14

6.4K 515 26
                                    

Suasana kantin masih terlihat ramai mereka mulai menikmati makanan dan minuman yang mereka pesan, semua berjalan seperti semestinya tapi tiba-tiba freen berdiri dari duduknya berjalan ke sebuah meja di mana dia menatap tajam seseorang yang sedang menatap kekasihnya itu.

Dan benar apa yang ada di pikiran freen sesuatu hal akan terjadi pada kekasihnya, dia mulai merasakan air dingin itu turun dari kepalanya dan lewat ke punggung freen.

Hal itu membuat mereka yang ada di kantin terkejut melihatnya mereka tak berani berucap sedikit pun, Semua yang ada di bangku becky pun berdiri dengan tatapan terkejut.

Freen pun membalikkan tubuhnya menatap orn yang telah berani ingin menuangkan minuman yang dia bawah ke arah becky, dan sebelum itu terjadi dengan cepat freen melindungi tubuh becky sehingga dia lah yang terkena minuman itu.

Freen tersenyum dengan sinis nya wajahnya berubah semakin dingin tak lupa tatapan mata tajam itu semakin menusuk, orn sedikit mundur saat freen mulai memajukan langkahnya.

"Jangan pernah sedikit pun menyentuhnya" ucap freen pelan.

Orn tersenyum sinis pada freen dan hal itu buat freen muak akan wajah orn yang sekarang ada di depannya, ke empat sahabat freen mendekat berdiri di samping meja becky, becky terlihat terkejut atas kejadian itu dan khawatir melihat punggung freen yang sudah basah kuyup dari atas kepala, Nam mendekat pada freen dan membisikkan sesuatu.

"Apa yang harus kita lakukan" ucap nam.

Freen pun menatap nam dan melirik becky yang ada di belakangnya, freen pun menaikkan alisnya menatap nam.

"mari kita bersenang-senang dengan gadis bodoh ini" ucap freen.

Dan hal itu berhasil membuat nam tersenyum dan mengangguk, freen menatap orn dia kembali berjalan semakin mendekat dan terus mendekat sedangkan ke empat sahabat freen tersenyum dan mereka ikut mendekat.

Mereka tak peduli dengan tatapan tanya dari semua yang ada di kantin , yang di mana sekarang freen terlihat melindungi si Primadona, semua bisikan terdengar.

" apa freen menyukai becky"

"Ini sangat jarang terjadi"

" bukannya orn pacar freen"

" Tapi kenapa tatapan mereka terlihat menakutkan"

" dan kenapa freen terlihat marah"

" Ada hubungan apa freen sama Becky"

" apa freen selingkuh dengan Becky sehingga membuat orn marah"

Bisikan-bisikan itulah yang terdengar dan mereka semakin terkejut saat freen menarik lengan orn untuk mendekat padanya.

" kamu salah memilih lawan orn" ucap freen dingin.

Dengan mudah freen membalas perbuatan orn dia menuangkan minuman seseorang yang ada di atas meja dan itu di ikuti oleh ke empat sahabat sehingga tubuh orn benar-benar basah.

Orn hanya bisa menjerit dan becky menutup mulutnya terkejut, becky ingin  mendekat pada freen tapi friend menghalanginya.

"Aku harus menghentikannya jika tidak mereka akan benar-benar melakukan hal lebih pada orn" ucap becky.

" kamu tahu sifat freen bagaimana, jika dia merasa emosi apa lagi ini tentang kamu dia akan melakukan apa saja" ucap friend.

" lepas" ucap becky.

Friend pun mengalah dan melepaskan lengan becky, Becky dengan cepat mendekat pada freen, memegang pundak kekasihnya itu,
Semua dengan jelas menatap kejadian saat becky mengelus lengan freen dengan lembut.

MY LOVE (FREENBECKY) (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang