut becky.
" tenang saja aku tak akan membiarkan wanita cantikku ini jatuh" ucap freen.
" sudah ihh" ucap becky.
Becky ingin turun tapi di tahan oleh freen, dia menarik tubuh becky semakin menempel pada tubuhnya sehingga dress yang dia pakai semakin naik. tangan satu freen berada di paha becky mengelusnya lembut.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY LOVE (FREENBECKY) (END)
DiversosGXG 🏳️🌈 Yang penasaran baca aja.. Jangan lupa follow author 👌