Part ini sedikit vulgar
Jadi saran author
Bijak memilih bacaan
Author sudah peringatkan
Kalian, jika kalian masih
Tetap membacanya
ya terserah 🤭
🔞🔞🔞💦**********
⏬
⏬
⏬
⏬
⏬
⏬
⏬
⏬Freen mencium kembali bibir becky
Melumat bibir seksi itu saling bertukar Saliva ciuman mereka semakin terlihat panas, ciuman freen mulai turun ke leher jenjang Becky yang terlihat mulus yang semakin membuat freen kehilangan akalnya.becky mendongak memberi akses pada freen untuk mencium lehernya dan hal itu membuat freen tersenyum freen sedikit menggigit leher becky.
Ahhh
Desah Becky terdengar di telinga freen, Tangan freen tak tinggal diam dia memasukkan ke baju tidur becky mengusap lembut perut kekasihnya, ciumam freen naik ke telinga becky dia mengecup telinga becky.
Ahhh shh
" Aku mencintaimu"ucap freen
Sedangkan becky memejamkan matanya menggigit bibir bawahnya saat tangan nakal freen meremas gundukan yang ada di dadanya dan itu membuat becky merasakan hawa panas di tubuhnya semakin bertambah.
" boleh ya sayang" ucap freen.
Freen menatap becky dan Becky pun mengangguk mengiyakan walaupun mereka melakukan hal ini bukan yang pertama kalinya, tapi freen selalu meminta persetujuan dari becky terlebih dahulu.
Freen kembali mencium bibir becky melumatnya, ciuman mereka semakin panas dan dalam, freen mulai memasukkan lidahnya kedalam mulut becky menyapa lidah Becky.
Cukup lama Freen melepaskan ciuman panas itu tangannya menatik baju becky ke atas untuk dia lepaskan dan sekarang becky hanya memakai bra dan celana dalamnya yang berwarna hitam itu yang sangat kontras dengan kulit putih nya.
Hal itu membuat freen menatap kagum tubuh kekasihnya, becky yang merasa malu mencoba menutup asetnya dan hal itu membuat freen gemas.
Freen kembali mencium leher becky dengan lembut tangannya mulai berkerja mencari pengait bra milik becky dan freen berhasil melepaskan bra itu, ciuman freen semakin turun dan sekarang melumat puting Becky dan tangan satunya tak tinggal diam dia meremas dada becky.
Shhh honeyhh
Desahan demi desahan terdengar hal itu membuat freen semakin bersemangat dia terus melumat puting becky dan becky meremas rambut panjang freen seolah dia tak tahan dengan perbuatan freen tapi tak ingin freen berhenti.
Ciuman freen semakin turun di perut becky dan meninggalkan banyak tanda kepemilikkan di sana. Freen mendongak menatap becky dan perlahan menurunkan celana dalam becky dengan pelan.
Uhhhh shh
Ciuman freen mendarat di perut becky dia mulai naik menatap wajah becky dan kembali mencium bibir kekasihnya itu, becky meremas bahu freen saat merasakan tangan freen berasa di selangkangannya dan mulai memanjakan miss v nya.
Uhhh shhh.
Honeyhh
Becky mendorong sedikit tubuh freen dan freen melepaskan ciumannya kembali dia menatap Becky yang mendongakkan kepalanya menikmati permainan tangan yang di berikan oleh freen pada tubuhnya.
Akuhhh inginn keluarhh
Ahhhhh shhh
Tubuh becky melengkung ke atas saat mencapai pelepasan pertamanya. Becky mengatur nafasnya tubuhnya bergetas freen mengecup pipi Becky.
Kekasihnya terlihat seksi saat pelepasan pertamanya dan hal itu semakin membuat freen lagi dan lagi ingin menyentuh tubuh kekasih cantiknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY LOVE (FREENBECKY) (END)
RandomGXG 🏳️🌈 Yang penasaran baca aja.. Jangan lupa follow author 👌