Waktu cepat berlalu dan tahun pun berganti banyak yang berubah dengan seringnya berjalannya waktu freen tak lagi dingin dengan friend dan hal itu membuat friend senang bukan hanya friend tapi Saint pun merasakannya.
freen menyelesaikan kuliahnya dengan cepat atas suruhan Saint dan hal itu di lakukan oleh freen dengan baik dan sudah hampir setahun ini dia mulai menjalankan perusahaan keluarganya dengan baik . Sedangkan friend sama dengannya tapi dia memilih mengurus perusahaan yang ada di luar negeri dia beralasan ingin suasana baru.
Hubungannya bersama becky pun berjalan dengan baik mereka masih bersama dan freen semakin positif pada becky, Sedangkan soal Richie freen berserta kedua saudaranya memutuskan untuk mencabut tututan itu dan mencoba berdamai.
Dan tepat hari ini sahabat freen dan juga becky dinyatakan lulus dan menyelesaikan kuliahnya dengan baik. Hal itu membuat freen bergegas meninggalkan kantor setelah dia menyelesaikan meeting pentingnya hari ini.
Freen masuk ke dalam mobil hitamnya dan segera meninggalkan area kantor untuk menujuh kampus lamanya, tak lupa dia membeli sebuah bunga untuk tanda ucapan selamat pada kekasihnya.
Tak membutuhkan waktu lama freen pun turun dari mobil hitamnya dan hal itu tak luput dari pandangan semua mahasiswa/i yang berada di sekitar kampus, freen berjalan santai sambil membawa sebuah buket bunga yang cantik, kaca mata hitamnya tak lepas dari wajahnya.
Freen mengambil ponselnya dan mulai menghubungi nam." di mana kalian" ucap freen
"....."
"Baiklah aku akan ke sana" ucap freen.
Freen berjalan menelusuri lorong kampus dia tak peduli dengan tatapan mahasiswa/i yang menatapnya atau bisikan-bisikan tentangnya, Dan sampailah freen di sebuah taman kampus di mana para sahabatnya ada di sana yang sedang menunggunya.
" hai guys" ucap freen
" Wahh ceo muda akhirnya datang juga" ucap heng.
" aku pikir kamu tak datang " ucap noey.
" Bagaimana aku tak datang di hari bahagia kalian, selamat atas kelulusan kalian" ucap freen.
Mereka terus menerus menggoda freen yang di mana sekarang menjadi pusat perhatian semua mahasiswa/i yang ada di taman itu atau mungkin yang ada di sekitar mereka.
" sudah-sudah kamu tak mau menemui kekasih mu dulu" ucap nam.
" iya, di mana dia" ucap freen.
" Kekasihmu tadi ada di sebelah sana" ucap Billy.
Freen mengangguk dan berjalan menemui kekasihnya sedangkan sahabat freen ikut berjalan di belakangnya. Dari kejauhan freen melihat wajah cantik kekasihnya yang sedang tertawa bersama irin dan beberapa temannya.
Dengan cepat freen melangka mendekat pada becky dan pertama menyadari kedatangan freen adalah irin dan dia mulai memberi tahu becky. Becky pun tersenyum menatap freen yang sekarang yang sekarang berada di depannya.
" selamat sayang" ucap freen.
Freen menyerahkan bunga yang dia bawah ke pada becky dengan senang dia menerima nya freen pun memeluk pinggang ramping becky mengecup pucuk kepala Becky dengan lembut. Mungkin dulu mereka menyembunyikan hubungannya lebih tepatnya freen yang menyembunyikannya tapi sekarang tak ada lagi tembok yang menutupi hubungan antara mereka.
" terimakasih honey, aku tak menyangka kamu datang kamu bilang tadi ada meeting penting" ucap becky.
" bagaimana aku tidak datang di hari sepesial kamu sayang" ucap freen menyentuh hidung mancung becky.
Dan hal itu membuat mereka yang ada di sana merasakan iri dengan sepasang kekasih itu yang terlihat serasi dan romantis.
" aduhh kita berasa tak terlihat" ucap heng.
"Iya benar seperti dunia milik mereka" ucap Billy.
Dan hal itu membuat mereka tertawa bersama, mereka pun tak menyia-nyiakan hari bahagia itu noey menyuruh seseorang mengambil gambar merek.
Mereka tampak gembira di foto itu setelah beberapa waktu merayakan kelulusan hari ini dan saling berfoto satu sama lain, setela di rasa semua sudah selesai freen menarik becky untuk ikut dengannya dan Becky menurut.
Freen membukakan pintu mobilnya, becky tersenyum melihat sikap manis kekasihnya dia masuk ke dalam mobil freen tanpa lupa mengucapkan terimakasih pada kekasihnya itu.
Freen memutari mobilnya dan masuk ke dalam mobil, freen tersenyum menatap becky dia mulai sibuk memasangkan Seat belt pada becky.
Matanya tertuju pada bibir ranum Becky Hal itu membuat freen mencium bibir becky dengan lembut ciuman freen di balas oleh becky, mereka berciuman di dalam mobil, becky sedikit mendorong tubuh freen pelan saat dia merasa membutuhkan pasokan udara, Freen pun melepaskan ciumannya dan mengecup sekilas bibir itu lagi hal itu membuat mereka tersenyum.
Waktu freen ingin menjalankan mobilnya ponselnya pun berbunyi dan hal itu membuat freen mengurungkan niatnya.
" ada apa phi" ucap nya
"....."
" aku sudah menyelesaikan semua dengan baik" ucap freen.
"..."
" iya aku masih ada di kampus bersama becky'"ucap freen
"..."
" baiklah aku akan menemuimu setelah ini" ucap freen.
Freen pun menghela nafasnya kasar dan hal itu di sadari oleh becky..
" kenapa honey" ucap becky.
" Phi Saint menyuruhku untuk menemuinya"ucap freen.
" ya sudah siapa tahu ada hal penting, honey" ucap becky tersenyum.
" nanti malam aku jemput kamu ya kita makan di luar untuk merayakan ke lulusan kamu" ucap freen.
" iya honey aku akan menunggumu nanti malam" ucap becky
Freen mengangguk dan mulai menjalankan mobilnya untuk mengantar becky pulang ke rumah orangtuanya, membutuhkan sedikit waktu mobil freen pun sampai di depan rumah becky.
" kamu tidak masuk dulu honey" ucap Becky
" phi Saint sudah menungguku sayang" ucap freen.
" Baiklah hati-hati di jalan jangan ngebut" ucap Becky memperingatkan.
" iya sayang, jangan lupa nanti malam aku jemput" ucap freen .
" iya honey"ucap Becky
Becky turun dari mobil freen dan tak lama mobil itu pun berjalan meninggalkan becky saat mobil freen menghilang becky berjalan masuk ke rumah nya. Becky mendapatkan sambutan dari kedua orang tuanya dan mereka saling berpelukan mengucapkan selamat pada Becky atas kelulusan nya.
.
.
.
.Gabut banget hari ini
🤣🤣🤣🤣
Jangan bosan-bosan
Ya guys
Jika cerita aku
Muncul di beranda kalian
🤭🤭
🏃🏼♀️🏃🏼♀️🏃🏼♀️
KAMU SEDANG MEMBACA
MY LOVE (FREENBECKY) (END)
OverigGXG 🏳️🌈 Yang penasaran baca aja.. Jangan lupa follow author 👌