19

5.7K 470 41
                                    

Becky sampai di kediaman kedua orang tuanya dia masuk dengan tergesa-gesa Deddy dan mommy yang saat itu berada di ruang keluarga pun terkejut menatap anaknya yang datang sambil menangis.

" Sayang ada apa denganmu" ucap mommy

Mereka menarik becky untuk duduk di antara mereka becky pun menyerahkan berkas yang dia bawah dia tak ingin mengulur waktu lagi dan ingin mendengar secara jelas tentang semua ini.

" jujur pada becky, jelaskan semua tentang itu kenapa becky tak tahu mom, dad" ucap Becky bergetar.

Deddy pun mengambil berkas itu dan mulai mengeluarkan isinya dan beliau terkejut saat mengetahui foto itu adalah foto mobil Richie.

Dan semua berkas tentang kecelakaan di masa lalu yang mengakibatkan sebuah mobil milik chankimha dan mobil milik Richie mengalami kecelakaan secara bersamaan.

Dan kasusnya menghilang begitu saja saat Daddy becky membayar sebagian orang untuk menenggelamkan berita itu dan hal itu terbukti, berita tentang kecelakaan itu menghilang dan kasusnya tak di selidiki lebih lanjut seolah menghilang begitu saja tanpa ada kepastian dan di anggap kecelakaan tunggal.

"ini" ucap Daddy.

"Apa ini dad jujur sama becky" ucap becky.

" maaf Daddy akan cerita semuanya iya benar itu adalah mobil milik Richie beberapa tahun yang lalu mengalami sebuah kecelakaan dan saat itu kamu masih berada di inggris bersama mommy jadi daddy menyembuhkan semua sama kamu dan mommy agar kalian berdua tak khawatir tentang Richie" ucap daddy.

Dan Daddy Becky terus bercerita tentang kejadian itu dan tak menyembunyikan sedikitpun.

"Daddy tahu atas kejadian itu ada satu keluarga yang terpuruk dan salah satu dari mereka memiliki trauma yang sangat luar biasa dia melihat secara langsung kecelakaan itu dan melihat kedua orang tuanya berlumuran darah waktu itu" ucap becky.

" kenapa kamu bisa tahu hal itu nak" ucap Daddy.

" karena salah satu dari mereka adalah kekasih Becky" ucap becky tanpa takut.

"apa" ucap Daddy.

" seseorang yang memiliki trauma atas kecelakaan itu adalah kekasih becky dad, becky tak menyangka atas kejadian ini becky malu menemuinya, kenapa daddy melakukan hal itu, hal itu telah menyakiti mereka" ucap becky menangis memeluk mommy nya.

" maafkan daddy, daddy janji akan melakukan apa pun asal kamu memaafkan daddy" ucap daddy.

" bukan ke becky daddy dan Richie minta maaf tapi pada mereka lah kalian harus minta maaf" ucap Becky.

" baiklah Daddy akan menemui mereka" ucap daddy.

Becky berdiri dari duduknya dan masuk ke dalam kamarnya dan berusaha menghubungi ponsel freen tapi tak satu pun panggilannya di terima oleh kekasihnya itu, Becky sedikit khawatir akan hal itu dia takut akan terjadi sesuatu pada freen.

.
.
.

Freen berada di dalam mobilnya setelah pulang dari apartemen becky dia pulang untuk mengambil mobilnya dan mulai mengendarai mobilnya menuju sebuah villa yang di mana banyak kenangan bersama keluarganya di mana villa itulah yang dulu mereka kunjungi sebelum kejadian itu terjadi.

Ponsel freen terus bergetar tertera nama my love❤️ di sana dan freen hanya melirik nya saja tanpa ada niatan mengangkat panggilan itu Freen hanya butuh waktu untuk menenangkan hatinya.

Freen mempercepat laju kendaraannya dan setelah membutuhkan waktu akhirnya freen pun sampai dengan selamat di villa milik keluarganya itu.

Freen keluar dari mobil memandang rumah yang cukup terawat itu, si penjaga rumah pun mendekat pada freen.

MY LOVE (FREENBECKY) (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang