21

5.8K 470 45
                                    

Hari berganti freen dan friend memilih untuk kembali ke rumah kemarin friend benar-benar menjaga freen dengan baik, Dia tak meninggalkan freen sampai freen terbangun dari tidurnya dan mengatakan jika dia baik-baik saja.

Mobil freen masuk lebih dulu di halaman rumahnya dan di ikuti oleh friend di belakannya mereka menatap sebuah mobil terparkir di halaman rumah mereka, salah satu dari mereka tak mengenali mobil itu.

" siapa yang sedang bertamu" ucap friend.

Freen hanya mengangkat bahunya menjawab perkataan friend mereka berdua pun masuk friend lebih dulu masuk ke dalam rumah dan berhenti di depan pintu membuat freen menatap heran friend.

" kenapa" ucap freen singkat.

Freen yang penasaran pun mendekat pada friend dan matanya menatap beberapa orang yang dia kenal, mata freen kembali menajam melihat siapa pemilik mobil itu dan bertamu di rumahnya.

" masuklah kalian berdua" ucap Saint.

Mereka pun masuk tatapan freen masih sama terlihat dingin dan tajam.

" kalian pasti sudah mengenalnya kan" ucap Saint.

" kenapa kalian ke sini" ucap friend.

" kedatangan kami ke sini ingin mengucapkan kata maaf untuk kalian" ucap tn, Armstrong.

Yang bertamu sore itu adalah keluarga tn. Armstrong bersama kedua anaknya yaitu Richie dan becky, sedari tadi becky menatap freen yang tak menatapnya mata tajam itu tertuju pada Kakaknya.

" setelah sekian lama" ucap freen dingin.

"Maafkan kami, kami akan menebus semuanya" ucap tn. Armstrong.

" walaupun itu jalur hukum" ucap friend.

" iya aku akan menanggungnya jika kalian menginginkan hal itu" ucap Richie.

Freen menghela nafasnya dia menatap seseorang yang sedari tadi diam di samping mommy nya, freen menatap mata teduh becky.

Freen berdiri dari duduknya dan berjalan pergi meninggalkan mereka dia berjalan ke arah taman belakang menatap air kolam yang tampak tenang itu.

Freen merasakan sebuah pelukan di tubuhnya, dia tahu siapa pemilik tangan halus itu siapa lagi jika bukan kekasihnya becky.

" maaf jujur aku tidak tahu tentang semua ini" ucap becky.

Freen hanya dia dan becky mulai menceritakan semuannya kepada freen agar tak ada kesalah pahaman di antara mereka, setelah becky selesai dia menatap wajah samping freen.

"Kamu boleh menghukum keluarga ku tapi aku mohon jangan menjauh dari aku" ucap becky pelan.

Freen menghela nafasnya dia tahu keadaan becky tidak baik-baik saja saat ini becky terlihat kurang tidur kantong mata terlihat jelas oleh freen.

" lebih baik kamu pulang, istirahat lah" ucap freen terdengar dingin.

Becky merubah posisinya dan sekarang berdiri di depan freen dia kembali memeluk tubuh freen, becky mendongak menatap wajah freen dan memasang wajah cemberut.

" honey" ucap becky.

Tak ada jawaban dari freen membuat Becky sedih dia melepaskan pelukannya dan masih menatap freen.

" baiklah aku akan pulang, dan aku berharap kamu memaafkan keluargaku" ucap becky memaksakan senyumannya.

Becky membalikkan tubuhnya melangkah pergi meninggalkan freen sendirian. Freen duduk di di bangku samping kolam renang mengusap wajahnya.

" aku menyakitinya" ucap freen pelan.

Freen masih betah berada di sana dan waktu pun berjalan friend mendekat pada freen dan duduk di samping freen.

MY LOVE (FREENBECKY) (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang