30 (END)

12.1K 462 146
                                    

Sore hari saat mereka masih berada di pantai waktu itu di mana hari itu sangat membuat mereka bahagia di mana freen melamar Becky untuk menjadi pendamping hidupnya dan cincin di jari manis mereka menjadi bukti kesungguhan freen.

"Sayang aku mencintaimu" ucap freen.

" aku juga honey aku sangat menyayangimu" ucap becky.

Freen memeluk tubuh becky erat seolah tak ingin melepaskan wanitanya, becky pun merasa gemas dia mengecup pipi freen berkali-kali dan membalas pelukan freen tak kalah erat seolah mereka tak terpisahkan.

" sayang aku lapar" ucap freen.

" uhh bayi besar ku lapar ya ayo cari makan" ucap becky mengusap pipi freen.

Mereka pun berdiri dari duduknya dan mulai mencari restauran untuk segera mengisi perutnya. Becky tersenyum saat freen terlihat lahap menyantap hidangan yang ada di depannya.

" pelan-pelan honey" ucap becky.

" ini enak sayang" ucap freen.

Becky sedikit tertawa melihat pipi gembul freen becky mengusap bibir freen yang belepotan. Setelah mereka selesai makan becky dan freen memutuskan untuk pulang karena hari sudah hampir malam.

Saat di perjalan pulang becky seperti biasa bersandar di bahu freen dengan manja dan freen mengusap kepala becky lembut.

Freen fokus pada jalannya tapi ada sesuatu yang terjadi sebuah mobil dari arah berlawanan sedikit oleng saat salah satu mobil di belakang nya menabrak bagian belakang mobil itu sehingga mobil warna hitam masuk ke jalur berlawanan secara tiba-tiba.

" HONEY AWAS"

Freen mencoba mengendalikan mobilnya tapi terlambat mobil hitam itu terlalu cepat menghantam mobilnya yang berada di sisi duduk freen, freen yang tahu akan hal itu menahan tubuh becky agar tak ke depan dengan tangannya, tanpa memperdulikan apa yang akan terjadi padannya Semua terasa gelap.

suasana di sana terlihat panik mobil- mobil semua berhenti Tabrakan beruntun itu tak bisa di hindari banyak korban yang berjatuhan, tak lama suara ambulan dan mobil polisi pun terdengar semua berhamburan untuk menolong satu persatu yang menjadi korban kecelakaan di malam itu

Di sebuah rumah sakit ada dua anggota keluarga terlihat panik dan gelisah mereka duduk dengan perasaan was-was mereka adalah keluarga becky dan freen.

Jam terus berjalan suasana lorong rumah sakit terasa sunyi saat dua ruangan operasi  masih belum terbuka untuk memberikan sebuah informasi bagi mereka yang menunggu di luar ruangan.

Saint mengabari sang adik friend yang sekarang berada di Pattaya dan hal itu membuat friend terkejut dan memiliki kembali pulang dengan cepat .

Sedangkan keluarga becky terlihat sedih mommy terus menangis di pelukan Richie dan Daddy becky mengelus punggung istri nya.

Tak lama pintu ruangan becky terbuka dan mereka berdiri dengan cepat mendekat pada dokter yang sekarang berdiri di depan pintu itu.

" keluarga becky Armstrong" ucap dokter

"Kami dok" ucap daddy.

Mereka di giring ke sebuah ruangan untuk menjelaskan apa yang di alami oleh putri keluarga Armstrong itu.

Dan becky mengalami patah tulang di kaki sedangkan tubuh atasnya tak mengalami apa-apa tak ada benturan yang terjadi. Hal itu membuat mereka sedikit lega dan hanya menunggu becky siuman.

Di sisi lain dokter yang menangani freen tak kunjung keluar dan ini sudah hampir lima jam lamanya, dari kejauhan friend tergesa-gesa mendekati Saint.

" phi apa yang terjadi jangan bikin friend takut" ucap friend

MY LOVE (FREENBECKY) (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang